Menu

Film Terbaru Kisah Cinta Beda Usia: Me & You VS The World

Bagi anda yang menyukai kisah petualangan cinta yang membutuhkan banyak pengorbanan, anda patut menonton film terbaru Indonesia Me & You VS The World.

Ya tentu saja, film ini tak hanya menyuguhkan adegan mellow dan sedih tapi juga akan ada sisi komedi pada awal cerita yang dapat membuat anda mengocok perut.

Bersama film Sepatu Dahlan yang juga mulai tayang di bulan April ini, film Me & You VS The World resmi menghiasi layar bioskop per tanggal 17 April 2014. Tidak ada salahnya anda meluangkan waktu untuk menonton film ini, terutama pada hari libur bersama keluarga.

Film Terbaru yang Menyuguhkan Pemain Baru 

Film Terbaru Me & You VS The World

Film Terbaru Indonesia: Me & You VS The World

Bagi anda yang saat ke toko buku pernah melihat novel yang berjudul sama dengan film terbaru ini, tak perlu heran, karena garapan Fajar Nugros tersebut memang diadaptasi dari karya Stanley Meulen.

Aktor dan aktris yang menjadi peran utama adalah Rio dewanto sebagai Jeremy serta Dhea Seto yang berperan sebagai Sera.

Anda pecinta film tentu sudah tak asing lagi dengan suami artis cantik Atiqah Hasiholan itu, tapi bagaimana dengan Dhea Seto? Mungkin sebagian dari anda belum mengenalnya.

Anak bungsu Ka Seto itu memang masih baru berkecimpung dalam film Indonesia, tapi langsung mendapatkan kesempatan gemilang menjadi lawan main Rio yang memang telah senior.

Adegan Menegangkan dan Romantis

Tak hanya kesan berbeda yang akan anda lihat, ternyata film terbaru ini juga memberikan suatu petualangan seru bagi para pemain. Akan ada adegan bermain rafting yang tentu saja sangat menegangkan dan permainan menantang adrenalin lainnya.

Film ini juga akan menunjukkan pada anda suasana India yang sangat romantis, apalagi ditambah latar belakang Taj Mahal yang merupakan simbol cinta sejati membuat anda ikut terhanyut kedalam cerita.

Pada film ini akan ada adegan holy party, yang mungkin sering anda lihat hanya di film India, Rio dan Dhea mengungkapkan bahwa hal tersebut sangat berkesan untuk meraka.

Para pemain yang akan menghiasi hasil produksi RAPI Film ini tak hanya Rio dan Dhea, tapi ada juga Manohara, Gofar Hilman, Bucek, Joe P Project, Ence Bagus dan Piyu. Ayo segera datang ke Bioskop untuk menonton aksi dari para aktris dan actor yang tak boleh untuk anda lewatkan.