Menu

Film Terbaru Wajib Tonton di Bulan Maret-April 2014

Bulan Maret dan April telah dihiasi oleh sederet film terbaru yang wajib anda tonton. Anda harus meluangkan waktu disela-sela kesibukan untuk menonton film tersebut untuk menyegarkan otak anda yang mungkin penat akibat pekerjaan.

Tapi banyaknya pilihan film bagus yang tayang di bioskop kadang membuat bingung, film mana yang harus didahulukan untuk disaksikan. Karena itu, pada ulasan kali ini kita akan membahas beberapa film terbaru yang sangat mengesankan bahkan mencapai rekor penonton yang fantastis.

Film Terbaru Bulan Maret dan April 2014

Film Terbaru Captain America 2, The Winter Soldier

Captain America 2, The Winter Soldier

Captain America 2: The Winter Soldier

Berada di deret pertama adalah Captain America 2: The Winter Soldier. Memang film ini telah diprediksikan akan meledak dipasaran. Film yang baru rilis tanggal 4 April 2014 ini sedang berada dipuncak box office Amerika dan Inggris pada pekan ini.

Film garapan Anthony dan Joe Russo ini telah meraup total $ 96,200,000 dari seluruh bioskop yang ada di dunia. Jumlah tersebut adalah prestasi Anthony yang mengalami kenaikan fantastis sebesar 48% jika dibandingkan dengan film pertamanya.

Film The Raid 2, Berandal

The Raid 2, Berandal

The Raid 2, Berandal

Berikutnya adalah The Raid 2, Berandal. Film terbaru ini memang benar-benar mengagumkan dengan menyuguhi berbagai aksi laga professional juga mengangkat tema yang lebih luas dari sebelumnya. Rilis 28 Maret 2014 lalu, kini perolehan penonton telah mencapai 891.817.

Film yang dibintangi oleh Iko Uwais ini telah berhasil masuk ke dalam box office pada urutan 25 diminggu ke dua dengan perolehan $143,000 dari 26 bioskop di Amerika dan total dari seluruh dunia adalah $ 364,000.

99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2

99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2

99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2

Tingkat terakhir ada 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2 yang berada di bioskop mulai tanggal 6 Maret 2014. Film ini berada diposisi kedua setelah The Raid 2: Berandal dalam survey di Indonesia dengan perolehan penonton mencapai 585.953. Dengan dihiasi pemain yang sama pada bagian pertama. Cerita film ini akan melanjutkan seri awal yang sangat laris dipasaran.

Itulah empat film terbaru yang telah tayang pada bulan Maret dan April 2014. Terlebih memang karya tersebut sangat menarik untuk ditonton. Semoga ulasan di atas dapat menjadi rekomendasi anda dalam memilih tontotan untuk menghabiskan weekend dengan film-film berkualitas.