Menu

Foto Ayu Ting Ting Menikah Dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji

Ayu Ting Ting menikah

Ayu Ting Ting menikah

Menjelang bulan puasa biasanya memang banyak orang yang melangsungkan pernikahan, begitu pula Ayu Ting Ting, yang terkesan menutup-nutupi pernikahannya dari media. Hari Kamis, 4 Juli 2013 kemarin, Ayu Ting Ting resmi menikah dan menjadi istri Hendri Baskoro Hendarso alias Enji.

Wakil Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sukmajaya, depok, Syamsuri SH membenarkan berita pernikahan Ayu Ting Ting.

“Iya, Ayu Rosmalina menikah hari ini, 4 Juli 2013 di rumahnya dengan Henry Baskoro Hendarso,” ujar Syamsuri dikutip dari Liputan6.com. Menurut Syamsuri akad nikah berlangsung hikmat dan dipimpin langsung oleh kepala KUA Depok, Drs. H. Soleh B.

Masih menurut Syamsuri, acara pernikahan tersebut didaftarkan tiga hari sebelum acara, padahal seharusnya pendaftaran pernikahan dilakukan H minus 10.

“Seharusnya memang 10 hari menjelang acara, tapi kalau sudah ada surat dari kecamatan maka akad nikah tetap bisa dilangsungkan,” lanjut Syamsuri.

Foto Pre wedding Ayu Ting Ting

Foto pre wedding Ayu Ting Ting

Ayu Ting ting menikah

Ayu Ting ting menikah

Pernikahan diam-diam, tertutup dan terkesan tergesa-tergesa tersebut menimbulkan spekulasi di kalangan wartawan yang menyebut Ayu Ting Ting menikah karena hamil duluan.

Menanggapi gosip tersebut, Ayu hanya mengucapkan Alhamdulillah dan menyebut hamil adalah kodrat semua wanita. Jawaban Ayu yang diplomatis itu semakin membuat para wartawan curiga.

Awalnya informasi pernikahan Ayu Ting Ting sudah santer diberitakan tahun lalu. Kabarnya pelantun lagu Alamat Palsu tersebut akan menikah di bulan September 2013.

Ayah Ayu, Abdul Rozak beralasan bahwa kedua keluarga telah bersepakat supaya tidak ramai-ramai untuk menjaga kesakralan. “Sengaja tidak mengabarkan ke media agar akad nikah berjalan dengan hikmat,” ujar Rozak.

Sehari setelah pernikahannya, Ayu beserta suaminya mengadakan konferensi pers dan memberi keterangan kepada media seputar pernikahannya. Menurut Ayu, hari pertama menjadi istri membuat dirinya cukup bingung. Saat bangun Ayu sempat kikuk karena melihat ada Enji di sampingnya.

Foto Ayu ting ting menikah

Foto Ayu ting ting menikah

“Saya bingung mau ngelakuin apa. Belum sempat beli makanan jadi cuma buat mi goreng saja buat Enji,” ujar Ayu tersipu. Enji sendiri hanya bisa pasrah melihat istrinya itu kebingungan dan hanya membuatkan teh manis dan mi goreng sebagai sarapan. “Kita makan sepiring berdua,” ujar Enji.

Setelah menikah tentunya Ayu sudah tidak ting ting lagi. Apakah artis kelahiran tahun 1992 itu akan mengubah namanya?  “Masih dong kan nama itu dari lagunya dia, Ting Ting yang masuk dalam album perdananya.

Nama itu juga pemberian dari pencipta lagu, kalau diganti kan berat dan gak mungkin diganti jadi Ayu Tong Tong,” ujar Firman dikutip dari Okezone.

Menurut Firman, Ayu Ting Ting adalah nama panggung yang sudah dikenal banyak orang. Ayu sudah menggunakan nama itu sejak menjadi pengisi acara di MNCTV.