Menu

Perjalanan Karir dan Foto-Foto Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting menjadi buah bibir banyak orang setelah mendendangkan lagu Alamat Palsu beberapa tahun yang lalu. Sukses dengan single perdananya tersebut, video dan foto Ayu Ting Ting dengan segera menghiasai banyak pemberitaan infotanmen di tanah air.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut mengaku senang dan bahagia dengan kesuksesan yang diraih lagu tersebut. Alamat Palsu adalah single perdana Ayu sekaligus yang membawa nama Ayu Ting Ting menjadi seterkenal sekarang.

Dalam video klip lagu tersebut, Ayu terlihat imut dengan goyang dangdut yang jauh dari vulgar. Bersama dengan tembang ‘Sik Asik, Ayu Ting Ting hadir dalam blantika musik Indonesia dengan genre dangdut K-Pop.

Dalam setiap penampilannya di layar kaca, Ayu selalu tampil ceria dengan gaya yang simpel dan mencerahkan. Desainer Ivan Gunawan bahkan disebut-sebut kepincut dengan dara kelahiran 1992 tersebut dan menyebut gaya Ayu Ting Ting original alias tidak dibuat-buat.

Dan dalam artikel gosiep.com kali ini, kita akan mengulas foto-foto Ayu Ting Ting dalam berbagai pose sekaligus mengulas balik perjalanan karir Ayu dari bawah sampai mencapai kesuksesan sebagai artis Indonesia.

 

1. Kecantikan Alami

Ayu ting ting bertopang dagu

Ayu ting ting bertopang dagu

Sejak kemunculannya di tahun 2011 Ayu Ting Ting selalu tampil sederhana dalam berpakaian. Penyanyi tembang Alamat Palsu tersebut disebut memiliki kecantikan yang alami dan tidak dibuat-buat. Setidaknya demikian ucap desainer Ivan Gunawan menilai foto-foto Ayu Ting Ting.

Bagi Ivan, Ayu memiliki gaya dan penampilan yang simpel, sederhana sehingga memiliki masa depan yang cerah di jagat hiburan tanah air. “Dia punya masa depan yang cerah, apa saja yang dia pakai cocok dengan desain saya, saya senang karena dari sesuatu yang terlihat sederhana bisa tampak mewah,” ujar Ivan suatu waktu.

Bagi Ivan, kecantikan Ayu Ting Ting adalah kecantikan yang tidak dibuat-buat, apa adanya sehingga tidak membosankan.

 

2. Foto Ayu Ting Ting Mirip Artis Korea

Ayu mirip artis Korea

Ayu mirip artis Korea

Sukses dengan single perdananya yang berjudul Alamat Palsu yang beraroma khas dangdut, Ayu kemudian merilis single kedua yang juga bergenre dangdut tapi menambahkan sedikit variasi ala korea. Alhasil singlenya yang bertajuk Asyik-Asyik juga meledak di pasar.

Menurut Ayu, tema Korea saat itu diambil untuk menambah kesan ceria dalam lagu Asyik Asyik. “Lagunya aku banget, ada dancernya juga,” jelas Ayu. Menurut artis cantik ini, lagu dan dancer Asyik Asyik terpinspirasi dari boy band yang sedang rame saat itu.

 

3. Sulam Alis Menambah Kecantikan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting foto Manyun

Ayu Ting Ting foto Manyun

Beberapa waktu lalu beredar foto Ayu Ting Ting yang terlihat berbeda dari biasanya, Ayu rupanya baru saja menjalani sulam alis. “Ini bukan tato, ini sulam alis, itu pun cuma dibagian pinggir alis saja,” terang Ayu. “Kalau tato kan dilarang agama,” tambahnya.

Setelah disulam alis Ayu sekarang agak lebih ke atas dari sebelumnya sehingga terlihat seperti orang Jepang. “Ayah saya juga awalnya kaget tapi setelah dijelaskan akhirnya jadi paham,” tegas Ayu. Beberapa foto terbaru Ayu Ting Ting memperlihatkan alis sulaman tersebut yang mempertegas karakternya sebagai penyanyi house dangdut.

 

4. Meninggalkan Gaya K-Pop

Foto seksi Ayu Ting Ting

Foto seksi Ayu Ting Ting

Meski mengaku menyukai gaya dan cara berpakaian K-pop, Ayu Ting Ting akhirnya meninggalkan model ala anak muda Korea tersebut. Sejak tahun 2013 yang lalu, Ayu mulai tidak bergaya ala korea-korean lagi walau gaya tersebut seirama dengan karakter Ayu yang energik dan ceria.

Fashion Korea mengutamakan warna yang cerah tapi sayangnya membuat Ayu terlihat seperti ABG. Beberapa foto Ayu Ting Ting dengan fashion ala Korea memang terlihat seperti anak-anak. Langkah Ayu mengganti penampilannya disebut untuk mengganti image agar gadis manis kelahiran tahun 1992 tersebut terlihat lebih dewasa.

 

5. Ayu Ting Ting Tampil Seksi Dalam Busana Terbuka

Foto Ayu Ting Ting Seksi

Foto Ayu Ting Ting Seksi

Dalam setiap penampilannya Ayu terlihat selalu menutup rapat tubuhnya dengan pakaian yang dikenakannya, meskipun dia sedang menyanyikan lagu yang mengharuskannya bergoyang danggut. Tapi dalam sebuah foto, Ayu Ting Ting terlihat sangat seksi dan sedikit terbuka.

Di dalam foto seksi Ayu Ting Ting tersebut, artis cantik penerima penghargaan acara Dahsyatnya Awards ini terlihat tersenyum memperlihatkan barisan gigi-giginya yang putih dan teratur. Artis yang selalu tampil imut dalam setiap penampilannya tersebut kali ini tampak lebih dewasa dengan busana yang dikenakannya.

 

6. Menikah Dengan Enji

Ayu Ting Ting sedang hamil

Ayu Ting Ting sedang hamil

Salah satu titik penting dalam perjalanan hidup dan karir Ayu Ting Ting adalah ketika dia memutuskan menikah dengan Enji alias Hendri Baskoro Hendarso, seorang putra mantan Kapolri. Kedua pasangan ini resmi menikah pada hari Kamis, 4 Juli 2013.

Tidak ada yang tahu misteri hubungan kedua insan ini, pernikahan mereka pun berlangsung tertutup dan terkesan menolak publikasi. Banyak rumor yang menyebut bahwa Ayu menikah karena hamil duluan sebelum menikah. Terbukti beberapa bulan setelah pernikahan tersebut, Ayu akhirnya pisah ranjang dan menuntut cerai.

 

7. Pengen Berhijab

Foto terbaru Ayu Ting Ting

Foto terbaru Ayu Ting Ting

Beberapa tahun terakhir ini banyak selebritis yang meninggalkan gaya berpakaian lama dan mulai mengenakan hijab sebagai pakaian sehari-hari. Meski demikian tidak sedikit diantara mereka yang akhirnya menanggalkan lagi hijabnya.

Bagi Ayu Ting Ting jilbab adalah pakaian yang hanya bisa dikenakan dengan hati yang tulus dan ikhlas. “Tidak boleh berhijab hanya karena ikut-ikutan saja,” terangnya. Menurut Ayu banyak orang yang menggunakan jilbab karena ingin mengikuti trend saja, “niat mereka karena fashion, itu yang tidak baik,” tambah Ayu.

Ketika ditanya kapan berhijab, mantan istri Enji ini minta didoakan, “Insyallah, mudah-mudahan bisa,” tutupnya.

 

8. Ayu Ting Ting Resmi Bercerai

Ayu sebelum pentas

Ayu sebelum pentas

Proses perceraian Ayu dengan Enji termasuk kilat alias sangat cepat secepat usia pernikahan mereka. Tepatnya, selasa tanggal 1 April 2014 Ayu dan Enji resmi tidak lagi menjadi pasangan suami istri. Penyanyi asal Tasikmalaya tersebut mengaku lega dan bersyukur karena bebannya berkurang.

“Alhamdulillah, sekarang saya bisa menjalani hidup saya tanpa beban lagi. Hak asuk anak jatuh pada saya,” ujar artis yang juga mahasiswi di Gunadharma tersebut. “Sekarang saya bisa lebih tenang dan juga lebih fokus mengurus Bilqis, anak saya,” tambah Ayu.

 

9. Dekat Dengan Ivan Gunawan

Foto Ayu Ting Ting saat masih muda

Foto Ayu Ting Ting saat masih muda

Beberapa hari terakhir ini publik tanah air sedikit heboh dengan keterusterangan desainer Ivan Gunawan mengungkapkan kata hatinya terhadap Ayu Ting Ting. Bahkan, foto profil Ivan di blackberry messenger telah berubah menjadi foto Ayu Ting Ting.

Selain itu sebuah foto lain juga tampak memperlihatkan kemesraan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting dan putrinya. Akibat foto tersebut, keduanya dikabarkan telah resmi membina hubungan meski Ayu akhirnya membantah.

“Itu cuma foto doang masa disangka pacaran, namanya juga sosial media jadi semua orang bebas menilai,” terang Ayu. Artis cantik ini sepertinya masih trauma dengan pernikahannya yang dulu dengan Enji. Pernikahan Ayu dan Enji adalah salah satu pernikahan tersingkat kalangan artis yang pernah terjadi.

 

 10. Ayu Ting Ting Masih Menutup Hati

Foto Ayu Ting Ting tersenyum manis

Foto Ayu Ting Ting tersenyum manis

Sejak bercerai dari Enji dan menyandang status sebagai janda muda, Ayu Ting Ting mengaku hanya fokus dalam karir dan mencari nafkah buat buah hatinya, Bilqis. Karena itu, sampai saat ini Ayu masih menutup pintu hatinya bagi para lelaki manapun.

Meski saat ini Ayu digosipkan sedang dekat dengan tiga lelaki sekaligus, Ayu tetap ogah buru-buru menikah lagi. “Sekarang aku masih kerja dan mengurusi anak jadi belum menentukan pilihan,” ujarnya. Ayu juga mengaku saat ini merasa lebih dewasa dan jadi lebih sabar pasca bercerai dengan Enji.

“Sekarang aku merasa lebih dewasa dan lebih bisa menyikapi apa-apa yang sedang terjadi, aku dapat banyak pelajaran berharga dari pengalaman kemarin-kemarin,” tutup Ayu Ting Ting.