Menu

Foto Bugil Cynthiara Alona

Cynthiara Alona adalah salah seorang artis Indonesia yang mengundang sensasi setelah kemunculan foto bugilnya di internet. Foto bugil Cynthiara Alona merebak dan tersebar dengan bebas di berbagai forum diskusi di dunia maya. Siapa sebenarnya Cynthiara Alona dan mengapa dia berani melakukan foto bugil tersebut? apakah foto-foto tersebut asli atau palsu?

Foto bugil Cynthiara Alona

Foto bugil Cynthiara Alona

Cynthiara Alona adalah seorang foto model Indonesia yang memiliki paras cantik dan body yang sangat seksi. Dia lahir pada tanggal 7 Juli 1985 dan mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia ketika masih berusia 17 tahun. Saat itu dia menjadi model untuk sebuah iklan komersil. Sejak kecil Alona memang senang dengan dunia fashion dan model.

Cynthiara Alona mulai dikenal publik ketika dia menerima tawaran menjadi foto model Playboy Jepang dan Singapura pada saat usianya baru 20 tahun. Cynthiara Alona dikenal sebagai artis berani karena tidak menolak difoto telanjang. Menurut Alona, awalnya foto-foto bugil dirinya dibuat untuk koleksi pribadi saja, belakangan foto tersebut malah terbit di majalah pria dewasa.

Sejak maraknya foto-foto bugilnya beredar di internet, Cynthiara Alona kebanjiran job. Tawaran menjadi model dan iklan bermunculan terutama dari majalah-majalah ternama seperti Popular, Her World, Female Indonesia dan banyak lagi lainnya.

Selain merintis karir di bidang modelling, Cynthiara Alona juga tercatat sebagai mahasiswa D3 di Universitas Nasional Singapura. Saat masa-masa kuliah tersebut Cynthiara Alona mengaku lepas keperawanan dengan pacarnya seorang bule.

Mulai dikenal publik membuat Alona mengembangkan karirnya lebih dalam di dunia entertaint, dan berbekal pengetahuan dan kegigihannya, Cynthiara Alona berhasil mendapatkan peran di beberapa sinetron dan film Indonesia. Filmnya yang terkenal adalah Cinta Jangan Buru-Buru (2007), Kutunggu Jandamu (tahun 2008) dan Diperkosa Syetan (2010). Dalam setiap penampilannya di sinetron dan film, Cynthiara Alona selalu mendapat peran antagonis dan selalu berpakaian seksi.

Karena Foto Bugil, Cynthiara Alona Diusir Dari Rumah

Karir Cynthiara tidak semulus bodynya, ditengah heboh beredarnya foto bugil dirinya di internet, Alona mendapat tekanan dari dalam rumah. Orang tua dan keluarga tidak menyukai kelakuan Alona yang kelewat bebas dalam berekspresi. Alona mengaku sempat kecewa karena foto-foto bugil tersebut menyebabkan dirinya diusir dari rumah.

Cynthiara Alona menangis tersedu

Cynthiara Alona menangis

Pada tahun 2010 yang lalu, selepas dari umroh, Cynthiara Alona bermaksud mengubah image jelek yang tercipta dengan mengenakan jilbab. Alona mengaku sangat menyesal dengan masa lalunya yang terlalu berani menerima tawaran foto bugil. Kedepan, Alona mengatakan akan memilih-milih tawaran yang masuk dan menolak berpakaian seksi lagi.

Dalam sinetron Untung Ada Budi, Alona membuktikan kata-katanya, dia mengundurkan diri dari film tersebut dengan alasan ingin menjaga nama baik keluarganya yang tidak menyukai jika dirinya tampil terlalu seksi, seronok apalagi bugil.

Berita mengenai sensasi yang ditimbulkan oleh artis seksi ini sepertinya tidak lengkap jika tidak ada berita mengenai dirinya yang masuk penjara. Awal April 2013 baru-baru ini, Cynthiara Alona bebas dari penjara setelah menjalani hukuman 3 bulan dengan tuduhan telah melakukan pemalsuan paspor saat berkunjung ke Singapura tahun 2012 yang lalu.

Kumpulan Foto Bugil Cynthiara Alona di Internet

Di internet Cynthiara termasuk aktif dibeberapa jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Di kedua situs tersebut, Alona aktif menyapa penggemar dan mengupload foto-foto dirinya saat mengkuti sebuah even.

Berikut ini beberapa foto seksi dan bugil Cynthiara Alona yang banyak beredar di internet:

Bagaimana kisah Cynthiara Alona selanjutnya? apakah dia masih berani melakukan adegan seronok di film-filmnya yang akan datang? yang pastinya foto bugil Cynthiara Alona yang terlanjur tersebar di internet tidak mungkin hilang.