Menu

4 Foto Bugil Faby Marcelia Tersebar di Twitter

Artis muda Faby Marcelia mungkin merasa cenat cenut akhir-akhir ini setelah beberapa foto pribadinya beredar luas di internet. Bukan sembarang foto karena yang beredar adalah foto bugil Faby yang telanjang di bagian dada, sementara di bagian bawah Faby terlihat hanya mengenakan celana dalam saja.

Foto bugil Faby ini pertama kali muncul di akun twitter seseorang bernama @13ibie. Tertanggal 2 April 2013 kemarin, akun ini memposting beberapa foto seorang wanita yang diduga adalah Faby Marcelia.

Setiap postingan tersebut juga me-mention akun resmi Faby di @fabymarcelia. Sontak twit-twiit tersebut di retweet dan tandai favorit oleh banyak orang.

Dari empat foto yang diupload ke twitter, dua diantaranya memperlihatkan Faby berpose dengan seorang pria di sebuah kamar hotel.

Dalam foto tersebut Faby tampak hanya mengenakan selembar handuk berwarna biru yang membungkus tubuhnya. Pria yang bersama Faby dalam foto tersebut diduga adalah Revand Narya, seorang pesinetron juga.

Foto seksi Faby Marcelia

Foto seksi Faby Marcelia

Foto ketiga dan keempat adalah foto Faby yang paling vulgar. Di kedua foto tersebut nampak Faby berada di sebuah kamar di depan cermin dan memfoto dirinya sendiri menggunakan kamera handphone.

Dalam foto tersebut, Faby terlihat sangat seksi tanpa mengenakan baju alias bugil. DI bagian bawah, Faby terlihat masih mengenakan celana dalam.

Dalam foto Faby Marcelia bugil yang kedua, sepertinya orang yang mengedit foto tersebut ingin mengatakan bahwa wanita bugil tersebut adalah Faby Marcelia, caranya dengan menyandingkannya dengan foto Faby yang lain yang masih mengenakan baju lengkap.

Foto-Foto Bugil Faby Marcelia di Twitter

Faby Marcelia adalah salah seorang artis muda berbakat kelahiran Bandung, 7 Maret 1996 yang lalu. Saat berusia 12 tahun, Faby pernah menjadi finalis acara reality show Mamamia di Indosiar.

Album perdana Faby dirilis setahun kemudian dengan judul Pura-Pura (2009). Setelah itu Faby aktif bermain di beberapa sinetron dan FTV, tetapi nama Faby Marcelia betul-betul mulai berkibar ketika dia bermain bersama personel Smash di sinetron Cinta Cenat-Cenut 2 tahun 2011-2012.

Banyak kemungkinan mengapa foto bugil mirip Faby Marcelia ini bisa beredar di internet.

Bisa jadi karena handphone Faby hilang sehingga koleksi foto pribadi dirinya dalam handphone tersebut akhirnya ditemukan orang tidak bertanggung jawab, atau bisa juga ini adalah salah satu rekayasa Faby sendiri untuk meroketkan namanya seperti yang dilakukan Kiwil dan Lina Marlina yang lakukan foto pernikahan rekayasa beberapa hari yang lalu.

Berikut ini beberapa foto seksi dan foto Faby Marcelia yang diupload ke Twitter:

Foto Faby Marcelia cantik

Foto Faby Marcelia cantik

Foto Faby Marcelia bersama Rafael Smash

Foto Faby Marcelia bersama Rafael Smash

foto telanjang Faby Marcelia

foto telanjang Faby Marcelia

Kemalingan, Handphone Faby Hilang

Pihak Faby Marcelia yang diwakili oleh ibundanya mengatakan bahwa baru-baru ini Faby kemalingan dan salah satu barang Faby yang hilang adalah handphone.

“Faby kemalingan, yang hilang handphonenya,” ucap bunda Faby sebagaimana dikutip dari detikhot. Masih menurut bunda Faby, handphone tersebut dicuri di lokasi syuting.

Pernyataan keluarga Faby ini sepertinya mengungkapkan bahwa foto bugil tersebut adalah asli foto Faby Marcelia dan bukan editan orang iseng.

Kasus seperti ini memang bukan yang pertama, sebelum Faby sudah banyak korban dari kalangan artis dan orang biasa yang akhirnya harus menanggung malu karena teledor merekam foto bugil sendiri di handphone.