Menu

Nikita Mirzani, Siap Foto Bugil di Majalah Playboy

foto bugil nikita mirzani

Nikita Mirzani berencana melakukan foto bugil di majalah Playboy

Nikita Mirzani, salah satu artis panas Indonesia menyatakan siap melakukan sesi foto bugil di majalah pria dewasa Playboy. Dikutip dari Inilah.com, Nikita menyebut akan dengan senang hati tampil bugil jika diminta oleh Hugh Hefner, pemilik Playboy. Tentu saja rencana artis hot ini akan mengundang kontroversi baru di publik Indonesia mengingat sampai sekarang kasus Nikita di pengadilan juga belum selesai.

“Aku jalanin saja apa adanya, nanti foto-foto itu pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka, tapi itu urusan belakangan,” ujar Nikita percaya diri sebagaimana dikutip dari majalah Tempo. Nikita mengaku tidak takut dengan hujatan yang bakal dia terima dengan adanya kerjasama antara dirinya dengan Playboy itu. “Kan majalahnya tidak beredar di Indonesia, lagian orang tua juga sudah memberi restu,” lanjut Nikita Mirzani.

Menurut Nikta, asal mula dirinya bisa menjadi salah satu artis seksi Playboy adalah karena peran tantenya yang tinggal di Amerika dan kebetulan kenal dengan Bos Playboy Hugh Hefner. “Menurut tante, foto Nikita disuka sama mister Hugh Hefner dan minta aku segera ke Amerika,” ucap Nikita yang mengaku telah ditelpon Hugh Refner langsung.

Sebagai persiapan, Nikita telah melakukan operasi pada hidungnya agar terlihat lebih mancung. “Biar mirip bule,” ucap Nikita dikutip dari detikhot. Niki memang mengakui bahwa operasi tersebut sengaja dia lakukan sebagai bagian dari rencana pemotretan di majalah Playboy.

Nikita berdalih bahwa foto bugil atau foto setengah telanjang adalah bagian dari karya seni dan menuntur keprofesionalan. “Semuanya tergantung bagaimana orang menilainya, menurut gue itu adalah keindahan jadi sah-sah saja,” ucap Niki. Dia juga mengaku telah siap secara mental menghadapi kecaman dari masyarakat. “Pendapat orang kan boleh beda-beda, orang lain mungkin liatnya porno, tapi buat aku sih itu karya seni,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita juga mengaku tidak takut dengan hujatan atau ancaman dari ormas FPI. Menurut Niki, pemotretan dilakukan di luar negeri dan majalahnya juga tidak beredar di Indonesia jadi kenapa musti takut ke FPI.¬†“Gue kan bukan maling,’¬†jawab Nikita.

Satu-satunya hambatan Nikita segera berangkat ke Amerika adalah kasus hukum yang sedang dia jalani sekarang. “Pemotretan harusnya dilakukan tahun 2012 kemarin, tapi karena ada masalah kemungkinan diundur sampai 2013 ini,” terang Niki. Artis cantik yang sering tampil seksi ini mengaku telah menandatangani kontrak dan down payment dari Playboy sudah cair.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Nikita Mirzani perlu segera menyelesaikan kasus hukum yang sekarang menimpanya. Kasus penganiayaan yang dituduhkan dilakukan Nikita kini telah sampai di pengadilan dan menunggu keputusan hakim yang menangani.

Sebelum Nikita, salah seorang artis cantik Indonesia yaitu Cynthiara Alona juga mengaku pernah melakukan foto bugil untuk majalah Playboy. Dan seperti Nikita Mirzani, Cynthiara juga pernah mendekam di penjara karena kasus pemalsuan paspor. Apakah Nikita Mirzani nantinya akan berhasil melakukan sesi foto bugil di Majalah Playboy? kita tunggu saja.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!