Menu

Roro Fitria Sering Diajak Foto Bugil

Predikat seksi dan montok sudah melekat ke diri Roro Fitria, artis hot ini adalah salah satu artis pendatang baru yang pernah mendapat predikat sebagai Rising Star Popular tahun 2011. Roro Fitria memang kerap tampil dalam foto seksi dan hot di depan kamera, beberapa foto Roro Fitria malah nyaris bugil di beberapa album fotonya di majalah Popular. Saat ini Roro mendapat peran sebagai Neng Geulis dalam acara Sedap Malam di RCTI.

Artis yang berani tampil seksi dan hot sudah biasa bermunculan, beberapa artis malah berani melakukan foto bugil seperti Cynthiara Alona. Cara-cara mengundang sensasi seperti itu memang jurus paling manjur mengundang perhatian penonton. Tapi betulkah untuk menjadi terkenal seorang artis perlu membuka baju dan menampilkan keseksian tubuhnya? Bagaimana Roro Fitria memandang pendapat tersebut?

Foto Roro Fitria di Sedap malam

Roro Fitria di acara Sedap Malam RCTI

Dari situs rmol.com, Roro mengatakan memang tidak bisa dipungkiri sebagian besar orang yang melihat dirinya berpenampilan sangat seksi akan berpikir jorok, “Itu yang ingin aku ubah, bahwa keseksian yang aku miliki itu tidak jorok,” ucap Roro.

Roro mengaku telah jatuh cinta dengan dunia foto model sejak kecil, bahkan saat remaja dia telah belajar modeling di sebuah sekolah model di tanah kelahirannya, Yogyakarta. Menurut Roro pendapat negatif kepada dirinya lebih karena penampilannya yang sering tampil hot dan seksi, pendapat itu bukan karena mereka mengenal pribadinya.

Roro mengaku tidak masalah dengan komentar negatif atau menjadi objek khayalan erotis para pria setelah melihat foto seksinya, bagi Roro dilihat atau difoto boleh saja, asal jangan disentuh. 

Roro Fitria malah tidak keberatan jika tubuhnya difoto bugil seperti itu, “Semua hal yang bersifat seni sangat aku sukai, rasanya sangat memuaskan hati,” terang Roro yang mengaku tidak keberatan melakukan foto bugil yang menampilkan buah dadanya. “Banyak teman yang bilang dadaku indah dan mereka ingin aku difoto seksi dengan menampilkan buah dada begitu,” lanjut Roro.

Mengenai gaya rambut, Roro mengatakan lebih suka rambut berwarna ketimbang rambut panjang,  Roro memang kerap mengganti warna rambutnya pada setiap even dan saat pemotretan. Alasan Roro karena warna rambut memberi kesan positif, dinamis dan aktif. Itu cocok dengan image dirinya yang seksi.

Agar memiliki tubuh yang indah, Roro mengaku rajin merawat diri dengan menjaga kebersihan dan kesehatan. Roro juga menyebut memberi perhatian khusus ke organ intimnya, caranya dengan rajin mengkonsumsi jam-jamu herbal.

Roro hijrah ke Jakarta tahun 2009 yang lalu setelah dirinya kalah dalam pemilihan legislatif di daerah asalnya. Di Jakarta Roro mulai karirnya dengan bermain di sinetron yang berjudul Islam KTP, kemudian karena memiliki tubuh hot dan seksi banyak tawaran dari majalah dewasa yang masuk, beberapa diantaranya bahkan meminta pose khusus yaitu foto bugil pada Roro Fitria.

Foto setengah bugil dan seksi Roro Fitria

“Mungkin karena ngeliat aku seksi, banyak yang nawarin foto bugil dari majalah dewasa dan pengusaha yang hobi motret,” ujar Roro. Mendapat gelar seksi dan boom seks tidak membuat Roro risih dan tidak mau terlalu memikirkannya, “Setiap artis perlu memiliki ciri khas tersendiri,” ujar Roro.

Berikut ini beberapa foto setengah bugil dan seksi Roro Fitria.

Roro Fitria menjadi foto model hot

Roro senang dengan seni modelling

Foto telanjang Roro Fitria

Roro kerap tampil dalam foto setengah telanjang

Foto seksi Roro Fitria

Foto seksi dan hot Roro Fitria

Roro Fitria mengaku sering diajak foto bugil.

Roro Fitria mengaku sering diajak foto bugil.

Roro Fitria dilahirkan pada 29 Desember 1987 di Yogyakarta. Informasi lebih detail mengenai profil Roro bisa dilihat di situs pribadinya di alamat http://www.rorofitria.com/, dan galeri foto seksi Roro Fitria yang lengkap bisa dilihat di KapanLagi.com.

Dari sinetron Roro merambah layar kaca, film perdananya berjudul Bangkitnya Suster Gepeng diputar pada Oktober 2012 yang lalu. Saat ini Roro Fitria menjadi pemeran sinden dalam acara TV Sedap Malam di RCTI. Dalam acara televisi tersebut, Roro Fitria berperan sebagai si Neng Geulis yang selalu menari Jaipong sebelum memberikan tips-tips topik dewasa.

Jaman sekarang memiliki wajah cantik, vokal yang khas dan akting yang bagus saja tidak cukup, para artis terutama pendatang baru harus pintar memperkenalkan dirinya ke publik agar mudah dikenali. Kecantikan, tubuh seksi, ukuran buah dada yang besar dan disertai kepandaian bergoyang jaipong ala sinden adalah aset Roro Fitria yang diramalkan akan sukses di panggung hiburan Indonesia.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!