Menu

Foto Bunga Citra Lestari Saat Syuting Film ‘My Stupid Boss’

Bunga Citra Lestari di Film My Stupid Boss

Bunga Citra Lestari di Film My Stupid Boss

Sukses berduet di film Habibie dan Ainun, Bunga Citra Lestari bersama Rez Rahadian kembali main bersama lewat sebuah film layar lebar berjudul My Stupid Boss.

Film My Stupid Boss telah memulai syuting sejak bulan November 2015 yang lalu. Pengambilan adegan dilakukan di dua negara yaitu Jakarta dan Malaysia. Film produksi Falcon Pictures tersebut adalah adaptasi dari novel karya Chaos@Work dengan judul yang sama.

Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya di lokasi syuting. Dalam foto tersebut, Bunga tampak sangat muda dengan potongan rambut pendek dan berponi khas anak muda.

Dalam foto yang berbeda di lokasi yang sama, Bunga terlihat berada di dalam sebuah karavan sedang mengintip ke luar jendela. Banyak penggemar BCL yang memuji kecantikan Bunga melalui media sosial. “”ya elaah jadi mirip Gita Gutawa,” ujar salah seorang fans Bunga.

Meski sudah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia perfilman, Bunga mengaku cukup kesulitan saat bermain di film bergenre komedi tersebut. Alasannya karena sulit menahan ketawa.

“Yang normal aku doang, Alex dan Reza bikin aku ketawa terus jadi agak susah fokus. Mungkin ini yang tersulit, selain film 3Srikadi dimana aku menjadi atlet,” terang Bunga Citra Lestari.

Bunga mengaku merasa terbantu karena dirinya tidak dituntut melucu meskipun My Stupid Boss adalah film komedi. “Semua dialog untuk aku dikemas serius oleh sutradara,” jelas Bunga. “Di film ini aku nggak banyak melakukan dialog melainkan lebih ke ekspresi,” tambah Bunga.

Di dalam film My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari memerankan Diana, seorang karyawati di sebuah perusahaan dimana Reza menjadi bos-nya. “Dalam film itu Reza jadi bos introvert, gaya bicaranya sulit dipahami,” jelas Bunga.

Salah satu adegan My Stupid Boss yang terlihat di trailernya, Reza tampak mewawancari karyawati baru bernama Diana. Dalam adegan tersebut Reza melakukan wawancara yang memancing tawa penonton.

Saat ini proses produksi film My Stupid Boss telah rampung dan sedang menunggu jadwal rilis di bioskop-bioskop di seluruh tanah air.