Menu

Foto Christy Jusung Saat Sidang Cerai Dengan Jay Alatas

Foto cerai Christy Jusung dan Jay Alatas

Foto cerai Christy Jusung dan Jay Alatas

Christy Jusung sepertinya akan hidup menjanda tidak lama lagi. Seperti Ayu Ting Ting yang menggugat cerai Enji, Christy juga menggugat cerai suami keduanya, Jay Alatas. Sidang perceraian artis seksi ini digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, kemarin, 3 Februari 2014.

Beberapa foto Christy Jusung di sidang perceraian tersebut memperlihatkan ketidakharmonisan pasangan ini.  Tidak ada tegur sapa antara Jay dan Christy.

Saat duduk bersebelahan, Christy hanya tersenyum kecil saat Jay menyapanyaArtis kelahiran 1982 ini sepertinya tidak mau lagi membuka mediasi dengan Jay.

“Saya malas lihat muka Jay. Sudah tidak penting lagi bagi saya,” ujar Christy. Bukan hanya tidak menjawab sapaan Jay, Christy bahkan menolak berjabat tangan dengan suaminya itu.

Perceraian ini dimulai dari talak tiga yang diucapkan Jay Alatas pada 19 Desember 2013 yang lalu, dan kemudian dibalas dengan gugatan cerai oleh Christy Gusung pada 7 Januri 2014.

Meski tidak mau membuka latar belakang perceraiannya, Christy Jusung menganggap Jay bukan laki-laki yang baik. “Kasusnya gak bisa dibuka tapi yang jelas dia tidak bisa jadi laki-laki yang baik,” terang artis yang pernah bermain di sinetron ‘Lorong Waktu’ ini.

Foto Christy Jusung

Foto Christy Jusung

“Sekarang saya tidak mau berhubungan dengan dia lagi. Saya cuma ingin proses perceraian ini dipercepat,” tambah Christy mantap.

Sikap tertutup juga diperlihatkan Jay Alatas usai sidang kemarin. Jay langsung keluar ruangan dan menuju mobilnya melalui pintu belakang. Jay hanya berkomentar sedikit mengenai perceraiannya dengan Christy.

“Ini masalah pribadi saya, jadi tidak etis jika diungkapkan ke publik,” terang Jay. Kuasa hukum Jay, Dody Haryanto, mengungkapkan kalau pasangan ini sudah tidak tinggal bersama lagi.

“Saat ini hubungan mereka sudah tidak harmonis,” jelas Dody.

Sidang gugatan cerai Christy ini akan dilajutkan pada tanggal 17 Februari mendatang dengan agenda mendengar jawaban pihak Jay atas gugatan cerai Christy Jusung.

Usia pernikahan Christy dengan Jay terbilang amat singkat. Tercatat mereka menikah tahun lalu tanggal 28 April 2013, dan talak Jay jatuh bulan Desember di tahun yang sama. “Buat apa dipertahankan jika pernikahan itu hanya membuat sedih,” terang Christy.

Christy Jusung adalah salah seorang artis Indonesia yang mulai dikenal luas setelah bermain di sinetron Ramadhan ‘Lorong Waktu’. Sejak saat itu, Christy semakin sering tampil di layar kaca di beberapa sinetron dan film televisi.

Foto Christy Jusung dan Jay Alatas

Foto Christy Jusung dan Jay Alatas

Pada 10 Oktober 2008, Christy menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak. Sayang usia pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Tahun 2012 mereka resmi bercerai.

Christy Jusung kembali menikah pada 28 April 2013 dengan Jay Alatas, tapi pernikahan seumur jagung ini harus berakhir dipengadilan setelah Jay menjatuhkan talak tiga, bulan Desember tahun lalu.