Menu

Foto Hot Baby Margaretha

Baby Margaretha adalah salah seorang artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai foto model yang kemudian beranjak menjadi aktris dan bintang film.

Karirnya di dunia modelling awalnya didominasi oleh majalah-majalah dewasa khusus pria. Hal ini yang membuat nama Baby Margaretha sangat akrab di telinga kaum pria.

Sejak kecil Baby mengaku telah jatuh cinta dengan dunia fotografi dan tarik suara. Sebelum menjadi foto model, Baby bekerja sebagai SPG berbagai macam produk.

Foto hot Baby Margaretha

Foto hot Baby Margaretha

Beberapa tahun yang lalu namanya sempat menjadi perbincangan banyak orang lantaran munculnya gosip beredarnya foto telanjang Baby Margaretha di internet. Tapi gosip tersebut tidak terbukti dan akhirnya menghilang begitu saja.

Setelah cukup lama berkecimpung di dunia modelling, Baby Margaretha akhirnya hijrah ke dunia akting.

Sampai saat ini Baby sudah membintangi banyak judul sinetron dan film Indonesia. Dari beberapa film tersebut, cewek seksi ini sempat mendapat peran utama.

Beberapa film tersebut mengharuskan Baby mengenakan pakaian sangat seksi tapi meski demikian, artis kelahiran tahun 1984 ini mengaku mengaku kerap tegang jika diharuskan beradegan ranjang.

Profil Singkat Baby Margaretha

Semenjak memasuki dunia akting, Baby mengaku pernah mendapat tawaran bermain film dewasa di luar negeri. Tapi meski menolaknya, berita tersebut cukup mendapat perhatian dari publik tanah air.

Berikut ini sekilas biodata dan profil Baby Margaretha:

  • Nama : Baby Margaretha
  • Nick Name : Baby
  • Tempat dan Tanggal Lahir : Bandung, 1 April 1984
  • Bintang : Sagitarius
  • Buku Kesukaan : Kamasutra
  • Film Favorit : Komedi dan Erotis
  • Musik Kesukaan : R & B
  • Tinggi badan: 169 cm
  • Berat Badan: 50 kg
  • Measurements: 81-86-71 cm
  • Warna Rambut: Hitam
  • Panjang Rambut: Sebahu
  • Warna Mata: Hitam
  • Etnik : Asian
  • Ukuran BRA : 36 C
  • Warna Kulit: Putih
  • Hobi : Belanja dan Traveling
  • Pekerjaan: Foto Model dan Aktris
  • Twitter : @babymargaretha

Lama bergelut menjadi model, Baby terjun ke dunia akting. Film perdananya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul yang mulai beredar tahun 2011 yang lalu. Di film ini Baby main bersama seorang artis porno asal Amerika, Sasha Grey.

Foto Hot Baby Margaretha

Meski kerap tampil hot dan berpakaian seksi di majalah-majalah dewasa, Baby mengaku memiliki batasan tersendiri. Pemilik bra ukuran 36C ini mengaku hanya bisa sampai bikini dan lingerie saja.

“Batasan aku tidak sampai telanjang. Paling hot hanya sebatas mengenakan lingerie atau bikini saja. Gak sampai telanjang,” ujar Baby suatu waktu. Berikut ini beberapa foto hot Baby Margaretha yang diambil dari berbagai sumber.

 

1. Tegang Saat Beradegan Ranjang 

Foto payudara Baby Margaretha

Tegang Saat Beradegan Ranjang

Meski sudah terbiasa difoto seksi, Baby mengaku grogi saat harus tampil buka-bukaan ketika bermain di film Pocong Mandi Goyang Pinggul tahun 2011 yang lalu. Apalagi ditambah adegan ranjang dengan lawan mainnya.

“Adegan yang paling sulit itu waktu di atas ranjang, tegang karena ini film pertama aku, jadi meski sudah biasa difoto seksi aku tetap grogi,” ujar Baby dikutip dari kapanlagi.com.

 

2. Baby Margaretha Senang Berkeringat

Foto panas Baby Margaretha

Baby Margaretha Merasa Seksi Jika Berkeringat

Salah satu resep Baby mendapatkan bentuk tubuh yang indah adalah dengan rajin berolahraga. Tidak seperti banyak wanita pada umumnya yang takut berkeringat, Baby justru mengaku merasa seksi jika tubuhnya dibanjiri keringat sehabis berolahraga.

“Sudah risiko olahraga ya berkeringat tapi itu bagus karena semua racun-racun dalam tubuh jadi keluar,” jelas pemilik berat bada 50 kg ini.

 

3. Terjun ke Dunia Akting

Foto model Baby Margaretha

Sukses di dunia model, Baby terjun ke dunia akting

Sampai saat ini Baby Margaretha telah membintangi lebih dari sepuluh judul film sejak pertama kali bermain di tahun 2011. Semenjak terjun ke dunia akting, waktu Baby memang kebanyakan habis di lokasi syuting.

“Kalau dulu aku memang full time di dunia modelling tapi jenuh juga rasanya. Aku ingin hidupku lebih berwarna makanya main film,” terang Baby.

 

4. Merasa Wajar Dijadikan Fantasi Seks

Foto hot Baby Margaretha

Memaklumi jika dirinya kerap menjadi fantasi seks para lelaki.

Kerap di foto seksi dengan lingerie atau bikini membuat foto-foto hot Baby Margaretha banyak bertebaran di internet. Apalagi saat bermain di sejumlah film, Baby juga kerap melakukan adegan vulgar dan tetap mengharuskan dirinya berpakaian seksi.

Hal tersebut membuat dirinya kerap menjadi objek fantasi seks dari para lelaki yang memandangi foto dirinya. Baby sendiri menanggapinya dengan santai dan menganggapnya wajar saja.

“Itu risiko pekerjaan sebagai foto model yang mengharuskan aku berpakaian hot dan juga beradegan panas di film-film,” terang Baby. Meski demikian Baby berharap orang tidak hanya menilai dirinya dari keseksian dan bentuk tubuhnya saja.

 

5. Pacar Tak Pernah Marah

Foto cantik Baby Margaretha

Tidak khawatir pacar marah karena berpakaian super hot

Kerap tampil seksi disetiap penampilannya tentu membuat banyak lelaki yang berusaha mendekati atau menggodanya. Bagaimana komentar sang pacar?

“Kalau pacar sih tidak pernah komplain malah seneng-seneng saja. Mungkin sebelum-sebelumnya punya pacar yang payudaranya kecil terus dapat aku woww gede,” terang Baby dikutip dari kapanlagi.com.

 

6. Baby Margaretha Pernah ‘Ditawar’

Foto bugil Baby Margaretha

Baby Margaretha Pernah ‘Ditawar’

Gara-gara kerap tampil seksi di berbagai majalah dewasa, Baby Margarteha mengaku kerap dijahili pria-pria usil. Baby bahkan mengaku pernah ‘ditawar’ oleh pria hidung belang yang kesemsem dengan dirinya.

Menanggapi hal tersebut Baby mengaku cuek saja dan tidak menghiraukan setiap permintaan yang bakal merugikan dirinya. “Cuekin saja, semuanya kan tergantung kita sendiri, apa mau pilih jalan yang lurus atau yang bengkok,” terangnya.

Tapi meski demikian Baby mengaku akan menerima jika ditawari yang lain. “Banyak yang nawarin jadi cover majalah banyak, kalau itu tidak apa-apa,” lanjutnya.

 

7. Jajal Rekaman

Foto Baby Margaretha

Sukses di dunia model dan akting, Baby Margaretha mencoba peruntungan di dunia musik.

Sejak kecil Baby mengaku hobi menyanyi, hal itu yang membuat dirinya tertarik terjun ke dunia tarik suara. Oktober 2013 yang lalu, Baby mengaku telah menandatangani sebuah kontrak dengan label musik MD dan tengah menggarap video klip untuk single-nya tersebut.

Menurut artis yang memulai karirnya sebagai model ini, dunia tarik suara adalah ajang coba-coba. Jika tidak berhasil berarti itu bukan rejekinya. “Kayaknya sih sudah waktunya aku nyanyi, mudah-mudahan ada rejeki di situ. Kalau gagal berarti rejeki saya cuma di dunia model dan akting,” terangnya.

Sampai saat ini Baby memang belum pernah menyanyi sama sekali. Atas dukungan keluarga dan teman Baby bermaksud turut meramaikan dunia musik Indonesia.

 

8. Enggan Dimadu

Foto Baby Margaretha seksi

Enggan dimadu

Seperti halnya semua wanita di dunia ini, Baby Margaretha juga engga dimadu jika menikah nanti. “Kalau mau jujur ya tidak maulah. Wanita mana sih yang mau dimadu. Kalau aku, mau jadi yang pertama sekaligus yang terakhir,” tuturnya.

Baby juga mengaku pernah memiliki pengalaman bagaimana sakitnya diselingkuhi pacar. Tidak tanggung-tanggung kekasihnya saat itu memiliki lima pacar lain selain dirinya, dan bahkan salah satu dari kelima wanita itu adalah sahabatnya sendiri.

“Jadi ilfeel, jadi sekarang kalau mau pacaran harus lihat-lihat dulu,” pungkas Baby.

 

9. Dimintai Nomor Rekening Oleh Pejabat

Foto Baby Margaretha foto seksi

Pernah Dimintai Nomor Rekening Oleh Pejabat

Menjadi model seksi memang banyak godaan dan gangguannya. Begitu pula yang dialami oleh Baby Margaretha yang sebelumnya mengaku sering ‘ditawar’ oleh pria-pria hidung belang.

Bahkan menurut Baby dirinya pernah dimintai nomor rekening oleh seorang pejabat yang baru dikenalnya. “Dulu pernah ada pejabat yang baru aku kenal terus minta nomor rekening. Aku sih bergaul atau bekerja tetap profesional jadi tidak aku kasih,” jelasnya.

 

10. Menderita Tumor Payudara

Rajin olahraga dan menjaga pola makan adalah salah satu tips Baby Margaretha bisa dapatkan bentuk payudara yang indah. Tapi dibalik keindahan itu sedikit yang tahu kalau artis cantik ini pernah menderita tumor jinak di bagian payudaranya saat masih sekolah.

“Tahun 2000 yang lalu ada benjolan di payudara kanan, ke dokter periksa langsung operasi,” kenang Baby. Takut tumor tersebut muncul lagi, Baby mengaku lebih menjaga kesehatan dan tidak jajan sembarangan. “Aku juga rutin mammografi dan cek ke dokter,” terang Baby.

 

Foto genit Baby Margaretha

Menderita tumor payudara saat masih sekolah.

Nama besar Baby Margaretha pertama kali muncul saat dirinya menjadi foto model majalah dewasa seperti Maxim, Popular dan FHM. Saat ini foto-foto hot Baby Margaretha banyak bertebaran di internet dan bahkan banyak yang menjadi wallpaper.

Jenuh di dunia modelling, Baby terjun ke dunia akting dan berhasil membintangi banyak film dan sinetron di Televisi Indonesia. Di film-film tersebut, Baby juga tampil sangat hot dan berpakaian sangat seksi.

Kini Baby Margaretha juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dan menyanyikan sebuah single dan sekaligus menjadi foto modelnya. Baik di dunia model, akting dan tarik suara, Baby Margaretha tetap berpenampilan super hot.