Menu

Seruni Bahar, Ganti Nama Rejeki Makin Lancar

Nama Seruni Bahar mungkin belum setenar penyanyi dari keluarga Bahar yang lain seperti Annisa Bahar dan Juwita Bahar, tapi meski demikian artis dangdut ini telah berhasil merilis album sebanyak lima buah sampai tahun 2013 ini. Tentu saja ini prestasi yang tidak mudah dicapai. Di awal tahun ini, Seruni Bahar kembali merilis single terbarunya yang berjudul Mimpi Jadi Kenyataan.

Foto Seruni Bahar tersenyum

Foto Seruni Bahar tersenyum

Sebelum Seruni, beberapa keluarga Bahar memang sempat menjadi trendsetter musik dangdut di Indonesia. Beberapa artis terkenal seperti Annisa Bahar, Dewinta Bahar, Juwita Bahar dan Jelita Bahar, ke empatnya sukses membawa nama Bahar menjadi salah satu family name yang diperhitungkan di Indonesia. Seruni Bahar sendiri adalah adik ipar artis Annisa Bahar.

“Ini Seruni Bahar, istri saya. Sebagai istri bisa dong dia pakai nama Bahar di belakang namanya,” ujar Eko Bahar yang juga menjadi manager Seruni. “Keluarga sudah tidak mempermasalahkan, sudah dua tahun Seruni menggunakan nama Bahar,” lanjut Eko. Eko juga menjelaskan bahwa awalnya keluarga keberatan tapi sekarang sudah tidak ada masalah lagi.

Nama asli Seruni adalah Nurul Seruni. Pada tahun 2010 mantan personil Trio Macan ini mengganti namanya menjadi Seruni Bahar. Memakai nama Bahar, Seruni meluncurkan single terbarunya berjudul Mimpi Jadi Kenyataan. Lagu ini menjadi hits dan membuat nama Bahar kembali menggema di tanah air.

Foto Hot Seruni Bahar

Seruni Bahar termasuk aktif di layanan jejaring sosial seperti Facebook, di halaman profil facebooknya tampak Seruni terlihat sering menyapa teman dan para fansnya. Seruni juga sering mengupload beberapa fotonya menggunakan smartphone blackberry kepunyaannya. Facebook Seruni Bahar adalah https://www.facebook.com/seruni.bahar.

Seruni Bahar mengaku mengurangi goyang seronok dan panas ketika tampil di acara Televisi. Artis cantik kelahiran 13 januari 1987 ini mengaku siap lebih hot bergoyang jika off air. Berikut ini sebuah lagu dari Seruni Bahar yang diambil dari Youtube. Tampak dalam video, Seruni terlihat bergoyang cukup seksi  ketika menyanyikan lagu Buka-Bukaan.

Tampaknya bintang Seruni Bahar akan semakin bersinar ke depannya, setelah keluar dari grup dangdut Trio Macan, Seruni semakin menunjukkan bakatnya di dalam blantika musik Indonesia. “Sekitar dua tahun lalu, mas Eko meminta saya menambah nama Bahar di belakang namaku, jadi Seruni Bahar, Alhamdulikkah rejeki makin lancar. Mas Eko kan produser musik jadi feeling dia sangat kuat kalau nama Bahar masih sangat menjual di Indonesia,” ujar Seruni Bahar sebagaimana dikutip dari kapanlagi.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!