Menu

10 Foto Hot Tyas Mirasih Paling Seksi

Foto hot Tyas Mirasih

10 Foto Tyas Mirasih paling hot

Foto hot Tyas Mirasih akhir-akhir ini menghiasi sampul depan berbagai majalah entertain di tanah air seiring dengan derasnya pemberitaan tentang prostitusi artis yang melibatkan dirinya.

Tyas Mirasih adalah salah satu artis Indonesia berbakat yang mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air pada tahun 2002, ketika dia menjadi finalis Gadis Sampul. Di tahun yang sama artis cantik ini menjadi model untuk video klip lagu Demi Waktu kepunyaan Ungu Band.

Sejak saat itu publik mulai mengenalnya dan bintang Tyas Mirasih semakin berkibar. Beberapa foto hot Tyas Mirasih juga semakin sering tampil di beberapa media seiring dengan semakin banyaknya order bermain sinetron dan film.

Dan kini tiga belas tahun setelahnya, publik dikagetkan dengan kabar bahwa Tyas Mirasih memiliki pekerjaan sampingan selain sebagai artis dan model. Seorang mucikari bernama RA menyebut namanya adalah salah satu artis yang bisa dibooking. Sontak publik menjadi geger dan nama baik Tyas menjadi rusak.

Gosip, Profil dan Foto Hot Tyas Mirasih

Sampai saat artikel ini diterbitkan, Tyas telah menyangkal berbagai tudingan tersebut tapi publik sepertinya tidak mau mengerti dan tetap menuding artis kelahiran 1987 ini adalah artis gagal yang memanfaatkan ketenarannya untuk menjual diri.

Dalam artikel Gosiep.com kali ini kita akan menelusuri profil, kisah sukses dan beberapa foto hot Tyas Mirasih beberapa tahun terakhir ini.

 

1. Berpacaran dengan Sesama Artis

Foto genic Tyas Mirasih

Foto seksi Tyas Mirasih

Tahun 2010 yang lalu, pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah menjalin hubungan dengan vokalis grup nyanyi The Changcuters. Artis cantik ini mengaku merasa nyaman bersama Tria. Sayangnya hubungan tersebut harus kandas, tria sendiri akhirnya menikah dengan wanita lain.

Sebelum bersama Tria, Tyas juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan Bamz, ex vokalis Samsons sekitar tahun 2006. Setelah Tria, berturut-turut kekasih Tyas Mirasih adalah Lembu, Raffi Ahmad, Syamsir Alam, dan pesinetron muda Keith Foo.

 

2. Tidak Pede Dengan Berat Badan

Tyas Mirasih menawan

Tyas Mirasih menawan dengan topi hitam

Meskipun sudah memiliki berat badan yang proporsional, Tyas Mirasih masih menganggap tubuhnya terlalu berat dan mengaku tidak percaya diri dengan hal tersebut. Dari beberapa foto hot Tyas Mirasih yang beredar, artis berbibir seksi ini terlihat cantik dengan berat badan yang sudah sangat pas.

“Kadang tidak pede dengan berat badan. Kalau liat di televisi, gile kok saya gemuk banget, pipi keliatan chubby, tangan juga kelihatan besar banget. Jadi malu,” ujar Tyas sebagaimana dikutip dari situs Kapanlagi.com.

Meski mengaku pernah mendapat berat badan sampai 60 kg, artis cantik ini tidak mau direpotkan dengan urusan berat badan. “Sibuk, ke gym saja tidak sempat,” terangnya.

 

3. Tidak Tertarik Merambah Dunia Nyanyi

Tyas Mirasih di dalam mobil selfi

Tyas Mirasih di dalam mobil selfi

Banyaknya artis dan pemain sinetron yang mencoba bersolo karir di dunia tarik suara tidak membuat Tyas Mirasih tergoda meskipun tawaran untuk itu sangat banyak. “Masih tahu diri kok, lagian belum kepikiran sampai sekarang meski sudah ada beberapa teman yang saranin,” ujarnya.

Selain diajak menjadi penyanyi, salah satu aktris dalam film Air Terjun Pengantin ini juga mengaku sering ditawarin untuk gabung di beberapa band. Semua tawarin itu ditolaknya dengan halus dengan alasan tidak begitu suka menjadi penyanyi, apalagi Tyas mengaku tidak percaya diri dengan vokalnya.

 

4. Target Menikah Muda Tidak Kesampaian

Tyas Mirasih pis

Tyas Mirasih pis

Meski sering gagal dalam membina hubungan cinta dengan beberapa pria, Tyas Mirasih mengaku tidak trauma dan tetap menjalani hidupnya seperti biasa. Setelah ditinggal menikah Tria beberapa waktu lalu, Tyas juga sempat dekat dengan pesinetron muda Keith Foo.

Ketika ditanya tentang target menikah muda, Tyas hanya berucap telah melewati masa itu. “Iya sih pernah punya target menikah muda tapi gagal, ya sudah deh,” tutupnya

 

5. Hobi Koleksi Sepatu

Koleksi sepatu Tyas Mirasih

Koleksi sepatu Tyas Mirasih

Salah satu barang kegemaran Tyas Mirasih adalah sepatu. Tidak tanggung-tanggung jumlah koleksi sepatu dara muda asal Jakarta ini mencapai 200 pasang sepatu dengan berbagai jenis merk. “Jumlahnya banyak banget, sampai dikomplain bunda dan menuh-menuhin lemari,” jelas Tyas.

Selain sepatu, Tyas juga senang mengoleksi tas tapi jumlahnya tidak sebanyak sepatu. Sebagai model dan artis, Tyas memang diwajibkan untuk selalu update dengan segala urusan fashion. “Selalu menyisihkan waktu dan uang untuk mencari koleksi sepatu dan tas yang bagus,” jelasnya.

 

6. Foto Hot Tyas Mirasih

Foto hot dan seksi Tyas Mirasih

Foto hot dan seksi Tyas Mirasih

Sebagai foto model dan artis yang bermain di banyak film, Tyas Mirasih dituntut memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Untuk menunjang hal tersebut Tyas mengaku selalu membawa parfum kemanapun dia pergi.

“Kemana-mana harus bawa parfum. Kalau keluar rumah tidak pakai wewangian jadi tidak pede,” jelas Tyas. Artis cantik kelahiran 8 April 1987 ini menyebut sangat menyukai parfum beraroma vanila. “Selalu aku pakai sehabis mandi atau saat akan beraktifitas,” jelasnya.

 

7. Sulam Bibir Agar Lebih Seksi

Gambar Tyas Mirasih

Gambar Tyas Mirasih

Bagi mereka yang menjadi publik figur, penampilan adalah nomor satu agar selalu tampil hot dan seksi, begitu pula dengan artis cantik Tyas Mirasih. Selain mempercantik diri dengan merias wajah, Tyas diketahui melakukan sulam bibir, meskipun kabar itu bukan berasal dari Tyas sendiri.

Sebuah klinik sulam alis beberapa waktu lalu mengupload ke sosial media sebuah video berisi foto proses sulam bibir yang dijalani oleh artis cantik tersebut. Ada lima foto yang terlihat dan meskipun prosesnya terlihat rumit, Tyas Mirasih terlihat santai dan tidak menunjukkan rasa kesakitan sedikit pun.

Bukan hanya Tyas, banyak artis dan pemain sinetron yang juga diketahui melakukan sulam bibir dan alis, salah satunya adalah pedangdut Saipul Jamil. Ternyata merias wajah memang tidak cukup agar selalu tampil cantik di depan umum, Anda pun bisa mencobanya.

 

8. Pesan Tyas Mirasih untuk yang Galau

Tyas Mirasih Cantik

Tyas Mirasih Cantik

Sebagai artis yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, Tyas tentunya sudah memiliki banyak sekali pengalaman hidup, baik itu yang menyenangkan maupun yang buruk. Yang terkini tentu saja adalah tudingan terhadap dirinya sebagai artis prostitusi.

Beberapa foto hot Tyas Mirasih yang banyak beredar di media khusus pria juga turut memberi andil dalam membentuk imej jelek terhadap dirinya.

Meski demikian artis cantik ini mengaku bisa bertahan karena menyikap segala yang terjadi dengan sabar. Menurut Tyas, Apa yang seharusnya terjadi pasti akan terjadi dan apa yang seharusnya menjadi milik kita pasti akan menjadi milik kita.

 

9. Tyas Mirasih Terjerat Kasus Mucikari Artis

Foto seksi Tyas Mirasiha

Foto seksi Tyas Mirasiha

Seorang pria dengan inisial RA tertangkap tangan menjadi mucikari bagi beberapa wanita kelas atas yang sebagian besar berprofesi sebagai model dan mahasiswi. Dalam pengembangan kasusnya, mucikari tersebut menyebut-nyebut artis dengan inisial TM adalah salah seorang anak asuhnya.

Belakangan terdengar kabar bahwa artis TM adalah Tyas Mirasih. Sontak publik menjadi heboh dan mulai menghakimi Tyas dan menuduhnya artis yang bisa dibooking. Apalagi dalam persidangan, RA dengan jelas menyebut nama Tyas dan mengatakan harga booking artis Tyas adalah 25 juta sekali kencan.

Selain Tyas Mirasih artis terkenal Shinta Bachir, Amel Alvi dan Anggita Sari juga disebut-sebut sebagai dua orang artis yang menjadi anak buah mucikari RA.

 

10. Tyas Mirasih Ancam Haters

Foto payudara Tyas Mirasih

Foto payudara Tyas Mirasih

Baru-baru ini Kapolri Badrodin Haiti mengeluarkan Surat Edaran mengenai Hate speech untuk menangani kasus-kasus yang menyulut kebencian di media sosial. Tyas Mirasih adalah salah satu artis yang mendukung surat edaran tersebut.

Sejak namanya terseret dalam kasus mucikari artis prostitusi, Tyas mengaku sering dibully dan dihujat di sosial media termasuk di akun media sosal yang dikelolanya. Klarifikasi yang telah dia lakukan tampaknya tidak begitu ditanggapi oleh para hater.

Baru-baru ini, Tyas Mirasih mengupload sebuah gambar di akun instagramnya berisi informasi tentang hate speech. “Asiik,, siap-siap nih para hates bisa kena pasal,” tulis Tyas Mirasih.

Selain Tyas, beberapa artis dan model Indonesia juga kerap mendapat gosip tidak mengenakkan dari para fans seperti Prilly Latuconsina, Kartika Putri, Dewi Persik dan Baby Margaretha. Demikian sekilas informasi mengenai profil dan beberapa foto hot Tyas Mirasih selama menjalani karirnya sebagai foto model dan artis Indonesia.