Menu

10 Foto Isyana Sarasvati Paling Seksi

Kumpulan foto Isyana Sarasvati paling seksi

Kumpulan foto Isyana Sarasvati paling seksi

Isyana Sarasvati adalah salah satu artis Indonesia dan penyanyi cantik berbakat yang namanya mulai melejit sejak tahun 2013 lalu. Sebagai public figur foto-foto Isyana Sarasvati mulai banyak bertebaran di internet.

Tak hanya pandai bernyanyi, Isyana juga jago memainkan beberapa alat musik dan menulis lagu. Gadis kelahiran Bandung ini merupakan lulusan Nanyang Academy of Fines Art, Singapura dan juga Royal College of Music, Britania Raya. Jadi bisa dibilang gadis manis ini pandai secara akademik ataupun non akademik.

Meski masih muda, Isyana Sarasvati giat mengikuti bermacam ajang kompetisi. Tak heran bila bakatnya terus terasah dan kini makin sering tampil sebagai penyanyi solo wanita yang patut diperhitungkan.

Adapun pada kesempatan kali ini akan dikupas 10 gosip dan foto Isyana Sarasvati paling seksi. Meski tampil dengan banyak prestasi, ternyata banyak pula gosip menarik tentang dirinya yang sempat booming dan menjadi viral di dunia maya.

 

10. Karir Isyana Sarasvati

Foto Isyana Sarasvati di atas panggung

Foto Isyana Sarasvati di atas panggung

Soal kemampuan bernyanyi di atas panggung sekiranya tak perlu diragukan lagi. Isyana memiliki suara merdu yang mampu membius setiap pasang telinga yang mendengarkannya.

Beberapa foto Isyana Sarasvati saat sedang di atas panggung tampak terlihat elegan dan menikmati setiap lagu yang diyanyikannya.

Selain itu Isyana juga mampu menulis musik yang dibuktikannya dengan merilis beberapa single dan album. Single “Keep Being You” merupakan single pertama Isyana yang sukses di tahun 2014.

Disusul album teranyarnya “Explore” dan single yang berjudul “Tetap Dalam Jiwa” dan “Kau Adalah” di tahun 2015. Di tahun 2016 ini sendiri penyanyi berbakat Isyana juga merilis album baru berjudul “Mimpi”.

Isyana sepertinya memang tidak bisa berdiam diri tanpa mengukir prestasi.

 

9. Berbakat Memikat Pria

senyum manis isyana sarasvati

senyum manis isyana sarasvati memikat pria

Selain berbakat dalam bernyanyi, Isyana konon juga memiliki bakat memikat pria. Beberapa waktu lalu misalnya, Isyana sempat santer diberitakan dekat dengan Verrell Bramasta. Verrell pun tanpa malu mengaku bahwa dirinya menyukai Isyana dan kagum dengan bakat yang dimilikinya.

Selain Verrell, Isyana juga digosipkan dekat dengan Rio Haryanto. Beberapa waktu lalu foto Isyana Sarasvati bersama Rio menjadi pembicaraan publik. Namun, Isyana membantah dirinya berpacaran dengan Rio. Foto mesra dirinya bersama Rio yang diambil itu pun sekedar untuk kebutuhan iklan saja.

 

8. Pernah Terkena Kolesterol Tinggi

Foto Isyana Sarasvati paling seksi

Foto Isyana Sarasvati paling seksi

Isyana Sarasvati mengaku bahwa dirinya sedang menjalani gaya hidup sehat. Sebagai publik figur menjaga berat badan agar tetap ideal tentu wajar. Hal ini mengingat mereka selalu menjadi sorotan utama kamera.

Menampilkan foto Isyana Sarasvati dengan berat badan berlebih tentu tidak bagus untuk karir dan kesehatannya.

Tapi selain itu, pelantun “Tetap Dalam Jiwa” tersebut mengaku menjalani pola hidup sehat karena dulu pernah memiliki pengalaman buruk saat terkena kolesterol tinggi. Penyakit itu diakui sempat membuatnya drop.

Karena itulah Isyana menyadari pentingnya hidup sehat dengan menjaga pola makan dan memilih-milih makanan. Jadi bukan karena sekedar ingin terlihat cantik atau seksi di depan kamera.

 

7. Dibuli Haters di Twitter

Isyana Sarasvati menjadi brand-abbasador

Isyana Sarasvati menjadi brand-abbasador

Menjadi publik figur memang tidak mudah. Meski tampil dengan banyak bakat, Isyana tetap memiliki haters yang beberapa waktu lalu memberikan serangan buli kepadanya.

Bermula dari pernyataan Isyana di medsos Twitter yang mengaku bahwa dirinya tidak pernah belanja lewat situs belanja online.

Pernyataan gadis berambut panjang ini memang bertolak belakang dengan statusnya sebagai brand ambassador salah satu situs online shopping di tanah air. Alhasil Isyana dibuli habis-habisan. Akan tetapi, masih ada pula para fans yang memberi dukungan kepadanya.

 

6. Foto Isyana Sarasvati Saat Sarapan Jadi Viral

Foto Isyana Sarasvati tampil modis

Foto Isyana Sarasvati tampil modis

Masih tentang pembulian Isyana. Sebuah foto Isyana Sarasvati saat sedang sarapan sereal dan buah kering dalam mangkuk yang dituangi susu heboh dan menjadi viral.

Foto tersebut diunggah pelantun “Keep Being You” dalam akun Twitternya. Postingannya tersebut ramai diperbincangkan netizen karena bukan foto asli yang diambil Isyana sendiri, melainkan diambil dari mesin pencari. Sontak bermacam ungkapan bernada sindiran dan buli memenuhi akun Isyana.

Menyadari unggahannya menjadi viral, Isyana kemudian tampil mengklarifikasi. Isyana berujar bahwa postingan tersebut hanya mengikuti aturan salah satu tim iklan yang memintanya untuk menggunggah foto tersebut dengan kata-kata tambahan yang ternyata diambil dari situs internet tanpa sepengetahuannya. Tanpa sungkan Isyana pun meminta maaf.

 

5. Pribadi yang Introvert

Foto Isyana Sarasvati lepas make up

Foto Isyana Sarasvati lepas make up

Meski sering tampil di layar TV, ternyata Isyana mengaku bahwa dirinya pribadi yang introvert alias tertutup. Isyana bukan tipe anak yang gaul atau nge-gank.

Meskipun demikian, Isyana dulu pernah menjadi ketua Osis di SMP dan SMA. Mungkin hal ini pula yang membuat Isyana terbiasa menjadi bahan pembicaraan orang-orang dan tetap tegar meski diserang haters dengan kata-kata buli menyakitkan.

 

4. Pernah Tinggal di Luar Negeri

Foto Isyana Sarasvati cantik dan menawan

Foto Isyana Sarasvati cantik dan menawan

Isyana Sarasvati bersama keluarga sempat merasakan tinggal di luar negeri. Isyana kecil tinggal di Belgia beberapa waktu sebelum pindah ke Bandung. Isyana memiliki sahabat kecil bernama Analyse yang ternyata masih diingatnya.

Ketika Indonesia dilanda bencana tsunami, sahabatnya tersebut sempat mengirim Isyana surat. Namun sayang, Isyana mengaku kini sudah hilang kontak dengan Analyse.

Karena lupa dengan nama panjang Analyse, Isyana mengaku tidak bisa mencarinya di media sosial untuk menjalin kontak kembali.

 

3. Anak Rumahan

Isyana Sarasvati tampil seksi

Isyana Sarasvati tampil seksi

Selain introvert, Isyana juga mengaku bahwa dirinya adalah anak rumahan. Saat tidak ada job manggung, Isyana pun lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Apalagi saat sedang memikirkan projek besar.

Konon dirinya butuh tenaga dan pikiran fokus agar bisa memikirkan sebuah project yang bagus. Penyanyi solo wanita yang doyan mengcover lagu ini pun menyatakan dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam setiap proses projeknya.

 

2. Dekat dengan Keluarga

Foto Isyana tampil seksi

Foto Isyana tampil seksi

Sebagai anak rumahan, Isyana mengaku amat dekat dengan semua anggota keluarganya. Khususnya kakaknya yang juga menekuni jalur musik.

Isyana dan Rara Sekar, kakak perempuannya mengaku tidak pernah bertengkar. Mereka selalu tertawa saat bersama. Jadi tidak ada cerita jambak-jambakan rambut atau berantem marahan lainnya.

Saat masih kecil Isyana pun memiliki beberapa nama panggilan unik, seperti Ican, Itrang, dan Inyong. Nama panggilan Inyong sendiri didapat Isyana karena dirinya sering mengatakan kata Inyong.

 

1. Menyabet 2 Piala AMI Awards

Isyana meraih penghargaan

Isyana meraih penghargaan

Meski pernah dibuli di media sosial, nyatanya tidak membuat Isyana gentar. Malah Isyana semakin giat membuktikan diri bahwa dirinya memang berbakat.

Terbukti penyanyi sekaligus pencipta lagu muda itu berhasil menyabet 2 piala AMI Awards tahun 2016 ini. Mendapat penghargaan bergengsi, tidak membuat Isyana lupa dengan orang-orang di balik layar yang membantunya.

Sebenarnya Isyana Sarasvati sudah bersyukur hanya dengan masuk menjadi nominasi. Namun, dengan dua piala yang didapatnya Isyana mengaku makin tegang. Pasalnya ekspektasi orang-orang akan karyanya tentu bakal semakin tinggi.

Menjadi publik figur memang harus siap dengan bermacam gosip dan berita yang beredar. Terbukti dengan bakat dan paras cantik Isyana tidak terlepas dari gosip dan berita seputar dirinya. Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin yang meniup.

Pastinya hanya publik figur yang memang benar-benar berbakat dan bermental baja yang akan bertahan. Terlepas dari itu semua kita tunggu saja torehan prestasi Isyana berikutnya. Bukan tidak mungkin dengan bakat bermusiknya nama Isyana akan dikenal di manca negara.

Demikian 10 gosip dan foto Isyana Sarasvati paling seksi 2016, tertarik mengikuti gosip dan berita mengenai Isyana? silahkan kunjungi terus website ini untuk informasi terbaru.