Menu

Foto Angel Lelga Mengenakan Jilbab

Artis seksi Angel Lelga tampil dengan gaya baru dalam berpakaian, kali ini Angel tampak mengenakan busana muslim jilbab ketika menghadiri sebuah acara di Jombang, Jawa Timur, hari senin 8 April kemarin. Angel Lelga tampak cantik dengan kain motif kembang yang menutup kepalanya.

Foto Angel Lelga berjilbab

Foto Angel Lelga mengenakan jilbab

Dalam acara yang dihadiri oleh banyak wanita berjilbab tersebut, Angel Lelga artis yang pernah bermain dalam film Susuk Pocong ini tampil percaya diri mengenakan baju putih dan celana hitam.

Penampilan Angel yang tidak biasa itu sontak membuatnya menjadi pusat perhatian banyak tamu dan bahkan beberapa tamu wanita tampak berdesakan menjabat tangan Angel dan meminta foto bareng.

Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini enggan berkomentar menanggapi perubahan penampilannya yang tiba-tiba itu. Dikutip dari Okefood.com diketahui bahwa Angel Lelga kemungkinan mengubah penampilannya mengenakan jilbab karena telah menjadi salah satu calon legislatif dari PPP.

Sementara itu dikutip dari Tabloid Nova, Angel Lelga menyebut akan berusaha tetap konsisten mengenakan pakaian muslim tersebut dan meminta media untuk tidak terlalu membesar-besarkannya. “Iya, Insyallah, mohon doanya ya,” ucapnya. Angel juga mengaku akan membatasi penampilannya di publik pelan-pelan.

Berita Angel Lelga yang mengurangi aktifitas di dunia hiburan tanah air dibenarkan oleh managernya yaitu Tata Liem yang mengatakan Angel pernah berkata kepadanya bahwa aktifitas keartisannya akan dia kurangi. “Angel memilih mengurus dan membesarkan bisnisnya,” ujar Tata Liem. Beberapa tawaran melakukan pertunjukan hiburan memang sudah ditolak Angel Lelga satu tahun belakangan ini.

Mengenai perubahan penampilan Angel yang sekarang mengenakan pakaian muslimah, masih menurut Tata Liem sudah menjadi niat Angel sejak tiga tahun yang lalu dan akhirnya terealisasi bulan lalu. “Aku kagum dan salut dengan Angel,” ujar Tata sebagaimana dikutip dari tabloid nova.

Kabar bahwa Angel dipinang oleh sebuah parpol Islam untuk menjadi caleg yang membuatnya harus berjilbab disanggah oleh Tata. Menurut sahabat akrab Angel ini, alasan Angel berjilbab karena ingin sempurna sebagai muslimah.

Ya apapun itu alasannya semoga saja mbak Angel Lelga bisa istikomah dalam berpakaian dan meninggalkan kebiasaan lamanya yang sering berpakaian seksi dan mengumbar aurat. Kita tunggu kabar baik lainnya dari Angel Lelga.