Menu

Foto Julia Perez Bebas Dari Penjara

Foto Julia Perez bebas

Foto Julia Perez bebas

Julia Perez bebas murni setelah mendekam selama tiga bulan di dalam penjara. Artis yang sering berpakaian seksi ini menebar senyum bahagia saat keluar dari penjara. Julia tampak tersenyum sumringah saat menyapa wartawan yang telah menunggunya sejak pagi.

“Saya senang sekali akhirnya bisa bebas,” ujar Julia Perez sambil tersenyum dan menghela nafas ketika diberondong pertanyaan oleh wartawan.

Mengenakan baju berwarna merah lengkap bertuliskan I’m Free, bintang film Gending Sriwijaya tersebut menyebut kangen dengan Jengkol Balado.

Meskipun sang kekasih tampak tidak hadir di saat-saat berbahagia tersebut, Jupe mengaku tidak kecewa. Menurutnya Gaston harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

“Gaston besok main lawan Arema, hubungan kami baik-baik saja, dia nonton kok dari rumah,” ujar Julia Perez yang mengaku akan ke Bandung membesuk Gaston latihan.

Setelah menjalani masa tahanannya selama tiga bulan, Jupe mengaku sedang menanti keadilan yang sama diterapkan ke Dewi Persik.

Kuasa hukum Jupe, Malik Bawazir mengatakan perlunya keseteraan dalam kasus ini. “Yang dituntut adalah kesetaraan. Harusnya komisi yudisia turun langsung melihat kasus ini,” ujar Malik.

Pihaknya berharap Dewi Persik mendapat hukuman yang setimpal. “Julia Perez bebas dan sekarang kita semua menunggu adanya kesetaraan dalam hukum, tidak mungkin Hakim akan memutuskan sesuatu dengan tidak adil,” tegas Malik.

Kasus yang menimpa Jupe bermula ketika dirinya terlibat baku pukul dengan Depe saat syuting film Arwah Goyang Karawang.

Kasus tersebut akhirnya berlanjut ke meja hijau dan menjadikan keduanya sebagai tersangka. Jupe telah selesai menjalani masa tahanannya selama tiga bulan.

Selain akhirnya bisa merasakan udara bebas, di hari yang sama Jupe juga mendapat kado istimewa dari pagelaran Festival Film Bandung 2013 yang baru saja dilaksanakan. Dalam acara tersebut Jupe mendapat piala sebagai Pemeran Utama Wanita terpuji FFB 2013.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk Festival Film Bandung,” ujar Jupe saat keluar dari rumah tahanan Pondok Bambu pada Senin, 17 Juni 2013.

Pengharagaan tersebut didapatkannya setelah aktingnya dalam film Gending Sriwijaya dianggap bagus oleh dewan juri.