Menu

Foto Mesra Nina Zatulini dan Suami di Menara Eifel Perancis

Foto Nina Zatulini dan suami saat bulan madu via instagram

Foto Nina Zatulini dan suami saat bulan madu via instagram

Nina Zatulini telah menikah dua bulan lalu , tepatnya 22 Januari 2016. Suaminya, Chandra Tauphan adalah seorang pengusaha sukses yang besar dan tinggal di Makassar.

Akad nikah dan resepsi berlangsung sukses, beberapa foto Nina Zatulini dan suami saat akad terlihat sangat bahagia. Sekarang kemanakah kedua pasangan selebritis tersebut berada?

Seperti pasangan muda lainnya yang baru saja menikah, hubungan Nina dan Chandra saat ini tentu sedang hangat-hangatnya. Bahkan sesuai rencana, kini mereka tengah melakukan perjalanan ke Australia dan Eropa menikmati bulan madu mereka.

Pada 29 Februari yang lalu, Nina tampak memposting sebuah foto di bandara saat akan berangkat ke Eropa. “Europe he’re We come ! Bismillah our Honeymoon,” bunyi caption di foto Nina Zatulini tersebut.

Dikutip dari kapanlagi.com, dua sejoli ini diketahui telah melewati beberapa negara Eropa seperti Jerman, Belanda, Austria dan kini mereka berada di Perancis yang terkenal sebagai negeri paling romantis di dunia.

Foto Romantis Nina Zatulini di Perancis

Di Perancis, Nina Zatulini dan suaminya tidak melewatkan bebagai momen romantis yang mereka alami. Kebahagiaan mereka diabadikan dengan mengunggah beberapa foto melalui media sosial Instagram.

Foto Nina Zatulini di depan Menara Eiffel bersama suaminya adalah salah satu foto paling romantis yang dibagikannya di medsos.

Dalam foto tersebut Nina dan Tauphan terlihat sangat mesra dan bahagia. Keduanya terlihat bertatapan mata sangat dalam dengan tangan yang saling menggenggam.

Tauphan, suami Nina bahkan menuliskan sebaris quote di foto tersebut, “The only true language in the world is a kiss.”

Masih di foto yang sama, Nina Zatulini juga menambahkan sebaris kalimat romantis berbahasa Inggris yang ditujukan kepada suaminya. “Hidup Tanpa Cinta Bukanlah Kehidupan yang Sebenarnya,” jika di-Indonesiakan.

Dalam mengisi masa-masa bulan madunya, Nina dan Tauphan terlihat sangat bahagia dan menikmati setiap momen kebersamaan yang ada.

Kedua pasangan selebritis ini juga tak segan membagi kebahagiaan mereka di akun media sosial yang mereka miliki kepada para fans dan follower mereka. Semoga tetap langgeng ya sampai kakek nenek.