Menu

Foto Nikita Mirzani Telanjang di Pokun Roxy

Nikita Mirzani terkenal dengan keberaniannya bermain total di film-filmnya, dia tidak menolak mengenakan pakaian seksi dan bahkan setengah bugil sekalipun jika itu adalah tuntutan skenario. Karena itu tidak jarang dalam setiap filmnya, Nikita Mirzani selalu tampil seksi dan memperlihatkan lekuk payudaranya. Itulah mungkin yang menyebabkan beberapa orang sengaja menonton film-filmnya hanya untuk melihat foto Nikita Mirzani telanjang.

Foto Nikita Mirzani Telanjang di film Pokun Roxy

Nikita Mirzani nyaris telanjang di Pokun Roxy

Di film terbarunya yaitu ‘Pokun Roxy’, Nikita melakukan hal yang sama. Di film komedi horor tersebut, Nikita mengaku nyaris telanjang dan melakukan adegan setengah bugil saat syuting.

Adegan dan foto Nikita Mirzani telanjang dada di film tersebut tampaknya menjadi salah satu daya tarik film ini yang diputar serentak di seluruh bioskop pada 4 April 2013 kemarin.

“Film ini yang paling parah, nyaris telanjang dada di Pokun Roxy,” ujar artis cantik yang baru saja menerima vonis 4 bulan penjara ini dari hakim. Dikutip dari kapanlagi.com, Nikita tidak mempermasalahkan adegan dalam film tersebut lantaran dianggapnya tidak terlalu melampaui batas kesopanan.

“Tergantung isi cerita, sebelum syuting aku biasanya baca-baca dulu isi ceritanya, asal tidak melampaui batas ya tidak apa-apa, lagian kan ada LSF jadi tidak ada masalah,” ujar Nikita.

Menurut Nikita, dirinya akan tetap profesional dalam menjalani karirnya di dunia hiburan tanah air. “Untuk tampil buka-bukaan seperti itu aku tergantung bayaran dan isi cerita,” terang Nikita yang mengaku siap foto bugil di majalah Playboy.

Di film Pokun Roxy, Nikita mendapat bayaran mahal karena adegan nyaris telanjang dada tersebut. “Di film itu saya sebagai pemeran utama, jadi pasti bayarannya lebih tinggi dari yang lain,” terang Nikita.

Pokun roxy Nikita Mirzani telanjang

Foto Nikita Mirzani super seksi dengan pakaian ketat

Sebelum bermain di Pokun Roxy, Nikita tercatat pernah melakukan adegan buka-bukaan di film-filmnya yang lain seperti ‘Mama Minta Pulsa’ dan ‘Nenek Gayung’. Nikita menyebutkan bahwa adegannya di Pokun Roxy adalah yang paling berani dibandingkan film-film sebelumnya.

Pokun Roxy diangkat berdasarkan kejadian nyata yang terjadi di kawasan perdagangan Roxy, Jakarta. Dari Tabloidbintang.com, diceritakan di film tersebut Nikita berperan sebagai Jupe, anak seorang penjual otak-otak. Cerita dalam film berjalan lambat dan dibumbui dengan beberapa komedi menjurus porno khas Indonesia.

Seperti biasa dalam film-filmnya terdahulu, Jupe ‘Nikita Mirzani’ tampil sangat seksi dan memperlihatkan lekuk tubuhnya terutama di bagian dada. Foto Nikita Mirzani telanjang di film tersebut bisa menjadi salah satu daya tarik orang untuk menonton film yang telah diputar serentak pada 4 April 2013 ini.