Menu

Foto Pacar Baru Nikita Mirzani

Foto pacar Nikita Mirzani

Foto pacar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sedang menjalani pacaran jarak jauh dengan seorang bule asal Inggris yang menetap di Singapura. Bule pacar Nikita diketahui berinisial JAD dan bekerja di sebuah Bank di Singapura.

Meski dipisahkan jarak yang jauh, Niki mengaku serius menjalani hubungannya tersebut dan siap menikah tahun depan.

Artis yang pernah bermain di film Tali Pocong Perawan ini mengatakan siap diboyong kekasihnya itu ke Selandia Baru, tempat tinggal orang tua JAD.

“Usai lebaran nanti, aku ke Selandia Baru buat ketemu orangtuanya,” ujar Nikita sebagaimana dikutip dari detikhot. Janda satu anak ini mengaku memang sudah ingin menikah lagi.

Di usianya yang sudah menginjak ¬†27 tahun Niki mengaku siap jika JAD melamarnya, Niki juga mengatakan baik keluarganya maupun keluarga pacarnya sudah sama-sama setuju. “Apalagi usia JAD sekarang sudah 37 tahun dan dia sudah ingin berkeluarga,” ucap Nikita.

Ketika ditanya bagaimana cara dirinya menjalani pacaran jarak jauh tersebut, Niki mengaku tidak terlalu mempermasalahkan jarak sebab setiap akhir pekan mereka biasa saling mengunjungi.

“Setiap weekend aku yang ke Singapura atau dia yang ke sini,” terang Nikita. “Singapura kan dekat, cuman 30 menit terbang,” lanjut Niki.

Menurut Niki, JAD adalah kekasihnya yang terbaik. “Cintanya tulus sama aku dan anakku, bukan karena dia mau nikah sama aku,” jelas Niki.

Di bawah ini beberapa foto pacar baru Nikita Mirzani yang diupload oleh Niki melalui akun twitternya.

Foto JAD dan Nikita Mirzani

Foto JAD makan bareng Nikita Mirzani

Nikita Mirzani berciuman dengan JAD

Nikita Mirzani berciuman dengan JAD

Janda muda yang pernah digosipi menjadi simpanan seorang pejabat ini mengaku senang cowok indo atau bule asli. “Kalau pejabat itu kan biasanya sudah tua, aku gak suka sama yang tua-tua. Nikita lebih senang sama cowok Indo atau bule asli,” terang Niki dikutip dari detik.com.

Menurut Niki, hubungannya dengan JAD saat ini sekaligus menepis gosip miring tersebut. “Syukurlah karena sampai sekarang tidak pernah tergiur jadi simpanan pejabat,” ujar Niki yang mengaku sedang mempersiapkan acara pertunangannya habis lebaran.

“Nikahnya nanti pas hari ulang tahun saya tahun depan, kalau tidak ada halangan,” lanjut artis yang bermain di film Nenek Gayung ini.

Nikita Mirzani adalah salah seorang artis Indonesia kontroversial. Dia memulai karirnya di acara Take Me Out yang tayang di Indosiar beberapa tahun lalu.

Tahun 2013 ini, Nikita Mirzani digosipkan telanjang di film Pokun Roxy. Dalam setiap penampilannya di layar kacar, Nikita memang selalu tampil total dan menampilkan keseksian tubuhnya.