Menu

Foto Panas Vitalia Sesha di Majalah Popular

Vitalia Sesha menjadi artis paling hot minggu ini setelah profil dirinya ramai dibicarakan orang di seantero nusantara. Sayangnya artis yang pernah menjadi foto model di majalah Popular ini menjadi terkenal bukan karena foto panas atau karirnya, melainkan karena ikut dalam pusaran korupsi yang dilakukan Ahmad Fathanah.

Foto panas Vitalia Sesha pertama kali muncul di Majalah dewasa Popular, sebagai seorang model Vitalia termasuk berani berpose panas di depan kamera, beberapa fotonya walaupun tidak bugil menampilkan lekuk tubuhnya yang montok. Mungkin karena kecantikan dan keseksiannya itulah maka Ahmad Fathanah tertarik kepadanya.

Foto panas Vitalia Sesha

Foto panas Vitalia Sesha

Janda cantik ini sudah termasuk senior dalam dunia potret memotret, sebelum menikah Vitalia sudah berkecimpung didunia akting. Menikah tahun 2005 membuat Wanita berdarah Makassar ini berhenti sementara dan memilih menjadi ibu rumah tangga. Kehadiran dua anaknya yaitu Syifa dan Aisyah melengkapi kebahagiannya. Bahkan nama Sesha dibelakang Vitalia berasal dari singkatan nama kedua anaknya itu.

Bercerai tahun 2010 memaksa Vitalia kembali terjun ke dunia hiburan Indonesia. Vita memilih menjadi foto model panas sebuah majalah dewasa, pertama kali dirinya menjadi foto model majalah Popular kemudian Male. Dari Tempo.co diberitakan sejak kemunculannya di Majalah Popular karir Vitalia semakin naik, hingga akhirnya dia berkenalan dengan Ahmad Fathanah pada akhir tahun 2012 yang lalu.

Pertemuan pertama berlanjut ke pertemuan ke dua dan seterusnya, Fathanah yang sudah terlanjur kepincut dengan Vitalia banyak memberinya hadiah mahal seperti mobil, jam tangan dan berlian. Sayangnya semua pemberian tersebut harus dikembalikan Vitalia Sesha ke KPK, karena pria kenalannya tersebut menjadi tersangka korupsi.

Tentu saja Vitalia kebingungan, bagaimana cara mengembalikan uang dan barang yang sudah habis terpakai? Tidak mungkin bagi dirinya menjual diri untuk mengembalikan uang-uang itu, tapi KPK memberi keringanan kepadanya untuk menyicil dan mengembalikannya sedikit demi sedikit.

Menurut laporan dari PPATK, Vitalia Sesha setidaknya menerima aliran uang sebanyak 250 juta dari Fathanah. Untuk mengembalikan uang itu, Vitalia mungkin akan lebih aktif mengembangkan karirnya sebagai foto model. Tawaran akting dan menjadi model panas tentu saja akan semakin banyak yang datang ke Vitalia.

“Sekarang aku ingin jadi penyanyi. Dulu sebelum menikah aku sempat buat album tapi malah aktif di seni peran. Sekarang aku mulai latihan dan ikut kelas vokal. Semoga karirku ke depannya bisa sukses sebagai penyanyi,” ujar Vitalia Sesha sebagaimana dikutip dari tempo.co.

Foto panas Vitalia Sesha yang terlanjur banyak beredar di internet rupanya tidak membuatnya tertarik menekuni bidang foto model itu. Oke, sukses yang semoga semakin lancar di karir nyanyinya, dan jangan lagi berkenalan dengan sembarang pria :)