Menu

Biodata dan Foto Prilly Latuconsina

Foto Prilly Latuconsina

Foto Prilly Latuconsin

Prilly latuconsina adalah salah satu artis muda Indonesia yang mampu memikat hati banyak pemirsa televisi di Indonesia.

Dilahirkan 15 Oktober tahun 1996 yang lalu, kini Prilly tumbuh menjadi pesinetron muda berbakat. Wajahnya yang cantik membuat beberapa foto Prilly Latuconsina semakin sering muncul di berbagai media entertainment.

Artis cantik ini memulai karirnya saat usianya masih 16 tahun, saat itu Prilly Latuconsina aktif dalam program untuk remaja di stasiun Trans 7 berjudul ‘Koki Cilik’. Sejumlah foto Prilly Latuconsina ketika masih menjadi artis cilik sangat digemari oleh para penggemarnya.

Dari program yang terbilang sukses itu, Prilly kemudian mulai memasuki dunia akting tanah air dengan bermain di sejumlah sinetron.

Beberapa sinetron Prilly yang cukup sukses diantaranya adalah ‘Get Married’ dan ‘Hanya Kamu’ dimana di sinetron tersebut Prilly bermain bersama ‘Coboy Junior’.

10 Foto Prilly Latuconsina

Kini di usianya yang sudah beranjak dewasa, Prilly semakin tampak matang. Berikut ini beberapa Foto Prilly Latuconsina yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

 

1. Jadi Koki Cilik

Foto Prilly Latuconsina jadi koki cilik

Foto Prilly Latuconsina jadi koki cilik

Banyak yang tidak tahu, sebelum menjadi artis tenar seperti saat ini, Prilly pernah bergabung dalam sebuah sanggar teater. Di sanggar tersebutlah artis muda ini mengasah bakat dan kemampuannya dalam berakting.

“Namanya Sanggar Ananda, disana aku belajar akting waktu masih 12 tahun,” terang Prilly dikutip dari liputan6.com.

Di sanggar tersebutlah, Prilly mendapat tawaran menjadi presenter di salah satu program anak Si Bolang. “Nah dari program Si Bolang itulah, aku lanjut ke program berikutnya yaitu Koki Cilik di stasiun yang sama,” kenang Prilly.

 

2. Main di Serial Ganteng-Ganteng Serigala

Bermain di film Ganteng-Ganteng Serigala

Foto Prilly Latuconsina saat bermain di film Ganteng-Ganteng Serigala

Meskipun telah bermain di sinetron ‘Get Married’ dan ‘Hanya Kamu’, GGS bisa dikatakan sebagai sintetron yang melambungkan nama Prilly Latuconsina. Waktu itu Prilly masih duduk di bangku SMA tapi namanya telah terkenal di seluruh Indonesia, sebuah prestasi yang luar biasa.

Beberapa foto Prilly latuconsina dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala menjadi top hits di sejumlah media online. GGS adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV. Di sinetron tersebut, Prilly berperan sebagai Sisi.

 

3. Asmara dengan Aliando Syarief

Hubungan istimewa dengan Aliando Syarief

Hubungan istimewa dengan Aliando Syarief

Di dalam sinetron GGS, Prilly yang berperan sebagai Sisi memiliki hubungan istimewa dengan Digo yang diperankan Aliando Syarief. Kedekatan kedua artis muda ini di dalam sinetron disebut-sebut berlanjut saat syuting telah usai.

Kedekatan Prilly dengan Aliando membuat banyak orang berspekulasi kalau mereka memiliki hubungan istimewa atau berpacaran. Tapi meski demikian baik Prilly maupun Aliando tidak menjawab secara terang arti dari kedekatan mereka, apakah hanya sebatas sahabat atau kawan istimewa.

 

4. Foto Prilly Latuconsina Tak Bikin Bosan

Foto Prilly Latuconsina tak bikin bosan melihatnya

Foto Prilly Latuconsina tak bikin bosan melihatnya. Credit: bintang.com

Mengenakan baju berwarna cerah membuat prilly terlihat imut dan menggemaskan. Senyum yang mengembang dari wajah imutnya membuat siapa saja yang melihatnya ikut merasa senang dan selalu merindukan wajah tersebut.

Prilly memang memiliki gaya khas yang membuat banyak orang kesemsem. Beberapa penggemarnya mengaku menonton sinetron GGS hanya untuk melihat artis idolanya ini berakting.

 

5. Foto Bugil Prilly Latuconsina

Lapor polisi setelah rekayasa foto bugil Prilly Latuconsina

Lapor polisi setelah rekayasa foto bugil Prilly Latuconsina

Sekitar bulan Juli 2015 yang lalu, artis cantik ini mendapat cobaan berupa rekayasa foto dirinya yang merebak di dunia maya. Prilly mengaku kecewa dengan perlakuan orang terhadap dirinya padahal dia mengaku tidak melakukan hal yang tidak-tidak dalam meniti karirnya.

Atas dukungan keluarga dan beberapa artis senior, Prilly kemudian mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus penyebaran foto dirinya tanpa busana yang merupakan hasil rekayasa. Dua haters diketahui telah dilaporkan ke pihak berwajib karena turut menyebarkan foto-foto itu.

Kasus seperti ini bukanlah hal baru di dunia hiburan tanah air, sebelumnya artis seksi Roro Fitria, Cynthiara Alona, Dewi Persik, dan Nikita Mirzani juga mendapat kasus yang sama.

 

6. Takut Pacaran

Prilly Latuconsina masih takut pacaran

Prilly Latuconsina masih takut pacaran

Meskipun terbilang dekat dengan Aliandi, Prilly mengaku hubungan mereka tidak lebih dari persahabatan. Untuk urusan asmara, kedua muda mudi ini menyebut saling mendukung satu sama lain. “Kita saling support”, jelas Prilly.

“Berpacaran di umur segini sepertinya masih labil,” ujar Prilly menjawab pertanyaan kapan mulai membuka hati dengan pria. Artis berdarah Sunda ini mengaku belum memikirkan untuk menjalin hubungan cinta dengan lawan jenis. Tapi meski demikian, Prilly menyebut dirinya tetap terbuka berteman dengan siapa saja, baik itu dengan Aliando maupun Rizky D Academy.

 

7. Hobi Koleksi Sepatu Mahal

Prilly koleksi sepatu mahal

Prilly koleksi sepatu mahal

Seperti halnya wanita pada umumnya, Prilly Latuconsina juga senang dengan aneka model sepatu. Bahkan di rumahnya, Prilly memiliki satu lemari khusus yang berisi segala jenis sepatu koleksinya.

“Sekarang aku lagi suka banget koleksi sepatu,” ujar Prilly sambil memamerkan koleksi sepatu yang paling disukainya. Gadis murah senyum ini juga menyebut tidak terlalu menyukai warna yang gelap sehingga kebanyakan koleksi sepatunya berwarna terang.

 

8. Tutupi Kekurangan Dengan karya

Tidak minder dengan kekurangan

Tidak minder dengan kekurangan

Meski disenangi banyak orang karena berwajah imut, Prilly Latuconsina rupanya tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang mungil. Setidaknya itu yang dirasakan Prilly saat bermain di film ‘Surat Untukmu’ saat bersama dengan pemain yang lain.

Tapi walau merasa risih, Prilly mengaku tidak sampai minder dan bahkan justru membuatnya semakin bersemangat dalam berkarya. “Kalau dari segi bentuk ada sih perasaan sedikit misalnya aku kurang tinggi dibanding pemain lain tapi enggah berpengaruh sih, karena Allah memberi kita kelebihan masing-masing,” jelasnya.

 

9. Rilis Album Solo

Prilly rilis album solo perdana

Prilly rilis album solo perdana

Setelah sinetron GGS akhirnya tamat, beberapa mantan pemain kini harus berpisah dan mulai menjalani aktifitas sendiri-sendiri. Begitu pula halnya dengan Prilly. Mengikuti jejak Aliando yang mengaku akan terjun ke dunia tarik suara, Prilly pun menyebut memiliki aktifitas yang sama.

Artis cantik ini menyebut tahun 2016 nanti akan merilis album solo perdananya, tepatnya pada tanggal 14 februari 2016, bertepatan dengan hari Valentin.

“Saat ini album sudah hampir selesai, tinggal beberapa bagian sepeti mixing dan mastering. Aku juga sudah selesai pengambilan gambar untuk video klipnya,” jelas Prilly.

 

10. Menu Diet Prilly Latuconsina

Langsing berkat buah-buahan

Foto Prilly Latuconsina jadi langsing berkat buah-buahan

Sebagai artis dan publik figur, Prilly tentunya dituntut memiliki penampilan yang enak dipandang. Selain itu tuntutan skenario kadang menjadi tantangan tersendiri bagi Prilly sebagaimana yang dialaminya ketika menerima tawaran bermain di film ‘Surat Untukmu’.

Oleh sutradara, Prilly diharuskan menurunkan berat badannya yang sudah mungil itu menjadi 37 kg agar bisa menjadi sosok yang diperankannya dalam film tersebut.

Salah satu menu diet yang dilakukan Prilly adalah mengonsumsi buah-buahan segar, sebagaimana terlihat dalam salah satu postingan foto Prilly Latuconsina di akun instagramnya.

 

Biodata Prilly Latuconsina

Prilly memiliki darah Ambon dan Sunda. Ayahnya Rizal berasal dari Ambon sedangkan Ibunya Ully berdarah Sunda. Prilly Latunconsina sangat menyukai buah-buahan tapi takut dengan hewan seperti bebek. Sebagai salah satu artis Indonesia pendatang baru, Prilly telah memiliki jam terbang dan pengalaman yang cukup banyak di dunia entertain tanah air.

Berikut ini biodata Prilly Latuconsina:

Nama Panggilan : Prilly Latuconsina
Tempat Tanggal Lahir : Tanggerang, 15 Oktober 1996
Bintang Zodiak : Libra
Agama : Islam
Ayah : Rizal Latuconsina
Ibu : Ully Djulita
Saudara : Raja Latuconsina
Golongan darah : O
Sahabat : Gritte Agatha, Aliando
Makanan kesenangan : Mie dan sushi
Minuman : Air putih
Warna kesukaan : Putih dan ungu
Tokoh favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi : Artis, presenter, dan penyanyi
Twitter : @PrillyBie
Instagram: prillylatuconsina96

Judul Sinetron yang pernah dibintangi:

  • Get Married The Series (2010)
  • Hanya Kamu (2013)
  • Hanya Kamu 2 (2013)
  • Monyet Cantik 2 (2013)
  • Get Married The Series 2 (2014)
  • Ganteng Ganteng Serigala (2014)
  • Ganteng Ganteng Serigala Season2 (2015)

Judul Film:

  • Honeymoon (2013)
  • La Tahzan (2013)

Demikian sekilas biodata dan foto Prilly Latuconsina, yang fans Prilly bisa follow akun twitter dan instagramnya.