Menu

Sebarkan Foto Prilly Latuconsina, Dua Orang Haters Dilapor Polisi

Prilly Latuconsina lapor polisi

Didampingi Ayah dan kuasa hukumnya, Prilly Latuconsina lapor polisi. Foto: bintang.com

Kasus foto syur sepertinya memang selalu lekat dengan kehidupan selebritis. Setelah beberapa waktu lalu artis terkenal Julia Perez dan Dewi Persik ditimpa gosip foto bugil, kali ini artis muda berbakat Prilly Latuconsina juga bernasib sama. Beberapa buah foto bugil Prily Latuconsina beredar di dunia maya.

Belum diketahui dengan pasti siapa orang yang pertama kali mengedarkan foto-foto tersebut, tapi yang pastinya Prilly telah mengantongi beberapa nama haters yang turut serta menyebarkan foto-foto tersebut dan menuduhnya yang tidak-tidak.

Prily sendiri mengaku mengetahui perihal beredarnya foto bugil dirinya tersebut setelah mendapat mention dari salah seorang penggemanya di twitter. Artis kelahiran 1986 ini mengaku syok melihat gambar dirinya tanpa busana satu pun.

Klarifikasi Prilly Latuconsina

Setelah berkonsultasi dengan keluarga dan kerabat dekatnya, Prilly Latuconsina akhirnya menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi foto bugil tersebut.

Menurut Prilly, perempuan di foto tersebut bukan lah dirnya, melainkan foto perempun lain yang diedit seolah-olah menjadi foto dirinya.

“Jadi waktu pertama kali melihat foto itu, aku ketawa karena jelas-jelas itu foto editan. Untungnya fans-fans aku orang yang pintar jadi bisa bedain mana foto yang asli dan mana yang hasil editan.

“Mereka tahu perempuan di foto telanjang itu bukan aku, badannya juga besar, cuma muka aku yang dipasang di situ,” jelas Prilly.

Saat ini setidaknya ada tiga buah “foto bugil Prilly” yang tersebar di internet dan dimuat di sebuah website. Tampak dalam foto tersebut wajah Prilly sedang tersenyum di depan kamera tapi bagian tubuhnya terlihat tidak sinkron dengan wajahnya.

Belum diketahui dengan pasti siapa pemilik website tersebut dan siapa orang yang mengedit dan menyebarkan foto tersebut pertama kali di internet.

Tapi yang jelasnya, Prilly mengaku telah mengantongi beberapa nama yang akan diadukannya ke polisi karena turut menyebarkan foto-foto tersebut dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dirinya.

Lapor polisi

Demi memberikan efek jera kepada pihak yang secara sengaja telah mencemarkan nama baiknya, Prilly akhirnya melaporkan kasus yang menimpanya tersebut ke pihak yang berwajib.

Karena belum mengetahui siapa yang pertama kali menyebarkan foto tersebut, Prilly hanya melaporkan dua akun di sosial media yang diketahuinya turut menyebarkan foto tak senonoh tersebut.

Kedua pemilik akun tersebut diadukan atas tuduhannya kepada Prilly sebagai perempuan yang tidak bisa menjaga kesuciannya.

“Ada dua yang dilaporkan, pastinya haters,” ujar Prilly kepada wartawan.

Menyikapi laporan yang masuk, kasus foto bugil Prilly Latuconsina kini resmi ditangani oleh Polda Metro Jaya. Pertanggal 10 Agustus 2015 kemarin, Prilly terlihat kembali mendatangi kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

“Ini panggilan pertama yang aku terima dari kepolisian sebagai pemeriksaan tambahan dan menyerahkan alat bukti,” terang Prilly. “Jadi aku tambahin buktinya, akun media sosial yang fitnah aku dan surat keterangan medis tentang keperawanan aku,” tambah Prilly.

Artis muda berbakat ini mengaku telah memeriksakan diri di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur.

Sepertinya Prilly Latuconsian bersungguh-sungguh dengan masalah yang tengah dihadapinya ini. Tidak hanya melaporkan kasus foto bugil dirinya tapi juga melaporkan beberapa haters yang melakukan fitnah terhadapnya.