Menu

Kisah Sukses dan Foto-Foto Raisa Andriana

Biodata dan Foto Raisa Andriana

Biodata dan Foto Raisa Andriana

Raisa Andriana adalah salah satu artis penyanyi Indonesia yang memulai karirnya dari nol. Beberapa foto Raisa Andriana sejak kecil sampai dewasa adalah saksi kesuksesan Raisa di dunia musik Indonesia.

Tanpa melalui pendidikan musik, Raisa mempelajari gaya bernyanyi dari beberapa penyanyi favoritnya sejak kecil seperti Brian McKnight dan Stevie Wonder. Saat ini foto Raisa Andriana sedang bernyanyi bersama penyanyi top dunia banyak bertebaran di internet.

Raisa dilahirkan di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990. Bakat menyanyinya sudah terlihat ketika usianya masih 3 tahun, saat itu raisa kecil sering menyanyi dengan berpura-pura menjadi penyanyi betulan di hadapan ayah ibunya.

Foto Raisa Andriana di momen tersebut diabadikan dan menjadi salah satu foto kenangan terbaik yang dimiliki gadis berparah ayu ini.

Sebelum menjadi artis solo terkenal seperti saat ini, Raisa Andriana adalah anggota band Andante, bentukan Kevin Aprilio, yang belakangan menjadi band yang juga terkenal yaitu Vierra.

Nama Raisa mulai dikenal publik pada tahun 2011 saat album pertamanya yaitu Raisa dirilis. Raisa Andriana kemudian mendapat penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik tahun 2012. Setahun kemudian penyanyi cantik ini merilis album keduanya yaitu Heart to Heart.

Selain bernyanyi Raisa juga kadang muncul sebagai model iklan beberapa produk komersil. Penyanyi dengan suara khas ini juga menjadi juri Indonesian Idol tahun 2014.

Foto-Foto Raisa Andriana

Meskpun memiliki bakat menyanyi sejak kecil, Raisa juga diketahui senang dengan dunia model. Beberapa foto Raisa Andriana terlihat sangat cantik dalam aneka rupa model pakaian.

Berikut ini beberapa berita foto Raisa Andriana yang diambil dari berbagai sumber:

 

1. Jadi Kebanggaan Orang Tua

Foto Raisa Andriana dengan topi

Foto Raisa Andriana dengan topi

Menjadi penyanyi sukses tentu bukanlah hal yang mudah apalagi dengan demikian banyaknya artis yang terus bermunculan setiap hari. Menjadi berprestasi di bidang yang digelutinya membuat Raisa merasa bersyukur karena dapat membanggakan kedua orang tuanya.

“Insya Allah berhasil membanggakan orang tua,” ujar artis kelahiran tahun 1990 ini.

Sederet prestasi dan anugerah memang berhasil disabetnya dalam kurun waktu 4 tahun belakangan ini. Mulai dari Anugerah Musik Indonesia Awards sampai penghargaan yang diperoleh dari teman-temannya.

 

2. Menyanyi Adalah Prioritas Utama Raisa

Raisa Andriana di video Coult it Be

Foto Raisa Andriana di video Coult it Be

Di usia yang masih sangat muda, Raisa Andriana mengaku hanya menjadikan musik sebagai prioritas utamanya. Artis cantik ini mengaku hanya ingin fokus menyanyi dan tidak memiliki niat terjun ke bidang lain. Meski beberapa foto Raisa Andriana memperlihatkan jika gadis cantik ini juga berbakat di bidang modelling.

Mantan vokalis band Andante ini juga menyebut dirinya tidak menutup diri untuk mencoba hal baru di luar musik. “Untuk sekarang sepertinya tidak tapi kemungkinan nanti mau ambil S2 jika sudah punya bisnis,” jelasnya.

 

3. Lebih Nyaman Dengan Pakaian Tertutup

Wajah unyu Raisa Andriana

Wajah unyu Raisa Andriana

Dalam banyak kesempatan tampil di depan publik, baik itu di atas panggung maupun dalam kesehariannya, Raisa Andriana memang selalu terlihat mengenakan pakaian tertutup.

“Saya tidak mau menggunakan pakaian terbuka,” ujarnya ketika berada di kota Makassar beberapa waktu lalu.

Raisa juga mengaku tidak tertarik mengikuti berbagai jenis kontes kecantikan meskipun banyak orang yang mensupportnya karena memiliki bentuk wajah yang sangat cantik dan cocok menjadi foto model.

“Passion saya ada di musik, tujuan saya hanya musik,” jelas Raisya.

 

4. Santai Hadapi Haters

Gambar cantik Raisa Andriana

Gambar cantik Raisa Andriana

Menyikapi banyaknya haters yang selalu mengkritik dirinya di media sosial, Raisya Andriana mengaku punya resep khusus menghadapinya.

“Yang namanya haters kita mau ngapain aja pasti tetap nyinyir, jadi aku nggak pernah mikirin mereka. Aku hanya fokus pada orang-orang yang mendukung, membantu dan sayang sama aku,” jelas Raisa.

Hal ini menanggapi banyaknya cibiran yang diterima Raisa setelah dirinya merilis album kompilasi yang berisi beberapa lagu andalannya ke dalam satu album khusus yaitu The Best Raisa. Beberapa haters juga sempat mencibir foto Raisa Andriana di media sosial instagram.

 

5. Berbakat Menyanyi Sejak Usia 3 Tahun

Hobi menyanyi sejak kecil

Hobi menyanyi sejak kecil

Raisa dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu. Ini terbukti dengan lagu-lagunya yang selalu menjadi top hits dan digemari banyak penggemar. Beberapa penghargaan bahkan sudah diterima oleh penyanyi berwajah cantik ini.

Bakat menjadi penyanyi tampaknya memang sudah ada sejak gadis kelahiran 1990 ini masih balita. Sang Ibu, Ria Alan, belum lama ini membeberkan bagaimana dia menemukan bakat menyanyi anaknya saat masih berusia 3 tahun.

“Dari sejak kecil Raisa sudah senang menyanyi. Dia bisa hafal lagu-lagu yang kita suguhin terutama lagu dari film Disney Land,” jelas Ria Alan. Beberapa foto Raisa Andriana saat masih kecil memang memperlihatkan Raisa cilik asik karokean di depan TV.

 

6. Raisa Andriana Belajar Bisnis di Industri Musik

Raisa Andriana tampil bak model

Raisa Andriana tampil bak model

Meskipun memiliki karir gemilang di dunia musik, Raisa tampaknya ingin mencoba peruntungan di dunia lain, tepatnya dunia bisnis.

Belum lama, artis berdarah Jakarta ini mengaku akan membuat manajemen sendiri di dunia musik. “Sangat tertarik sih, karena kemarin-kemarin kan hanya buat lagu dan menyanyi,” ujar Raisa.

Pelantun lagu ‘Serba Salah’ ini beralasan jika memiliki manajemen sendiri maka segala urusan akan lebih enak karena visi dan misi sudah pasti akan jelas, dan tentunya lebih jujur.

 

7. Tips Cantik Raisa, Percaya Diri

Rambut hitam Raisa

Rambut hitam Raisa

Memiliki wajah cantik dan selalu berseri membuat banyak orang terutama kaum wanita yang bertanya, apa sih resep Raisa sehingga dapat memiliki wajah yang cantik.

“Saya selalu merasa cantik kalau jadi diri sendiri, saat bangun tidur dan saat bersama keluarga,” jelas Raisa. “Kalau kita tidak merasa nyaman atau tidak pede dengan diri kita sendiri maka kita akan menutup diri jadi sama sekali gak bisa berkarya,” tambahnya.

 

8. Foto Raisa Andriana Bersama Sang Kekasih

Foto Raisa Andriana bersama kekasih Keenan Pearce

Foto Raisa Andriana bersama kekasih Keenan Pearce

Beberapa waktu lalu Raisa mengupload foto dirinya sedang bersama sang kekasih di sebuah taman. Foto Raisa Andriana tersebut lantas mendapat ribuan Like dan para penggemarnya di Instagram.

Foto Raisa tersebut adalah foto lama ketika lebaran tapi baru diunggah baru-baru ini saja. Dalam foto tersebut Raisa tampak mengenakan baju merah muda, duduk sebangku dengan Keenan Pearce, kekasihnya.

 

9. Tanpa Make up, Raisa Tetap Cantik

Model rambut Raisa

Model rambut Raisa

Sejatinya seorang public figur apalagi artis akan lebih mempesona ketika mengenakan riasan dan makeup saat keluar rumah. Tapi bagaimana jadinya jika artis cantik seperti Raisa tampil apa adanya alias tanpa make up yang terlalu menonjol.

Ada banyak foto Raisa Andriana yang memperlihatkan jika artis bersuara emas ini melakukan riasan yang sederhana, tapi meski demikian hasilnya tetap luar biasa.

Menurut Raisa, perawatan wajah mutlak diperlukan jika ingin tampil cantik, dengan cara itu maka percaya diri akan meningkat dan tentunya akan lebih disukai penggemar. “Kita sebaiknya pandai dalam merawat diri, sebab kalau bukan kita siapa lagi,” jelas Raisa.

 

10. Gemari Olahraga Pilates dan Squash

Gambar cantik Raisa Andriana

Gambar cantik Raisa Andriana

Kesibukan sebagai artis tentunya membuat Raisa harus pandai-pandai mencari waktu luang untuk terus berolahraga dan menjaga kebugaran tubuhnya. Dengan olahraga maka tubuh akan tetap sehat dan tidah mudah sakit meskipun jadwal padat.

Beberapa waktu lalu, artis cantik ini mengaku sangat menyukai squash dan pilates. Menurut Raisa, Pilates adalah olahraga yang dapat memberinya kebugaran dengan cepat. Sedangkan Squash adalah jenis olahraga permainan dengan memukul bola ke sisi ruangan.

“Sebenarnya saya sukanya lari, tapi saya juga senang mencoba hal baru. Kalau sekarang lagi lengket sama pilates dan squash,” terang Raisa.

Demikian informasi singkat perjalanan karir dan foto Raisa Andriana, untuk para penggemar Raisa silahkan Like dan Sebarkan artikel ini ke teman yang lain.