Menu

Foto Hot Yeyen Lidya

Foto menggoda Yeyen Lidya

Foto menggoda Yeyen Lidya

Yeyen Lidya adalah salah seorang artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai pemain film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ yang diputar perdana pada tahun 2008. Foto hot dan seksi Yeyen Lidya yang saat ini banyak bertebaran tidak lain karena profesinya yang juga seorang foto model.

Saat ini Yeyen bekerja sebagai presenter dan pembawa acara di beberapa acara infotainment. Wanita kelahiran Solo ini mengaku tidak mau dicap sebagai wanita seksi, cuma masalahnya karena keseksiannya itu justru banyak tawaran job terhadapnya.

Yeyen Lidya juga mengaku tidak begitu senang tampil terbuka dan berpakaian seksi dan saat ini membuat batasan tersendiri buat cara berpakaiannya.

Ibu Angel Melinda ini mengaku tidak menyusui anaknya setelah melahirkan. “Mungkin ini berpengaruh terhadap bentuk payudara saya sekarang”. Yeyen yang selalu tampik seksi dan cantik ini mengaku tidak pernah melakukan operasi pada tubuhnya termasuk payudaranya. “Payudara saya asli loh, saya takut memasukkan benda asing ke tubuh saya”, lanjut Yeyen Lidya kepada wartawan Okezone.

Awal karir Yeyen dimulai ketika dia menjadi presenter sebuah acara kuis di MNC TV. Tampil dengan fose seksi di acara tersebut membuat image orang terhadapnya tidak berubah sampai sekarang. Yeyen yang pernah ditolak membintangi sebuah iklan sabun colek mengaku pasrah saja ketika pihak managemen menolaknya dengan alasan terlalu seksi.

Berikut Ini Beberapa Foto Seksi dan Hot Yeyen Lidya:

Yeyen Lidya Selalu tampil cantik

Selalu tampil cantik

Yeyen Lidya hot foto

Yeyen Lidya hot foto

Yeyen Lidya foto setengah telanjang

Yeyen Lidya foto setengah telanjang

Foto bugil Yeyen Lidya

Foto bugil Yeyen Lidya

Yeyen Lidya Sulit Hilangkan Imej Seksi

Artis hot kelahiran mei 1978 ini selalu tampak bugar dan seksi dalam setiap penampilannya. Beberapa foto hot Yeyen Lidya bahkan menampilkan bentuk tubuhnya yang masih indah. Yeyen mengaku tidak melakukan diet atau olahraga tertentu. Untuk menjaga kesehatan dia selalu mengkonsumsi nasi merah.

Yeyen juga mengaku sulit menghilangkan imej seksi yang terlanjur melekat didirinya. Menurutnya semua pakaian yang dikenakannya, meski itu biasa saja akan tetap terlihat seksi. “Mungkin karena sejak dulu orang selalu lihatnya aku seksi jadi sampai sekarang susah hilangin imej itu,” ujarnya dikutip dari kapanlagi.com.

Awalnya Yeyen memang kerap tampil super hot di beberapa acara infotainment dan juga saat tampil sebagai presenter di acara olahraga. Tapi Yeyen mengaku sudah empat tahun tidak menggeluti bidang itu, sayangnya imej seksi yang dulu dia tampilkan terlanjur melekat di masyarakat dan susah dihilangkan.

Yeyen Lidya hanya melakukan foto di dalam studio

Hanya melakukan sei foto di dalam studio

Foto hot Yeyen Lidya

Foto hot Yeyen Lidya

Foto cabe-cabean Yeyen Lidya

Foto cabe-cabean

Foto cantik Yeyen

Sulit lepaskan imej seksi

Menanggapi banyaknya foto bugil artis yang akhirnya bocor ke publik, Yeyen punya tips tersendiri. “Aku foto hanya di dalam studio dan tidak menggunakan memory card, aku lebih senang pakai roll film karena lebih aman,” terangnya.

Yeyen Lidya adalah salah satu artis dengan ukuran payudara terbesar di Indonesia. Setelah bermain film, dan menjadi foto model, kini Yeyen merambah dunia presenter dengan membawakan beberapa acara di Televisi. Yeyen juga aktif sebagai komedian di sebuah acara Televisi.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!