Menu

Foto Soraya Larasati Pasca Melahirkan Dengan Cesar

Foto Soraya Larasati melahirkan

Foto Soraya Larasati melahirkan

Soraya Larasati dan Doni Amaldi mungkin adalah salah satu pasangan selebritis yang merasa bahagia di tengah banyaknya kasus tidak mengenakkan yang menerpa banyak artis di Indonesia akhir-akhir ini.

Tertanggal 19 Mei 2013 kemarin, pasangan yang menikah pada Juli 2012 yang lalu ini dikaruniai seorang putra laki-laki melalui sebuah operasi cesar.

Dikutip dari merdeka.com, proses kelahiran dan operasi dilakukan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Menurut sumber rumah sakit, proses persalinan Soraya Larasati berjalan lancar dan operasi cesar berhasil dilakukan, namun karena kondisi Soraya yang masih lemah maka keterangan pers yang sekiranya akan dilakukan harus ditunda.

Soraya Larasati melahirkan secara cesar

Soraya Larasati melahirkan secara cesar

Putra pertama Finalis GADIS Sampul tahun 2001 itu diberi nama Dafa Danendra Sulaiman. Danendra lahir melalui operasi dengan panjang 49 cm dan berat badan 3,1 kg. Di akun twitternya, Soraya Larasati banyak mendapat ucapan selamat dari keluarga, teman dan juga fans-fansnya di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah sekarang sudah baik dan lagi pemulihan setelah operasi cesar,” ujar Soraya dikutip dari kapanlagi.

“Sebenarnya niat awal pengen melahirkan normal tapi kesehatan bayi tidak memungkinkan. Padahal waktu itu sudah di pembukaan 7, jadi dokter terpaksa ambil tindakan medis berupa cesar agar bayi bisa selamat,” terang Soraya Larasati.

Model yang sekarang bermain di sinetron dan film ini mengaku sangat bahagia dengan kelahiran putranya. Melalui sms, Soraya Larasati menginformasikan kondisi diri dan persalinannya pasca operasi dan untuk sementara belum bisa melakukan konferensi pers.

“Dear rekan media, hari ini preskon dari Soraya Larasati belum bisa dilakukan karena dia dan bayinya masih dalam tahap pemulihan pasca persalinan. Semoga besok sudah bisa preskon, terimakasih ya,” demikian isi sms yang terkirim ke beberapa media online.

Soraya Larasati adalah salah seorang artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai foto model dan mulai dikenal publik ketika bermain dalam sinetron Jomlo.

Selain bermain di beberapa film dan sinetron, Soraya juga menjadi presenter di beberapa acara gosip dan olahraga di televisi swasta.

Soraya Larasati menikah dengan Doni Amaldi pada bulan Juli 2012 setelah berpacaran selama kurang lebih 7 bulan. Pasangan selebiriti muda ini dikarunia seorang putra pada Mei 2013. Oke, Soraya Larasati, selamat yah atas kelahiran putra pertamanya.