Menu

Foto Wajah Nikita Mirzani Berdarah Akibat Dikeroyok di Bandung

Foto wajah Nikita Mirzani berdarah

Foto wajah Nikita Mirzani berdarah

Nikita Mirzani tidak pernah lepas dari pemberitaan media meskipun sebagian besar berita tentang artis yang satu ini adalah hal yang tidak baik.

Baru saja keluar dari penjara karena kasus penganiayaan beberapa bulan lalu, kini Nikita Mirzani yang pernah pose telanjang di film Pokun Roxy kembali tersandung kasus yang sama yaitu perkelahian di kafe. Dalam kasus ini, Nikita Mirzani berdarah dan mengalami beberapa luka lebam di wajahnya.

Baju Nikita Mirzani bercucuran darah

Baju Nikita Mirzani bercucuran darah

Perkelahian tersebut terjadi di malam hari saat sebagian besar orang sedang menunggu waktu untuk makan sahur. Beberapa orang menyebut Nikita Mirzani sedang mabuk saat terlibat perkelahian meskipun kawan Nikita yaitu Onandia menyanggahnya. Sampai sekarang belum ada kabar tentang apa penyebab dan siapa-siapa saja yang terlibat masih simpang siur.

Nikita sendiri adalah orang pertama yang melaporkan kasus tersebut ke polisi, mungkin dia belajar dari kasus yang pernah menimpanya.

Dengan wajah bercucuran darah, Nikita datang ke Mapolrestabes Bandung bersama Onadio Leonardo. Keduanya melapor telah dikeroyok di kafe Golden Monkey. Wajah Onadio juga terlihat lebam-lebam yang diduga akibat pengeroyokan tersebut.

Entah dari mana asalnya tetapi foto wajah Nikita Mirzani berdarah juga beredar luas di media saat ini. Kemungkinan foto itu diambil oleh kawan Nikita sebagai barang bukti penganiayaan.

Sementara itu pengacara Nikita, Fahmi mengatakan apa yang dialami kliennya itu adalah penganiayaan berat dan harus diusut sampai tuntas.

“Pelakunya harus ditangkap,” ujar Fahmi sebagaimana dikutip dari kapanlagi.com. “Ini adalah penganiayaan berat, polisi harus bertindak cepat dan tegas,” tambahnya.

Menurut Fahmi, Nikita bukan berkelahi tetapi dikeroyok hingga berdarah. “Ancaman hukumnya adalah penjara maksimal 5 tahun,” terang Fahmi.

Sementara itu orang yang dilaporkan Nikita menganiaya dirinya yaitu Fia menolak tuduhan tersebut dan menuduh balik Nikita yang telah memukuli dan menjambak rambutnya malam itu.

“Dia memukul membabi buta,” ujar Fia saat diperiksa di Mapolrestabes Bandung, Senin, 29 Juli 2013.

“Saya tidak kenal dia, di dalam kafe juga saya tidak bertegur sapa atau bertengkar dengannya, tapi dia tiba-tiba datang dan memukul saya,” jelas Via. Menurutnya Nikita memukulnya sebanyak tiga kali. “Pukulan pertama datangnya tiba-tiba sambil teriak-teriak ke saya,” ujar Via.

“Setelah yang pertama itu, Nikita kembali menyerang dan menjambak rambut saya, kemudian dilerai, tapi setelah itu dia datang lagi menjambak saya, kali ini saya sudah tidak melawan, sampai akhirnya dilerai lagi,” tambahnya. Via melaporkan balik artis seksi itu ke polisi karena telah memukul mata dan hidungnya hingga memar.

Berikut ini beberapa foto wajah Nikita Mirzani berdarah:

Nikita Mirzani berdarah

Wajah Nikita Mirzani berdarah akibat di keroyok

Foto wajah Nikita Mirzani lebam

Wajah Nikita Mirzani Lebam

Sementara itu, Yun Tjun yang juga adalah pihak terlapor membantah telah memukul Nikita hingga berdarah. Menurutnya justru dirinyalah yang menjadi korban karena diserang Nikita saat sedang melerai perkelahian itu. “Tiba-tiba kepala saya di pukul menggunakan hak sepatu,” ujar Yun Tjun yang mengaku telah melakukan visum ke Rumah Sakit.

Sampai saat ini polisi masih memeriksa kasus ini dan memanggil semua saksi dan pihak yang terlibat untuk dimintai keterangan, termasuk Nikita Mirzani.