Menu

Foto Yama Caslos Pelukan Dengan Garneta Haruni

Foto Yama Carlos memeluk Garneta Haruni

Foto Yama Carlos memeluk Garneta Haruni

Aksi pasang foto mesra di twitter sepertinya sedang jadi trend akhir-akhir ini, setelah aksi foto palsu pernikahan Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina belum lama ini, sekarang muncul lagi aksi yang mirip. Kali ini yang mengupload foto mesra adalah aktor dan presenter Yama Carlos.

Beberapa hari yang lalu Yama tampak mengupload beberapa foto ke akun twitternya, beberapa dari foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang pelukan dengan artis cantik Garneta Haruni.

Tapi Yama Carlos membantah jika dirinya memiliki hubungan istimewa dengan Garneta. Bagi Yama foto itu wajar dan tidak istimewa karena terkait dengan profesi dirin sebagai pembawa acara. Yama juga mengaku sengaja memposting foto-foto itu ke akun twitternya.

“Aku biasa posting foto ke twitter sekalian promosi program acaraku, biar follower aku pada penasaran jadi nonton program yang aku bawakan,” ujar pembawa acara Wisata Malam Trans 7 ini sebagaimana dikutip dari Kapanlagi. “Sebelum dengan Garneta, aku juga sudah biasa memposting foto-foto kayak itu,” lanjut Yama Carlos.

Yama mengatakan tidak mungkin dia mau mengupload foto-foto dirinya ke publik jika ada apa-apa dengan Garneta. “Kan harusnya aku diam aja kalau ada main dengan wanita lain, acara memang dibuat asyik jadi ada sedikit nuansa dramanya,” terang Yama.

Istri Yama sendiri yaitu Masayu Paramitha tampaknya sudah mengetahui hal ikhwal foto mesra tersebut dan tidak mempermasalahkannya. “Istri tidak mempermasalahkan foto-foto itu, dia tahu profesi aku dan paham kalau kami cuma syuting,” terang Yama.

Sementara itu, Garneta Haruni mengaku terkejut dengan beredarnya foto dirinya bersama Yama Carlos. Model cantik yang baru saja bercerai dengan Didi Soekarno ini mengatakan bahwa foto itu adalah sebuah syuting program acara. “Aku dan Yama memang dituntut mesra seperti di foto itu,” terang Garneta dikutip dari tabloidnova.com

“Kebetulan aku dan Yama berada dalam satu manajemen dan sekarang kami mengisi satu program acara bersamaan,” lanjut Garneta.

“Lagian sebelum foto dengan aku, dia juga bersama wanita lain, kenapa cuma foto aku yang dipermasalahkan,” tanya Garneta. Dalam beberapa foto yang diupload Yama, memang terlihat juga beberapa artis lain seperti model cantik Baby Margaretha.

Foto mesra Yama Carlos Garneta Garuni Baby Margaretha

Foto Yama Carlos bersama Garneta Haruni dan Baby Margaretha

“Kami kerja profesional, ini ada fashion show juga kebetulan sama dia, aku dan Yama gak ada apa-apa,” ujar Garneta.

Beberapa hari belakangan ini foto mesra Yama Carlos sedang pelukan dengan artis cantik Garneta Haruni banyak muncul di dunia maya. Foto-foto tersebut diambil dari akun twitter Yama sendiri.

Berdasarkan keterangan Yama dan Garneta, foto-foto mesra itu diambil sewaktu mereka berada di Bangkok beberapa hari yang lalu. Kedatangan mereka ke Bangkok adalah untuk mengikuti syuting sebuah program acara stasiun televisi swasta di Indonesia.

Yama Carlos adalah seorang aktor dan pembawa acara, sebelum bermain film pemilik nama asli Hamba Ramanda ini adalah seorang model profesional.

Film pertamanya adalah Belahan Jiwa tahun 2005 dan terakhir Rectoverso tahun 2013 ini. Selain bermain film, Yama juga adalah pembawa acara Wisata Malam di Trans 7.

Garneta Haruni adalah artis Indonesia yang pernah ikut bermain dalam film Pulau Hantu. Pernah berpacaran dengan Nicky Tirta dan akhirnya menikah dengan Didik Soekarno. Bulan April 2013 ini pasangan muda ini akhirnya bercerai.

Bersama Yama Carlos saat ini mereka menggarap sebuah acara yang akan tayang di stasiun swasta. Yama dan Garneta sempat dihebohkan memiliki hubungan istimewa setelah foto mesra mereka beredar di internet.