Menu

Gading Marten dan Gisel Menikah 14 September 2013

Gading Gisel menikah 14 September 2013

Gading Gisel menikah 14 September 2013

Pernikahan Gading Marten dan Gissela Anastasia rupanya tidak lama lagi akan diselenggarakan. Roy Marten, Ayah Gading sudah mengkonfirmasi waktu dan tempat pernikahan anaknya itu.

Menurut Roy, Gading dan Gisel akan menikah 14 September 2013 nanti. Kabar tersebut diumumkan Roy saat meresmikan rumah produksinya yang terbaru, Roy Marten Production (RMP).

Dari atas panggung Roy Marten mengumumkan berita tersebut, “Gading dan Giselle akan menikah 14 September nanti, yang kasih sumbangan malam ini dapat diskon 10%,” ujar Roy bercanda.

Gading dan Gisel sendiri tampak terkejut dengan pengumuman tersebut, apalagi saat seluruh undangan malam itu bertepuk tangan dan mengucapkan selamat kepada mereka.

Saat dikonfirmasi, Gading dan Gisel membenarkan ucapan Roy meski mereka masih tampak malu. “Tadi itu bercanda,” ucap Gading sambil tertawa yang langsung dipotong oleh Gisel, “Iya benar acaranya tanggal 14 September nanti, mohon doanya yah semoga lancar,” potong Gisel. “Rencananya kita mau umumin nanti tapi keduluan, kita tidak nutupin,” tambah Gading Marten.

Pasangan selebriti ini juga sudah memilih kota Bali sebagai lokasi resepsi pernikahan mereka kelak. Menurut mereka, pulau Dewata adalah tempat yang cocok untuk menjalin keintiman dan keromantisan bagi setiap pasangan yang akan menikah.

“Kita memilih Bali, karena Amerika kejauhan,” Gading kembali bergurau. “Semua orang mempunyai tempat impian untuk menikah, kalau Bali itu sangat intim dan romantis,” tambahnya. “Kalau sudah di Bali, suasananya beda, lebih romantis, lebih intim jadi suasana jadi enak,” ujar Giselle.

Gading sendiri mengaku stres mengurusi semua tetek bengek pernikahannya apalagi waktu yang tidak lama lagi. Semua detail sudah diselesaikan termasuk lokasi, dekorasi, undangan dan catering tidak luput dari perhatian pasangan muda ini.

“Stres banget, udah nggak ada waktu padahal syuting jalan terus. Gisel bisa sih tapi dia biasanya minta saya temani, resiko kami memang memilih tempat di Bali,” terang Gading yang mengaku harus bolak balik Jakarta-Bali untuk mengurus berbagai persiapan pernikahannya. Rencananya mereka akan mengundang 250 tamu untuk menjadi saksi saat mereka menikah kelak.

Berita Gading Gisel menikah ini melengkapi pernikahan beberapa artis Indonesia di tahun 2013 ini, seperti Ayu Ting Ting yang menikah dengan Enji dan Ginanjar yang menikah di usia 48 tahun. Oke, selamat ya buat Gading dan Gisel.