Menu

Goyang Itik Zaskia Shinta

Di jaman sekarang untuk bisa sukses dan disukai penonton, para artis harus memiliki ciri khas yang unik dan harus berani tampil beda. Penonton tidak lagi sekedar menyukai suara atau kehebatan vokal sang artis, penonton butuh hiburan yang tidak membosankan. Di jaman sekarang seorang artis harus lebih kreatif berkreasi untuk menarik perhatian pendengar. Apalagi dengan semakin kerasnya persaingan di dunia entertainment membuat para artis terutama pendatang baru harus lebih aktraktif dan tampil beda jika ingin dilirik oleh produser.

Kualitas suara bukan lagi satu-satunya penentu seseorang diterima oleh publik, karena itu tidak heran jika sekarang banyak sekali bermunculan jenis goyangan seperti goyang ngebor ala Inul, goyang gergaji, goyang patah-patah, dan terakhir goyang itik ala Zaskia Shinta.

Sebagai pendatang baru di dunia artis Indonesia, Zaskia cukup banyak menarik mata penonton dengan goyangannya yang mirip itik alias bebek itu. Di panggung Zaskia tidak segan bergoyang ala itik sedang berjalan gemulai menggoyangkan pantat dan buah dadanya. Dan seperti artis-artis kontroversial sebelumnya, goyang itik juga sempat menuai kontroversi di masyarakat, plus sebuah gugatan dari penyanyi lain yaitu D’Mocca yang mengaku memiliki paten goyang bebek.

Profil Zaskia Shinta “Goyang Itik”

Kehidupan masa kecil Zaskia termasuk biasa-biasa saja. Dari kecil Zaskia memang hobi menyanyi dan berjoget di atas panggung, bahkan saat masih duduk di bangku SMP Zaskia sudah berani naik panggung dan bernyanyi di depan publik. Kecintaannya terhadap dunia nyanyi lantas membuat Zaskia berhenti sekolah dan memilih mencari nafkah dengan bernyanyi dari cafe ke cafe dan di acara pernikahan.

Karir Zaskia Shinta mulai berkibar ketika dia bergabung dengan label musik Nagaswara pada tahun 2011 yang lalu dan meluncurkan single pertamanya berjudul “Satu Jam Saja”. Di lagu tersebut Zaskia mulai dikenal sebagai artis dengan Goyang Itik.

  • Nama asli: Syurkianih
  • Nama  panggung: Zaskia Shinta atau Zaskia Gotic Zaskia itik
  • Lahir: 27 April 1990
  • Zodiak: Taurus
  • Kota: Bekasi
  • Pekerjaan: Penyanyi dangdut house pop
  • Goyang: Goyang Itik
  • Facebook fanpage: www.facebook.com/zaskia.itik.official
  • Single: Satu Jam Saja, Aw Aw, 1001 Alasan
  • Label Rekaman: Label Musik Nagaswara

Foto-Foto Zaskia Shinta Saat Menyanyikan Satu Jam Saja Dengan Goyang Itik

Zaskia Shinta mengaku mulai bergoyang mirip Itik sejak tahun 2005 ketika dia bernyanyi di cafe-cafe. Saat itu dia hanya sekedar bergoyang saja dan belum memberi nama goyangannya tersebut. Menurut Zaski banyak penonton yang menyukai goyangannya. “Goyangan aku katanya lucu dan mirip itik bergoyang,” ujar Zaskia. Akhirnya bersamaan dengan release single perdananya, Zaskia secara resmi menamakan goyangannya sebagai goyang itik.

Dalam banyak kesempatan bernyanyi di panggung dan televisi, Zaskia Shinta terlihat sangat cantik dan seksi, apalagi ditambah dengan cara goyangannya yang seksi tapi lucu. Berikut ini beberapa foto seksi Zaskia Shinta saat sedang bergoyang itik.

Goyang Itik ala Zaskia pernah mendapat gugatan dari duo penyanyi D’Mocca yang mengaku memiliki hak goyang bebek tersebut. Menurut Zaskia sendiri, goyang itiknya sudah lama dia lakukan dan sama sekali bukan menyontek goyang bebek ala D Mocca. “Lagian goyang bebek mereka beda sama goyangku, mereka lebih nungging caranya,” ujar Zaskia.

Video Zaskia Shinta Menyanyi Satu Jam Saja Dengan Goyang Itik

Di bawah ini beberapa video Youtube Zaskia saat bernyanyi di panggung dengan goyangan dahsyatnya yang terkenal goyang itik.

Zaskia Shinta – Satu Jam Saja

Zaskia Shinta – Aw Aw Aw

Zaskia Shinta - Ajari Aku Tuhan

Zaskia Shinta - 1001 Alasan

Keren-keren dan seksi-seksi bukan goyangan Zaskia Shinta? Masih banyak foto dan video Zaskia Shinta yang bisa anda saksikan di Youtube.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!