Menu

Jennifer Dunn Diduga Kerap Memberi “Service” Istimewa ke Wawan

Artis cantik Jennifer Dunn tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan banyak orang dan diberitakan berbagai media beberapa hari terakhir ini.

Bukan karena prestasinya sebagai seorang artis Indonesia, melainkan karena Jennifer diduga memiliki hubungan khusus dengan tersangka korupsi Tubagus Chaery Wardhana atau yang biasa disebut Wawan.

Nama Jennifer Dunn mencuat pertama kali ketika ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menyebut adanya aliran uang dari Wawan ke sejumlah artis dan politisi di Banten.

Pernyataan tersebut semakin diperkuat setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah mobil milik Jennifer di halaman rumahnya di Jakarta Selatan.

Foto Jennifer Dunn

Foto Jennifer Dunn

Juru Bicara KPK Johan Budi SP menyebut bahwa penyidik KPK telah menyita sebuah mobil merk Toyota Vellfire berwarna putih dengan nomor polisi B 510 JDC dari rumah artis Jennifer Dunn, Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Mobil tersebut diduga terkait dengan Tindak Pidana Pencucian uang (TPPU) yang dituduhkan ke Wawan.

Dikutip dari TabloidNova.com, Jennifer Dunn mengaku menerima mobil tersebut dari Wawan lantaran diajak masuk ke rumah produksinya.

Tapi alasan tersebut diragukan banyak orang. Beberapa pihak bahkan menuding Jennifer Dunn melakukan transaksi seks dengan Wawan.

Mengenai hal tersebut, pihak KPK tidak memberi keterangan lebih lanjut. “Saya tidak mau menjawab pertanyaan tersebut sebelum semuanya jelas,” ujar Johan Budi.

Selain menyita mobilnya, Jennifer Dunn juga dipanggil KPK untuk dimintai keterangannya menyangkut kepemilikan mobil tersebut. Diduga KPK sedang meneliti apakah mobil tersebut berkaitan dengan layanan hubungan intim dengan tersangka Wawan.

Meski mengelak memiliki hubungan spesial, seorang tetangga Jennifer bernama Wisnu (54) menyebut pernah melihat Wawan berkunjung ke rumah artis cantik tersebut pada malam hari. “Pernah sampai jam 2 dini hari,” ujar Wisnu dikutip dari liputan6.com.

Menurut Wisnu, Jennifer memang kerap menggunakan mobil Toyota Vellfire warna putih sementara Wawan bila datang kerap mengendarai Toyota Alphard berwarna hitam.

Jennifer Dunn adalah salah seorang artis Indonesia yang kerap main di sinetron dan juga membintangi beberapa iklan produk komersil.

Pada tahun 2005 yang lalu, Jennifer mengagetkan publik setelah tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di rumah kosnya. Artis seksi ini kemudian dipenjara selama 2 tahun 3 bulan.

Selain Jennifer, sebelumnya KPK juga pernah memeriksa beberapa artis terkait pemberian kendaraan atau uang dari politisi yang tersangkut masalah korupsi, salah satunya adalah Ayu Azhari dan Vitalia Sesha.

Bagaimana hubungan antara Wawan dengan Jenifer Dunn, betulkah pemberian mobil tersebut berkaitan dengan service istimewa dari Jennifer kepada Wawan, atau hanya pemberian biasa saja? simak terus beritanya di gosiep.com.