Menu

Alasan Jessica Iskandar Mulai Berbisnis Sejak Dini

Alasan Jessica Iskandar Mulai Berbisnis Sejak Dini

Jessica Iskandar menyadari dunia keartisan yang digelutinya saat ini tidak bisa memberinya pemasukan terus menerus, oleh karena itu presenter Dahsyat ini mulai terjun ke dunia bisnis.

Salah satu bisnis yang sedang dijalani Jessica adalah restoran. Berbeda dengan para artis lain yang memulai usaha restorannya di Jakarta, Jessica memilih Medan sebagai tempat pertama restoran yang sudah dia beri nama House of Jedar.

Bukan tanpa alasan jika Jessica memilih Medan sebagai pijakan awal bisnis yang dia rintis. Kebetulan Jessica mempunyai rekan bisnis yang bisa di percaya di kota Medan.

Tetapi Jessica tidak mau berpuas diri dengan satu kota saja. Rencananya dari Medan akan buka cabang di Bandung. Jedar sapaan akrab dari Jessica Iskandar mengaku ingin melihat perkembangan dari bisnisnya selama 6 bulan, jika bagus maka akan lanjut buka di Bandung.

Bisnis yang sudah dijalani Jessica memang sudah terencana dengan matang. Tetapi Jessica menolak memberi tahu berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuka restoran yang mempunyai menu andalan yaitu bakso gombal.

Bisnis yang telah dijalani Jessica merupakan bagian dari rencananya untuk pensiun menjadi artis di usia yang masih muda.

Menu dari restoran Jedar yang terkenal adalah bakso gombal, dinamakan itu karena ada yang menjuluki Jessica sebagai ratu gombal. Jadi jika ada orang yang makan bakso itu bisa senang terus.

Berkarier cukup lama di panggung hiburan dengan jadwal yang sangat padat tentu saja telah membuat Jessica Iskandar mendapat materi yang berlimpah.

Walaupun demikian, dia masih memikirkan untuk melanjutkan jenjang pendidikan. Jessica mengaku sedang memilih lembaga pendidikan di negara Prancis. Artis kelahiran Jakarta pada tanggal 29 Januari 1988 itu ingin memperdalam ilmu bisnisnya.

Jessica ingin uang yang didapatkannya selama bekerja tidak habis begitu saja, karena kebiasaan gaya hidup. Dia berencana untuk menyimpan sebagian pendapatannya dengan memulai bisnis atau berinvestasi.

Tetapi ketika ditanya alasan memilih negara Prancis sebagai tujuannya untuk menuntut ilmu, Jessica memiliki alasan yang sebenarnya tidak terlalu berhubungan dengan tujuannya.

Jedar mengatakan bahwa negara Prancis merupakan negara yang romantis. Jessica juga mengatakan belum mengetahui kapan dia akan memulai rencananya tersebut.

Pada saat ini dia masih disibukkan dengan rutinitas jadwal di dunia keartisan sehari-hari sebagai presenter dan bintang tamu pada beberapa program komedi.

Dunia keartisan memang tidak akan memberikan penghasilan yang terus menerus, ada saatnya sang artis harus pensiun karena munculnya orang-orang baru.

Oleh karena itu saat ini banyak sekali artis yang berlomba-lomba memulai bisnis pribadi ketika mereka masih terkenal, supaya pundi-pundi uang yang telah mereka kumpulkan tidak terbuang sia-sia.