Menu

Ternyata Sudah Menikah, Julia Perez Gugat Cerai Gaston Castano

Julia Perez gugat cerai Gaston Castano

Julia Perez gugat cerai Gaston Castano

Publik tanah air dibuat kaget dengan kabar perceraian salah satu artis cantik Indonesia, Julia Perez dengan suaminya Gaston Castano. Tidak ada yang tahu kalau pasangan ini ternyata telah menikah pada tahun 2013 yang lalu di Australia.

Jupe dan Gaston dikabarkan menikah di sana karena terhalang dengan perbedaan keyakinan. Walaupun pernikahan itu dilakukan diam-diam di tempat yang sangat jauh, kini Julia Perez tampak percaya diri mengabarkan berita perceraiannya.

Dari keterangan yang diambil dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sidang perceraian perdana salah satu nominator Festival Film Bandung 2013 ini akan dilakukan pada tanggal 30 Maret nanti.

Belum diketahui secara pasti penyebab perceraian tersebut tetapi informasi dari pihak Jupe, diketahui adanya aroma perselingkuhan yang dilakukan oleh Gaston.

Penyebab Perceraian Julia Perez

Minola Sebayang, pengacara Jupe menyebut kesetiaan adalah hal yang sangat utama bagi klien-nya. “Kejadian pertama, Jupe memaafkan. Yang kedua juga dimaafkan, tapi yang sekarang sudah tidak bisa lagi,” jelasnya.

Berita perceraian Julia Perez pertama kali diketahui dari akun instagramnya. Dalam salah satu statusnya, Jupe mengatakan tidak pantas mendapatkan kebahagiaan tapi dia akan terus berjuang dan menjalani segala takdirnya.

Made Sutrisna, juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyebut gugatan cerai didaftarkan pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jakarta Selatan. “Selaku ketua Majelis Hakim telah ditunjuk Bapak Pudji Tri Rahadi,” ujar Sutrisna.

“Juru sita pengadilan telah memanggil Jupe dan Gaston agar menghadiri sidang,” tambah Sutrisna. Made Sutrisna juga menyebut kemungkinan sidang tersebut akan lebih cepat karena keduanya, penggugat dan tergugat sama-sama berdomisili di Jakarta Selatan.

Pihak pengadilan juga tidak akan memberi perlakuan khusus kepada penggugat ataupun tergugat. “Biasanya akan dilakukan mediasi atau jika tidak akan dilakukan tanya jawab di persidangan. Jadi nanti dilihat kehadiran kedua belah pihak,” terang Made.

Sampai berita perceraian ini terbuka, publik hanya mengetahui kalau Julia Perez dan Gaston Castano adalah sepasang kekasih yang berulang kali putus nyambung. Bahkan tahun 2014 yang lalu Julia Perez dikabarkan masuk rumah sakit setelah putus dari Gaston.

Barangkali perceraian mereka ini adalah babak akhir kisah cinta Julia Perez dalam menjalani kehidupannya bersama Gaston Castano.