Menu

Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Julia Perez Minta Maaf di Akun Twitternya

Nikita Mirzani vs Julia Perez

Nikita Mirzani vs Julia Perez

Artis seksi Nikita Mirzani kembali berseteru dengan sesama artis. Kali ini Nikita melaporkan Julia Perez dalam kasus pencemaran nama baik. Laporan itu dilakukan pada Sabtu 29 Oktober 2016.

Awalnya Julia Perez tidak terima dengan penganiayaan terhadap salah seorang asistennya yang bernama Lucky. Jupe lantas menuding pelaku penganiayaan tersebut adalah Nikita yang dibantu dengan seorang pria. Lucky sendiri mengalami luka di bagian kepalanya.

Jupe sendiri mengaku panik saat itu sehingga berkicau di twitter untuk mengungkapkan kekesalannya. Setelah sadar Julia Perez lantas meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

Permintaan maaf Jupe juga dilakukan via twitter. “Di hari yang baik ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Nikita Mirzani atas tindakan saya di media sosial,” bunyi twit Jupe.

“Perlakuan saya tersebut tidak lebih dari bentuk kepanikan melihat asisten saya dipukul di sebuah diskotik,” lanjut Jupe.

“Saya sudah salah bertindak terhadap Nikita. Seharusnya saya memeluk mereka berdua dan mencari solusi tanpa harus mengeluarkan twit yang tidak pantas,” ujar Jupe.

Sampai saat ini belum ada respon dari Nikita Mirzani atas kasus tersebut namun Lucky juga telah melaporkan balik Nikita ke polisi atas tuduhan penganiayaan bersama seorang teman prianya.

Meski berada di lokasi kejadian, Lucky belum bisa memastikan apakah Nikita Mirzani terlibat atau tidak.

Bagaimana respon Jupe setelah mengetahui dirinya dilaporkan Nikita ke Polisi?

“Ya sudah nanti kita lihat saja bagaimana di kepolisian. Sampai saat ini saya tidak ingin mendahului unsur dari polisi,” jawab Jupe dikutip dari tribunnews.com.

Julia Perez sendiri mengaku apa yang ditwitkannya tersebut tidak lebih dari sebuah pembelaan terhadap asistennya yang terluka akibat dikeroyok.

“Saya kira itu hal yang normal seorang bos melihat asistennya dipukuli. Kalau ada yang tidak suka sama saya kenapa asisten saya yang dihajar. Jangan memperlakukan orang lain seperti anak kecil,” jelas Jupe.

Jupe menyebut telah berusaha menghubungi Nikita Mirzani melalui jalur pribadi di whatsapp tapi sampai saat ini belum ada respon dari Nikita.

Mengetahui dirinya telah dilapor ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik, Jupe mengaku belum akan melaporkan balik atas dugaan penganiayaan Nikita terhadap Lucky, asistennya.

“Sekarang saya mau istirahat dulu, kalau Nikita mau lapor silahkan”, jelas Julia Perez.