Menu

Akting Bagus, Julia Perez Masuk Nominasi Festival Film Bandung 2013

Julia Perez artis film Indonesia

Julia Perez masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2013

Hari Jumat kemarin mungkin adalah hari yang paling membahagiakan bagi Julia Perez diantara hari-hari lainnya yang sepi selama mendekam di dalam penjara.

Tidak seperti biasanya, kemarin Jupe mendapat tamu istimewa yaitu ibundanya, Sri Wulansih yang khusus datang ke Rutan Pondok Bambu untuk merayakan ulang tahunnya.

Kedatangan Ibundanya membuat Jupe merasa sangat terharu, “Tadi rayain ulang tahun mama di dalam rutan,” ujar Julia Perez sebagaimana dikutip dari kapanlagi.com.

Menurut Jupe tahun-tahun yang lalu biasanya dirinya yang berkunjung ke rumah Ibunya untuk merayakan ulang tahun, tapi tahun ini Ibunya yang mendatangi Jupe di dalam rutan.

Ulang tahun yang mereka lewati kali ini pastinya tanpa kemewahan dan perayaan besar-besaran. “Acaranya sederhana banget, yang paling penting kasih sayang Bunda dan Anak tidak putus meskipun ada dinding rutan yang menghalangi,” ujar Jupe.

“Kadonya doa semoga panjang umur dan sehat selalu. Gak bisa beli apa-apa disini dan memang gak ada duit untuk beli,” Imbuhnya sambil tertawa.

Selain bertemu dan merayakan ulang tahun mamanya, Jupe juga merasa bahagia karena aktingnya dalam film Gending Sriwijaya mendapat apresiasi dari dewan juri.

Dalam acara Festival Film Bandung yang akan diselenggarakan bulan depan, Julia Perez masuk dalam Nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji bersama artis terkenal lainnya seperti Bunga Citra Lestari dalam Film Habibie dan Ainun, Nitibaskara dalam film Ambilkan Bulan, dan Acha Septriasa dalam film Test pack.

Seperti diketahui, kemunculan Jupe dalam film tersebut sempat diragukan banyak pihak. Tapi sutradara Gending Sriwijaya, Hanung Bramantyo yakin bahwa Jupe memiliki kemampuan akting yang luar biasa dan tidak sekedar pandai membuka aurat di depan kamera.

Keyakinan Hanung nyatanya terbukti dengan keberhasilan Jupe masuk menjadi salah satu nominasi pemeran wanita terpuji dalam ajang bergengsi perfilman Indonesia tersebut.

Bagi Jupe sendiri, ini adalah berita yang sangat menyenangkan, dirinya sekarang diakui di perfilman Indonesia. “Senang banget, dan akan menjadi acuan supaya bisa lebih bagus lagi,” ujar Jupe dikutip dari merdeka.com.

Sayangnya Festival Film Bandung (FFB) sendiri akan dilangsungkan pada 15 Juni 2013 membuat Julia Perez tidak bisa menghadiri acara tersebut karena dirinya baru akan bebas dua hari setelahnya, yakni 17 Juni.

“Tapi sudah bersyukur banget bisa masuk nominasi artinya target Jupe jadi bintang film tercapai,” ujarnya.

Julia Perez masuk penjara tanggal 18 maret 2013, dia terbukti bersalah telah menganiaya Dewi Persik dan harus mendekam dipenjara selama 3 bulan.

Selama dipenjara, Jupe mengaku rajin sholat lima waktu dan mengajar napi lain berbahasa Inggris. Hari ini tepat dua bulan Jupe menghabiskan hari-harinya di penjara, sisa sebulan lagi Julia Perez akhirnya bisa menghirup udara bebas