Menu

Julia Perez Menari Perut di Pernikahan Adiknya

Foto Julia Perez dengan Adik

Foto Julia Perez dengan Adik

Artis cantik Julia Perez berencana akan memberi kado istimewa buat adiknya, Serra Monica yang akan menikah dengan Fauzan Al Katiri tanggal 23 Januari nanti. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini menyebut akan menari perut dalam pesta pernikahan tersebut.

“Ini momen spesial buat adik aku. Rencananya aku bakalan menari perut apalagi resepsi pernikahan nanti menggunakan tema Arabian, jadi cocok,” ujar Jupe seperti dikutip dari kompas.com.

Darimana Julia Perez bisa menguasai tarian dari Timur Tengah tersebut? Jupe menyebut dirinya pernah belajar tarian perut sekitar tahun 2009 yang lalu. Sayangnya selama latihan tersebut Jupe tidak pernah mendapat kesempatan mempertontonkan kebolehannya menari.

“Aku pernah belajar tapi tidak pernah menunjukkan ilmu itu jadi nanti aku siapkan di momen istimewa adik aku,” jelas Julia Perez. Mantan model ini berharap penampilannya nanti akan menambah kemeriahan suasana dan menciptakan kesan yang berbeda.

“Aku ingin pernikahan adik aku menjadi momen yang tak akan mereka lupakan. Ini momen sekali seumur hidup, jadi aku ingin bersama yang lain membuat acara jadi indah,” tambahnya.

Julia Perez Berharap Dapat Jodoh

Julia Perez diketahui beberapa kali menjalin hubungan cinta dengan pria tapi seringkali kandas di tengah jalan. Begitu pula karirnya yang kadang diterpa berbagai gosip. Beberapa tahun yang lalu Julia Perez bahkan sempat mendekam dipenjara setelah berduel dengan Dewi Persik.

Disela-sela kesibukannya mengurus pernikahan sang adik, Jupe berharap segera mendapat jodoh dan menikah juga. “Hari ini aku bantu-bantu urus fitting baju Serra, semoga aku juga bentar kecipratan nikah juga,” ujar Jupe sambil tertawa.

Saat ini Jupe mengaku tidak ada pria yang dekat dengan dirinya. “Adik sama mama yang senang jodoh-jodohin dengan teman-teman Serra,” ujar Jupe. “Kalau ada yang sreg ya dijalanin,” terangnya.

Jupe mengaku turut merasakan kebahagiaan sang adik saat sesi fitting baju pengantin. Kepada sang adik, Jupe memberi nasehat agar tidak mengalami kegagalan seperti dirinya.

“Saya beri motivasi biar tidak seperti saya,” ujar Jupe.