Menu

Putus Dari Gaston, Julia Perez Masuk Rumah Sakit

Julia Perez

Kabar menghebohkan dialami oleh aktris dan penyanyi Julia Perez. Wanita 33 tahun itu mengungkapkan telah putus dari tunangannya yang juga pemain sepak bola nasional, Gaston Castano, bahkan salah satu artis panas Indonesia ini menyebut telah membatalkan rencana pernikahannya dengan Gaston.

Pada sabtu malam lalu 19 April 2014, saat diwawancarai di acara Panas Dingin Awards 2014, di Mahaka Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jupe (panggilan akrab Julia Perez) mengaku sedang sakit.

“Iya kemarin memang sempat masuk Rumah Sakit Pondok Indah, sekarang juga masih sakit. Tapi karena sudah ada kontrak jadi harus tetap dijalani,” ujar salah satu artis pemilik payudara terbesar itu.

Julia Perez Terpukul Setelah Hubungannya Berakhir

Kezedihan Julia Perez memang cukup beralasan. Setelah ayahnya meninggal dunia dua hari menjelang pertunangannya dengan Gaston, kini pertunangan yang telah mereka rencanakan cukup lama tersebut akhirnya batal.

Jupe mengaku merasa sangat sedih, kecewa, dan sakit hati jika memikirkan hubungannya dengan pria asal Argentina tersebut. Hubungan mereka memang sangat berliku dan telah berlangsung cukup lama.

Dimulai tahun 2009 hubungan mereka meski kandas karena tidak mendapatkan restu dari orang tua Julia Perez, alasannya mereka beda agama.

Tapi setelah mengantongi izin dari ibunya beberapa tahun kemudian, Jupe dan Gaston langsung melakukan acara pertunangan yang digelar mewah pada 4 Desember 2013. Acara pertunangan tersebut bahkan mendapat liputan khusus dari salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya itu, 24 Desember 2013 wanita asal Jakarta itu juga sempat memberikan hadiah natal untuk Gaston yaitu mobil mewah dengan harga Rp 637 juta.

Kisah mereka memang sudah didepan pintu pelaminan, bahkan mereka telah melakukan foto prewedding beberapa waktu lalu. Tapi ternyata hubungan keduanya harus kandas ditengah jalan.

Gaston Dikabarkan ‘Bermain’ di Belakang Jupe

Penyebab putusnya dengan sang kekasih, Julia Perez enggan untuk berkomentar, pertanyaan yang terus berutubi-tubi itu merupakan salah satu penyebab dirinya sampai sakit karena terus teringat Gaston.

“Disaat kita nggak memiliki rasa cinta kepada orang lain dan membicarakan yang sudah terluka tentu tak akan menyakiti. Tapi kalau ada cinta dan terus saja dipertanyakan yang sama terus, itu akan membuat luka yang semakin dalam,” ungkap Jupe.

Akar dari permasalahan tersebut memang belum diketahui jelas penyebabnya. Rumor yang beredar beberapa bulan lalu menyebut Gaston berselingkuh di belakang Jupe. Tapi rumor itu dibantah Jupe. “Aku percaya, Gaston nggak selingkuh, dia pria yang bertanggung jawab,” tutup Julia Perez.