Menu

Menggunakan Nama Perez, Jupe Digugat di Prancis

Hari-hari ceria Julia Perez pasca keluar dari tahanan beberapa minggu lalu kembali terusik dengan munculnya masalah baru yang dialaminya.

Kali ini masalah itu berasal dari mantan suaminya, Damien Perez yang saat ini berada di Prancis. Keluarga Damien mempermasalahkan penggunaan nama Perez yang masih disandang Julia sampai saat ini.

Seperti diketahui pemilik nama asli Yuli Rachmawaty ini lebih dikenal dengan sebutan Julia Perez, nama itu telah melekat di dirinya dan sudah menjadi brand tersendiri bagi Julia.

Namun siapa sangka jika dikemudian hari dia harus menerima gugatan dari pengadilan Prancis mengenai nama tersebut.

Damien Perez gugat Jupe

Damien Perez gugat Jupe

Melalui akun twiternya, Jupe mengaku mendapatkan surat gugatan dari pengadilan yang melarangnya menggunakan nama Perez lagi.

Terang saja twit tersebut mengundang beragam reaksi dan sahutan dari para follower Julia.

Salah seorang follower menyebut kalau gugatan itu berlatar ekonomi karena mereka menganggap Jupe sudah sukses dan banyak duit. “Kalau cuman orang biasa gak bakalan di gugat deh,” ucap twit tersebut.

Seperti diketahui, Jupe pernah menikah dengan Damien Perez di Prancis pada tahun 2002 yang lalu. Pernikahan tersebut hanya bertahan delapan tahun, pada tahun 2010 mereka bercerai setelah melalui proses yang sangat lama.

Gugatan Damien kepada Jupe karena menggunakan nama Perez sudah pernah dilakukan tapi dimenangkan oleh Jupe.

Damien beranggapan bahwa Julia mendapat keuntungan finansial karena menggunakan nama Perez di belakang namanya. Saat itu, Damien menuntut Jupe membayar royalti yang cukup besar tapi tidak berhasil.

Pemenang Pemeran Wanita Utama Favorit dalam Festival Film Bandung 2013 ini mengaku tetap menggunakan nama Perez karena merasa masyarakat sudah terlanjur mengenalnya dengan nama itu.

Itulah sebabnya Jupe menjadi uring-uringan hari-hari belakangan ini karena adanya gugatan dari pengadilan di Prancis tersebut.

Bagaimana kelanjutan dari masalah gugat menggugat ini, apakah Jupe tetap akan menggunakan nama Perez atau mungkin menggantinya kelak jika menikah dengan Gaston Castano. Tetap bernama Julia Perez atau Julia Castano?