Menu

Digaji Rp. 500.000 di Awal Karir, Nina Zatulini Tetap Semangat

Karir Nina Zatulini

Karir Nina Zatulini

Banyak orang yang menyebut dunia artis sebagai dunia yang glamor dan hura-hura. Mungkin begitu yang tampak dari permukaan tapi dibalik semua itu ternyata ada kerja keras dan semangat tanpa henti dari para pelaku industri entertain seperti artis dan para penyanyi, contohnya adalah Nina Zatulini, artis cantik yang murah senyum.

Nina Zatulini yang baru saja melangsungkan pernikahannya ini menceritakan lika-liku kisahnya sampai akhirnya menjadi seorang bintang sinetron dan FTV.

Nina menyebut menerima honor pertamanya sebesar Rp.500.000 ketika menjalani sebuah peran di sinetron Tarzan Cilik pada 2009 yang lalu.

Pemilik nama lengkap Shadrina Zatu Lini ini menyebut tidak pernah memiliki rencana menjadi artis Indonesia. Menurut Nina, awal mula dirinya terjun ke dunia sinetron ketika mendapat tawaran dari seseorang untuk ikut casting di sebuah rumah produksi.

“Waktu itu lagi di restoran cepat saji pulang dari sekolah, ada yang nyamperin mengaku dari sebuah rumah produksi,” kenang Nina. “Orang itu lantas memberi kartu nama dan mengajak aku untuk coba-coba,” lanjut Nina.

“Sesampai di rumah, entah kenapa mama bilang dicoba aja, jadilah aku diantar mama ke rumah produksi tersebut,” ujar Nina. Artis kelahiran 22 November 1991 tersebut diminta membaca salah satu adegan dalam sinetron yang akan dimainkannya kelak.

Kisah Nina Zatulini di Awal Karir

“Waktu itu aku masih pakai behel, oleh pihak produksi disuruh lepas kalau main sinetron nanti,” ujar Nina Zatulini tergelak mengenang awal-awal karirnya di dunia sinetron.

Nina mengaku sangat canggung saat bermain di sinetron tersebut karena pengalamannya masih nol sementara lawan mainnya adalah Raffi Ahmad dan Baim yang sudah memiliki nama besar.

“Waktu itu aku mendapat peran sebagai kekasih Raffi dan sempat ada adegan gendong-gendongan. Aku keliatan pucat banget keliatannya,” ujar Nina tertawa.

Menurut Nina, memilih karir di dunia hiburan seperti pemain sinetron butuh banyak pengorbanan terutama dalam hal waktu. “Waktu itu masih sekolah jadi harus rela menyesuaikan jadwal syuting dengan jadwal sekolah,” ujarnya.

“Bayangkan saja, syuting jam 3 pagi berturut-turut trus besoknya harus sekolah, tentu jadi berasa banget gak normal,” kenang dara manis berdarah Minang itu.

Meniti karir sejak usia masih remaja tentu saja membuat waktu Nina terbatas terutama dalam membagi kehidupan sosialnya. Selepas SMA, pemilik tinggi badan 167 cm itu langsung mendapat peran dalam sinetron ‘Arti Sahabat’. Setelah itu Nina berturut-turut membintangi beberapa judul sinetron dan film Televisi.

Sampai di usianya yang masih muda ini, setidaknya Nina Zatulini sudah membintangi 30 buah judul FTV dan 15 sinetron dan tentunya akan terus bertambah lagi ke depannya.

Nina Zatulini adalah salah satu artis muda berbakat Indonesia. Karirnya terus menanjak seiring dengan kemampuannya yang juga terus terasah dengan baik. Semoga tetap sukses ya Nina.