Menu

Tidak Jadi Menikah, Kartika Putri Bungkam Soal Asmaranya

Kartika Putri bungkam soal asmara

Kartika Putri bungkam soal asmaranya

Siapa yang tidak mengenal wanita berparas cantik dan tinggi ini. Karirnya yang semakin moncreng membuat sosoknya semakin sering terlihat tampil di layar kaca.

Kartika Putri, sejatinya telah cukup lama menjadi artis Indonesia tapi namanya menjadi semakin melambung ketika menjadi salah satu pemain di acara Pesbuker ANTV.

Wanita ini memang mempunyai daya tarik tersendiri karena parasnya yang cantik dan logat Tegalnya yang kental. Selain itu jam terbang Kartika Putri juga sudah lumayan banyak di dunia hiburan tanah air karena dia memiliki prinsip totalitas pada pekerjaannya, itulah yang membuat namanya semakin dikenal oleh publik.

Kartika Putri Enggan Bicara Tentang Hubungan Cintanya

Beberapa waktu lalu Kartika Putri gencar diberitakan setelah sebuah foto prewedding dirinya dengan seorang pria tersebar, kabarnya artis kelahiran tahun 1991 tersebut akan segera menikah. Sayangnya jelang beberapa waktu kemudian tersiar kabar Kartika batal menikah.

Semenjak kejadian itulah Kartika tampaknya selalu menutup diri dari setiap pemberitaan yang menyangkut hubungan cintanya. Kelihatannya artis berdarah Palembang ini masih trauma dengan kegagalan pertamanya tersebut.

Saat ini Kartika menjadi lebih berhati-hati bila dia harus berbicara soal asmaranya. Pasalnya dia memang tidak ingin mengalami kegagalan lagi seperti dulu, apalagi jika harus diumbar kemana-mana. Kartika Putri juga mengaku tidak terlalu neko-neko memiliki kekasih.

Dan seperti ingin menunjukkan kepada publik bahwa dirinya sudah move on, Kartika Putri mengaku telah memiliki pacar baru. Meski dulu sempat patah hati dan membuatnya trauma, tapi saat ini Kartika mengaku telah memberanikan diri untuk mendapatkan kekasih baru.

Belajar dari pengalaman yang dulu, kali ini Kartika tidak mau obral informasi ke publik, artis seksi ini mengaku tidak mau keberadaan kekasih barunya itu akan membuat hubungan mereka jadi gagal seperti dulu.

Kartika Putri memang adalah salah satu selebriti yang cukup popular di media masa saat ini karena kemampuannya yang unik. Karena itulah banyak penggemar yang berusaha mencari tahu siapakah sosok pria yang menjadi kekasih barunya itu.

Sayangnya sampai saat ini Kartika Putri hanya bisa menyanggah bila di tanya soal percintaannya. Kelihatannya Kartika sangat baik sekali dalam menutupi identitas laki-laki yang bisa membuat dia kembali tersenyum.

Semoga saja hubungan mereka bisa menjadi awal pernikahan yang baru untuk menggantikan kegagalan dahulu. Dan Kartika Putri cepat-cepat mengenalkan kekasihnya kepada publik.