Menu

Masuk Hotel Bareng Kekasih Baru, Baby Margaretha Mengaku Tegang

Kekasih baru Baby Margaretha bersama kedua anaknya

Kekasih baru Baby Margaretha bersama kedua anaknya

Lama tak terdengar kabarnya, artis dan model seksi Baby Margaretha muncul dengan sebuah kabar gembira, Baby mengaku kini punya pacar baru. Tidak hanya itu, mantan model panas ini juga menyebut siap dilamar dan menikah dengan sang pacar baru tersebut.

Pria beruntung tersebut adalah Henry Daniel Setya, seorang duda dua anak yang berprofesi sebagai pengusaha tambang batubara di Kalimantan. Menurut Baby dirinya merasa nyaman memilih Daniel menjadi calon suami meski statusnya adalah duda beranak dua.

“Bagi aku tidak masalah dia duda atau lajang, yang paling penting aku merasa nyaman. Dia duda dengan dua anak dan aku musti terima semuanya sepaket,” jelas Baby. Menurut Baby Margaretha dirinya merasa beruntung bakal memiliki dua putri yang cantik-cantik sekaligus.

Saat ditanya ikhwal hubungan mereka, Baby mengaku sudah mengenal Henry sejak lama dan saat ini telah menjalin hubungan yang cukup serius.

Artis kelahiran tahun 1984 ini menyebut pertama kali berkenalan dengan Henry tahun 2010 yang lalu. “Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan bertunangan,” ujar Baby dikutip dari detikhot.

Baby Margaretha Siap Menikah

Kisah asmara dua sejoli ini pertama kali diendus wartawan ketika Baby Margaretha terlihat menggandeng dengan mesra seorang pria masuk ke sebuah hotel di Jakarta. Setelah dikonfirmasi ternyata malam itu Baby sedang dipertemukan dengan kedua anak Henry.

Bagi Baby ini adalah pengalaman yang cukup menegangkan berkenalan dengan keluarga Henry dan anak-anaknya. Henry sendiri mengaku sudah tidak sabar ingin meminang Baby, menurut pengusaha muda ini kedua putrinya butuh figur seorang Ibu.

“Kedua putri saya sudah akan masuk masa pubertas, jadi maunya secepatnya saja menikah agar mereka mendapat figur seorang Ibu,” terang Henry.

Menurut Henry sebelum-sebelumnya kedua putrinya sulit akrab dengan wanita yang diperkenalkan ayahnya, namun setelah melihat sendiri keakraban Baby dengan anak-anaknya, Henry semakin optimis untuk segera meminang Baby.

Henry Daniel Setya adalah kekasih baru Baby Margaretha, sebelum Henry, Baby diketahui menjalin kasih dengan Chand Kelvin tapi akhirnya kandas di tengah jalan.

Baby Margaretha adalah salah seorang artis Indonesia yang memulai karirnya di dunia modelling. Beberapa foto seksinya sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu.

Artis seksi ini juga tidak pernah sepi dari gosip. Semoga kedua sejoli ini dimudahkan sehingga dapat segera melangsungkan pernikahan.