Menu

Kiki Amalia Punya Foto Markus Selingkuh

Foto jilbab Kiki amalia

Kiki Amalia mengenakan jilbab

Kiki Amalia adalah salah seorang artis Indonesia yang banyak bermain di sinetron dan film layar lebar. Kiki Amalia juga tercatat beberapa kali menjadi pembawa acara di televisi. Nama Aslinya adalah Andi Kiki Rizki Amalia, dia lahir di Jakarta pada 26 November 1981.

Kiki Amalia bekerja sebagai aktris, model dan presenter, dia memulai karirnya di dunia modelling dan pernah menjadi finalis pemilihan cover girl majalah Aneka Yess Tahun 1995. Kemudian di tahun 2000, Kiki Amalia memenangi pemilihan wajah Femina.

Selain itu, tubuh seksi Kiki Amalia juga pernah tampil di majalah pria FHM. Masuknya Kiki di dunia televisi berawal sebagai bintang iklan beberapa produk komersil. Wanita cantik lulusan D3 Business Management London School ini bisa ditemui di akun twitter pribadinya http://twitter.com/kiamalia.

Merambah Layar Lebar

Beberapa judul snetron yang dibintangi Kiki Amalia adalah Legenda Misteri, Wewe Gombel, Bule Betawi, Jodoh Apa Bodoh, Anak Ajaib, serta sinetron religius Islami Hidayah dan Rahasia Ilahi.

Di layar lebar, Kiki Amalia tercatat pernah membintangi dua judul film. Yang pertama adalah Rantai Bumi dan yang kedua film Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I’ts Okay pada tahun 2008. Film-film Kiki memang selalu bertema dewasa sehingga dia semput dijuluki artis panas.

Tahun 2010, tepatnya tanggal 27 November, Kiki melangsungkan pernikahan dengan pemain sepak bola nasional, Markus Horison yang juga dikenal dengan nama Markus Haris Maulana.

Kiki Amalia Bercerai

Setelah menikah selama dua tahun, Kiki Amalia dituntut cerai oleh suaminya. Belum diketahui jelas penyebab perceraian tersebut tetapi diduga penyebabnya adalah masalah ekonomi.

Markus sendiri mengaku tidak setiap bulan memberi nafkah kepada Kiki. “Tergantung kondisi finansial Markus, kalau ada rejeki pasti diberi ke Kiki, meskipun tidak setiap bulan tapi setiap ada pemasukan dari klub pasti diberi ke Kiki,” ujar Sangap, pengacara Markus.

Menyikapi talak yang dilakukan Markus kedirinya, Kiki Amalia menuntut balik Markus dan meminta sejumlah uang nafkah selama setahun 120 juta dan hak iddah 20 juta.

Kiki juga menuntut kepemilikan atas sebuah mobil Mazda CX7 yang digunakan Markus setiap hari dan dibayar dengan cara mencicil.

“Mobil itu kendaraan transportasi Markus setiap hari, dibayar setiap bulan secara mencicil, cuma leasingnya atas nama Kiki Amalia,” lanjut Sangap.

Kiki sendiri mengaku merasa malu menyandang status janda. “Gak enak, banyak diomongin orang luar,” ucap Kiki Amalia.

Kiki mengaku merasa terkekang selama menjadi istri Markus, dan kini merasa bebas setelah dituntut cerai. “Bebas seperti dulu,” Kiki mengaku banyak batasan yang diterapkan suaminya saat mereka berumah tangga dulu.

Selain masalah harta, anak juga adalah salah satu pemicu perceraian mereka. Markus pernah menyebut Kiki sulit hamil, “Mas Markus pernah bilang Kiki gak pernah hamil,” ucap Kiki yang merasa sakit hati dengan ucapan markus tersebut. Markus juga diberitakan tidak setuju dengan rencana Kiki mengadopsi anak di keluarga mereka.

Pada sidang mediasi perceraian Kiki dan Markus pada Senin (13/5), Kiki Amalia menghadirkan Ibunya sebagai saksi. Menurut Ibu Kiki apa yang disampaikan Markus bahwa Kiki tidak mau tinggal di Mes Medan adalah tidak benar.

“Kiki pernah ke Medan tapi di sana dia malah mendengar berita tidak baik tentang kelakukan Markus dengan orang ketiga, makanya Kiki kembali ke Jakarta,” ujar Fahmi Aulia, kuasa hukum Kiki.

Menurut Fahmi, Kiki tidak melihat secara langsung Markus dengan perempuan tersebut tetapi melihatnya melalui handphone milik Markus. “Foto-foto tersebut sudah saya serahkan sebagai barang bukti di pengadilan,” lanjut Fahmi.

Sebelum menikah dengan Markus Horison, Kiki Amalia termasuk aktif di dunia hiburan tanah air. Selain bermain di sinteron, layar lebar, Kiki juga pernah menjadi presenter beberapa acara televisi.

Usia pernikahannya dengan Markus hanya dua tahun, mereka memutuskan bercerai dan saat ini sudah memasuki tahap akhir di pengadilan. Perceraian Kiki Amalia dengan Markus Horison menambah deretan artis Indonesia yang kawin cerai.

Kiki Amalia Bantah Berhubungan dengan Ahmad Fathanah

Nama Kiki Amalia disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan tersangka korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah. Sebuah koran ibukota meyebut Fathanah adalah orang ketiga penyebab perceraian Kiki Amalia dengan Markus, Kiki bahkan disebut telah menikah siri dengan Fathanah.

Menanggapi pemberitaan tersebut pihak Kiki membantah dirinya memiliki kedekatan dengan Fathanah. Saat jumpa pers Kiki mengaku tidak mengenal dan tidak pernah berhubungan dengan Fathanah. Apa yang disebut koran tersebut adalah gosip dan fitnah.

“Penyebab perceraian Kiki Amalia bukan karena ada pihak ketiga di pihak Kiki melainkan karena ada orang ketiga di pihak Markus,” ujar Mahdi, kuasa hukum Kiki Amalia.