Menu

Kotak Band Rilis “Never Dies”

Dunia musik Indonesia telah lama dimeriahkan oleh keberadaan grup band papan atas, Kotak Band. Grup band beraliran rock ini digawangi oleh Tantri sebagai vokalis, Cella gitaris dan Chua pada bass.

Para personel Kotak benar-benar tak main-main dengan eksistensinya dengan terus menciptakan berbagai karya untuk dapat dinikmati oleh para penggemar dan penikmat lagu Indonesia.

Tidak lama setelah diselenggarakannya acara Apresiasi Karya Anak Bangsa di Hari Musik Nasional belum lama ini, Kotak band kembali mengeluarkan album terbaru mereka yang kelima.

Album ini diberi judul “Never Dies”, yang perilisannya dilakukan di Rolling Stone Café Jakarta Selatan pada Rabu 2 April 2014 kemarin. Peluncuran album ini juga menandai sepuluh tahun keberadaan Band Kotak di kancah musik tanah air.

Isi Album “Never Dies” dari Kotak Band

Kotak Band Rilis “Never Dies”

Kotak Band Rilis “Never Dies”

Banjirnya para penggemar yang datang membuat suasana tersebut menjadi semakin meriah. Para fans datang untuk mendukung atas dirilisnya album baru dari idolanya, Kotak.

CD album tersebut terdiri dari 11 lagu, tak lupa lagu sendiri juga turut dimasukkan namun dengan format dan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Adapun penjelasan yang diutarakan oleh sang vokalis mengenai arti dari penamaan album “Never Dies”. Kata tersebut berasal dari bahasa inggris yang berarti “Tak Pernah Mati”. Hal itu merupakan harapan bagi Kotak band yang telah menaunginya. Tantri menambahkan bahwa ia ingin Kotak tak pernah mati sampai kapan pun.

Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk terus berada di belantika musik Tanah Air sehingga dapat hadir di tengah para pecintanya. Walaupun nanti para personelnya telah menikah.

“Never Dies”, Karya Yang Sempurna

Cella selaku gitaris pun turut menambahkan bahwa album ini merupakan karya yang sangat sempurna, jika dibandingkan dengan sebelumnya. Terdapat banyak perbedaan dari segi musikalitas, karena banyak mendapatkan referensi dalam pembuatannya.

Pria berumur 31 tahun ini juga menuangkan cita-citanya untuk mengembalikan music 90-an, glam rock seperti karya Van Halen dan Mr Big. Hal itu telah teramu menjadi satu pada karya terbaiknya ini.

Kotak telah berdiri dari tahun 2004 yang membuatnya semakin berpengalaman dalam penggarapan musik serta karya-karya. Namun, dibalik kesuksesannya itu ternyata sering terjadi pertengkaran antara mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh pria asal Banyuwangi ini yang disetujui oleh sang vokalis. Bahkan Tantri juga mengungkapkan bahwa dengan adanya pertengkaran, membuatnya mengerti untuk menyelesaikan masalah.