Menu

Launching Dimajukan, Tiket Film ‘Rudy Habibie’ Sudah Bisa Dibeli

Jadwal Launching Rudy Habibie Dimajukan

Banyak kejutan yang diberikan oleh MD Picture selaku production house dari film ‘Rudy Habibie’. Selain mengambil latar tempat di Los Angeles untuk kepentingan syuting film tersebut, ternyata pihak MD Picture memutuskan akan memajukan tanggal perilisannya.

Sebelumnya film ‘Rudy Habibie’ direncanakan rilis pada tanggal 5 Juli 2016 atau tepat di Hari Raya Idul Fitri. Namun produser dari film ‘Rudy Habibie’ yakni Manoj, merubah strategi dengan memajukan tanggal rilis menjadi 30 Juni 2016.

Dikutip dari detikHOT pada Senin, 13 Juni 2016, di sela-sela kunjungannya ke Los Angeles, Manoj mengungkapkan bahwa perubahan strategi yang ia usung dikarenakan terdapat 3 hingga 4 film yang juga akan rilis di tanggal 5 Juli.

Keputusan yang diambil Manoj jika dinilai dari segi bisnis dan beberapa aspek lain memang sangat berisiko. Akan tetapi Manoj berkeyakinan bahwa dengan kualitas yang dihasilkan oleh film ‘Rudy Habibie’, risiko tersebut dapat dihilangkan.

Untuk mengerjakan film lanjutan dari ‘Habibie & Ainun’ tersebut, Manoj berkeinginan semuanya bisa dilakukan dengan semaksimal mungkin dan menghasilkan kualitas terbaik, mulai dari proses syuting hingga proses produksi.

Ia pun tak segan mengeluarkan biaya yang besar demi ‘Rudy Habibie’. Menurut Manoj, tujuan dibuatnya sebuah film bukan hanya untuk memperoleh keuntungan semata namun juga menyampaikan sesuatu yang positif melalui film.

Salah satu aktris yang terlibat dalam film ‘Rudy Habibie’, Chelsea Islan, merasa bahwa film tersebut merupakan film yang berkesan bagi dirinya.

Alasannya, di film ‘Rudy Habibie’, Chelsea kembali beradu akting dengan Reza Rahardian yang sebelumnya pernah bermain bersama dalam film ‘Tjokroaminoto’ dan ‘3 Srikandi’ bersama Bunga Citra Lestari.

Tak hanya itu, menurutnya ‘Rudy Habibie’ merupakan film dengan proses terberat dalam hal pendalaman peran.

Sudah banyak yang tahu jika kemampuan akting Reza dalam setiap film yang dilakoninya selalu bagus dan total. Karena itulah Chelsea yang berperan sebagai kekasih Reza di film ‘Rudy Habibie’ berusaha untuk bisa mengimbangi akting yang dibawakan Reza.

Chelsea pun mengaku bahwa ia tidak terlalu sulit membangun chemistry dengan Reza sebab di luar akting dirinya sudah mengenal Reza sebagai sahabat.

Trailer Film Rudy Habibie

Proses penataan suara atau sound editing dari film ‘Rudy Habibie’ akan dilakukan di salah satu studio terbaik di Hollywood, yaitu Sonic Magic Studio. Seorang Sound Department bernama Chris David nantinya akan bertanggung jawab dalam proses sound editing film ‘Rudy Habibie’ tersebut.

Menurut sebuah sumber situs IMDb, Chris David dikenal telah menghasilkan karya cemerlang untuk beberapa film besar seperti ‘Once Upon a Time in America’ (1984), ‘Legends of the Fall’ (1994), ‘Nixon’ (1995), ‘Face/Off’ (1997), ‘American Pie’ (1999), dan ‘A Walk to Remember’ (2002).