Menu

Lepas Dari Penjara, Cynthiara Alona Besuk Jupe

Berita artis masuk penjara sepertinya menjadi headline banyak acara infotainment akhir-akhir ini. Dan memang berit seperti ini sudah dari dulu menghiasi pemberitaan para artis kita.

Yang membedakannya adalah akhir-akhir ini yang tersangkut kasus sampai masuk penjara adalah artis-artis cantik seperti Angie, Jupe, dan Cyinthiara Alona.

Jika Julia Perez terkena pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan maka Cynthiara Alona masuk bui karena masalah pemalsuan paspor.

Ceritanya, di pertengahan tahun 2012 yang lalu, Cynthiara Alona dikabarkan berangkat ke Singapura menggunakan paspor palsu.

Cynthiara Alona dipenjara 3 bulan

Cynthiara Alona dipenjara 3 bulan

Kabar ini lantas membuat pihak imigrasi melakukan penyidikan dan akhirnya kasusnya dibawa ke pengadilan. Oleh hakim, Cynthiara divonis tiga bulan penjara.

Cynthiara tercatat mulai mendekam di penjara sejak 10 Desember 2012 dan pada 10 Maret kemarin akhirnya bebas.

Cynthiara sendiri mengaku bahagia dan senang karena bisa menghirup udara bebas. “Di dalam penjara aku banyak belajar agama,” ujar Cynthiara sebagaimana dikutip dari DetikHot.

Cynthiara sendiri mengaku dijebak orang menggunakan paspor palsu tersebut. “Ke depan aku harus lebih hati-hati mengenal orang, jangan mudah percaya orang yang baru dikenal,” lanjut Cynthiara.

Lama di dalam penjara membuat Cynthiara jarang mengurus diri, jarang make up apalagi ke salon. Suwaryoso, kuasa hukum Alona mengatakan kalau Cynthiara malu sebab sekarang lagi jelek-jeleknya dan hitam karena lama mendekam di penjara. Alona juga merasa minder dengan status baru yang didapatnya sebagai mantan narapidana.

Dan setelah seminggu lepas dari bui, kini giliran Cynthiara Alona yang membesuk sahabatnya yakni Julia Perez yang juga mendekam di penjara karena kasus perkelahiannya dengan Dewi Persik. Alona menyebut bahwa sebagai mantan napi dia tahu kalau di penjara makanannya tidak enak.

Pada hari Rabu kemarin, Cynthiara memang terlihat datang ke rutan Pondok Bambu, tempat Jupe ditahan. Meski jam membesuk telah usai, tapi Cynthiara diperbolehkan membesuk dan membawakan Jupe makanan, bantal dan selimut.

Cynthiara Alona adalah salah satu artis top Indonesia yang penuh dengan kontroversi. Seperti Jupe, Cynthiara termasuk berani melepas baju dan tampil bugil demi tuntutan skenario dan seni. Cynthiara juga adalah salah seorang model Indonesia yang bekerja untuk majalah Playboy.

Beberapa waktu lalu publik di tanah air sempat heboh dengan kemunculan foto bugil Cynthiara Alona, foto-foto tersebut banyak beredar di forum internet.

Sekitar bulan Desember kemarin, oleh hakim, Cynthiara divonis penjara tiga bulan dengan tuduhan memalsukan paspor ketika berkunjung ke Singapura. Selepas tiga bulan Alona akhirnya bebas dan seminggu kemudian kembali ke penjara yang sama untuk membesuk Julia Perez.

Sepertinya trend sekarang adalah artis masuk penjara. Setelah Angie, Cynthiara Alona dan Jupe, siapa lagi artis di Indonesia yang bakal masuk bui?