Menu

Marmut Merah Jambu, Film Komedi Romantis Persembahan Raditya Dika

Marmut Merah Jambu

Marmut Merah Jambu

Kemarin tanggal 8 Mei 2014, tayang perdana di bioskop kesayangan anda, film terbaru garapan Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu.Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Raditya Dika, ya, seorang penulis, aktor, komedian dan seorang pelawak.

Film Marmut Merah Jambu adalah salah satu film bertema komedi romatis yang banyak diminati oleh masyarakat sejak pertama kali penayangannya. Film tersebut diangkat langsung dari novel pria yang saat ini berusia 29 tahun itu.

Jika anda penikmat film komedi anda sebaiknya tidak melewatkan film yang satu ini. Sepanjang film, anda akan dibuat tertawa dengan adegan-adegan yang berisi candaan yang sangat menghibur.

Film Marmut Merah Jambu berdurasi 95 menit dan dibintangi oleh artis papan atas seperti Raditya Dika, Franda, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Anjani Dila, Christoffer Nelwan, Julian Liberty dan lainnya.

Marmut Merah Jambu, Romansa Cinta Dibalut Kekonyolan

Film ini memang cukup menyita perhatian khalayak terutama para remaja. Waktu penayangannya sangat bertepatan dengan selesainya ujian nasional SMP, sehingga sangat cocok untuk menyegarkan otak.

Di akun twitternya, sang penulis juga mengatakan akan membagikan 10 goodybag spesial bagi para penonton yang membeli tiket pertunjukan jam pertama. Tak sedikit pengunjung yang harus rela menunggu penayangan selanjutnya, karena tiket sebelumnya telah habis terjual.

Film ini bercerita tentang Dika (Raditya Dika) yang mengunjungi rumah cewek cinta pertamanya yaitu Ina (Anjani Dina) saat duduk dibangku SMA dengan membawa seribu kerajinan lipat kertas origami burung bangau dan undangan pernikahan Ina yang akan digelar esok hari.

Tapi niat bertemu sang pujaan hati harus kandas, karena dihadang oleh ayah Ina (Tio Pakusadewo) yang mengira bahwa Dika datang untuk menggagalkan hari bahagia anaknya, lalu Dika pun menceritakan maksud dan tujuan kedatangannya.

Saat bercerita tersebut, para penonton akan mengalami flash back ke masa lalu Dika yang diperankan oleh Christoffer Nelwan. Ketika zaman sekolah, dia berpikir bahwa untuk mendapatkan pacar di sekolah, dia harus jadi cowok yang terkenal dulu.

Karena itu lah Dika bersama teman-temannya membuat klub detektif, semakin banyak kejadian yang ditangani, maka makin dekat pula Dika dengan tujuannya mendekati Ina.

Film Marmut Merah Jambu akan membuat anda terhibur dan tertawa atau malah anda akan menangis karena lelucon dan tingkah konyol dari para pemainnya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda menyaksikan sendiri film ini di bioskop kesayangan anda.