Menu

Marshanda Benarkan Berita Gugatan Cerai

Marshanda Gugat Cerai Suami

Marshanda Gugat Cerai Suami

Setelah koki cantik Farah Quinn layangkan gugatan cerai kepada suaminya belum lama ini, kabar menghebohkan kembali datang dari salah seorang artis muda Indonesia, Marshanda.

Setelah membina rumah tangga bersama Ben Kasyafani selama dua tahun, Mantan pemain sinetron Bidadari tersebut melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama di Jakarta Pusat.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus bintang sinetron terkenal itu membenarkan bahwa rumah tangganya kini berada di ujung tanduk.

Ditemui oleh media di kediaman orang tuanya di kawasan Cibubur (1/5), wanita yang akrab disapa Chacha itu memaparkan bahwa selama ini rumah tangganya dihantui berbagai masalah.

Belum ditemukan jalan penyelesaian atas berbagai permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Chacha dan Ben memutuskan untuk pisah rumah agar bisa menenangkan diri.

Baca juga: 8 Artis Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat

Marshanda Ingin Ambil Keputusan Bijak

Marshanda enggan memberitahukan kapan tepatnya ia mengajukan gugatan cerai. “Untuk sementara, kami tinggal di rumah orang tua masing-masing agar bisa berpikir jernih dan nantinya mengambil keputusan yang bijak,” tutur Chacha. Menurut pengakuannya, mereka sudah tidak tinggal serumah sejak sebulan terakhir.

Ketika ditanya permasalahan apa yang menyebabkan rumah tangganya dengan Ben Kasyafani retak, Chacha enggan membeberkannya. “Berita itu (gugatan cerai) memang benar terjadi. Untuk alasannya, biar kami saja yang tahu,” ungkapnya.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Sebab, sejauh ini rumah tangga mereka terlihat akur-akur saja dari luar.

Selain itu, penampilan Marshanda yang religius seolah menunjukkan bahwa bahtera perkawinannya berjalan di koridor yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah, dan tidak mengalami masalah yang berarti.

Pihak Ben Kasyafani Masih Bungkam

Pernikahan Chacha dan Ben Kasyafani dikaruniai seorang buah hati bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Untuk sementara, Chacha belum pikirkan hak asuh anak.

Namun, sebagai ibu tentu saja ia sangat ingin tetap merawat dan mengasuh buah hatinya. Apalagi banyak foto yang tersebar di akun jejaring sosial yang menggambarkan kelekatan Chacha dengan si buah hati.

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah, manajer Ben mengaku tidak mengetahui gonjang ganjing rumah tangga Ben dan Chacha.  Ade, sang manajer tidak banyak berbicara.Wah saya tidak tahu. Sebab ia (Ben) tidak pernah bercerita apapun, tandasnya pada media.