Menu

Marshanda Putus Dengan Egi John

Marshanda Putus Dengan Egi John

Baru-baru ini artis cantik Marshanda mengumumkan bahwa hubungannya dengan Egi John benar telah kandas. Chaca sapaan akrab Marshanda mengaku telah putus secara baik-baik dan hal itu dilakukannya demi kebaikan kedua belah pihak.

Salah satu alasan mengapa mereka harus mengakhiri kisah cinta mereka adalah karena belum siapnya ibu satu anak itu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pemilik dari nama lengkap Andriani Marshanda itu mengaku belum lama rumah tangganya bersama Ben Kasyafani kandas dan dia tidak ingin cepat-cepat menikah lagi.

Kisah cinta pasangan Marshanda dan Egi John terungkap melalui media sosial. Kemesraan keduanya diunggah ke akun dunia maya. Saat ditanyakan pada bulan Juni 2015 silam, Egi mengakui hubungannya bersama Chaca telah berjalan 2 bulan.

Kisah asmara antara Marshanda dan Egi John itu kini telah berakhir. Kini keduanya telah sepakat untuk menyelesaikan secara baik-baik dan tetap menjalin hubungan pertemanan mereka.

Marshanda belum siap menikah

Putusnya Chaca dan Egi sendiri diketahui lantaran sang pria ingin segera menikah sedangkan sang wanita mengaku masih cukup trauma dari perceraiannya yang lalu.

Chaca juga menyebut telah mengalami masa-masa yang cukup sulit di tahun 2014 silam ketika dia harus berpisah dengan suaminya, Ben.

Setahun berlalu bercerai, Marshanda berusaha bangkit saat menemukan cinta dari pria bernama Egi John Foreisythe, teman sesama artis cilik saat usianya 13 tahun.

Tetapi sayangnya, perjalanan cinta antara duda satu anak dan janda satu anak ini harus berakhir cepat karena Chaca enggan diburu soal masalah pernikahan.

Walaupun telah putus, namun aktris Marshanda tetap menjalin hubungan yang baik dengan Egi John. Bahkan dia juga mengaku bahwa masih sayang pada mantan kekasihnya itu.

Cewek yang sekarang berusia 26 tahun itu menyebut kandasnya hubungan keduanya bukan karena ada masalah serius. Dia menyebut alasan putus karena memang belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bagi Marshanda saat ini untuk mencari pasangan hidup bukanlah prioritas. Selain itu bintang sinetron film Bidadari ini juga mengaku ingin lebih mempunyai waktu bersama dengan keluarganya.

Caca juga telah disibukkan dengan jenjang pendidikan dan pengembangan diri yang dijalaninya. Oleh karena itu dia sudah mantap untuk mengakhiri hubungannya dengan Egi John.

Sebuah hubungan memang tidak dapat berjalan dengan apa yang diinginkan, tetapi jika jodoh pasti mereka akan dipertemukan kembali. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi untuk anda.