Menu

Menikah, Judika dan Duma Undang 4000 Tamu

Jika tidak ada aral melintang, pernikahan Judika dengan Duma akan berlangsung tidak lama lagi, tepatnya pada 31 Agustus 2013. Pesta tersebut diprediksi akan sangat meriah karena akan digelar dua kali yaitu di Medan dan Jakarta dengan jumlah tamu undangan mencapai 4000 orang.

Judika dan Dama menikah di Balige, Medan

Judika dan Dama menikah di Balige, Medan

Upacara adat pemberkatan terhadap Judika dan Duma pertama dilangsungkan di Balige, Medan pada 31 Agustus, bertepatan dengan ulang tahun Judika yang ke 35. Upacara tersebut rencananya akan dilaksanakan di Museum TB SIlalahi Center yang terletak tidak jauh dari Danau Toba.

Tempat tersebut termasuk besar dan menurut Duma cukup untuk menampung 2000 tamu undangan. “Kemungkinan jumlahnya akan bertambah karena pasti banyak yang mau datang melihat, jadi kita sudah mengantisipasinya,” terang Duma.

Jika diperhatikan dari tempat dan besarnya undangan, kemungkinan besar pesta pernikahan Judika – Duma ini akan menjadi pesta rakyat, apalagi ini kali pertama kedua pasangan selebriti ini mudik ke Balige, Medan. “Kemungkinan besar akan banyak yang datang karena warga Balige banyak yang belum pernah melihat Judika langsung,” ujar Duma.

Acara kedua yang tidak kalah seru adalah pesta perkawinan yang akan diselenggarakan di Jakarta. Jumlah undangan juga mencapai 2000 orang yang terdiri dari teman, keluarga dan rekanan mereka. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7 September 2013 di Taman Mini Indonesia Indah.

“Sama dengan di Balige, di Jakarta kita juga mengantisipasi undangan yang datang sampai 4000 orang,” jelas finalis Puteri Indonesia tahun 2007 itu.

Prewedding

Sementara itu, pengambilan foto prewedding yang rencananya akan dilakukan di luar negeri batal karena kesibukan Judika. Akhirnya kedua pasangan ini memilih lokasi baru di Gunung Bromo. “Konsep preweddingnya keren, saya bangga bisa ke Bromo,” ujar Judika.

Selama berada di lokasi, Judika dan Duma mengaku puas dengan hasil foto, sekaligus takjub dengan pengalaman melihat pemandangan alam yang menyenangkan. “Awalnya kita foto preweding sunrise, jadi bangun tidur jam 2 kemudian berangkat ke penanjakan. Di sana sudah ramai orang dan turis,” terang runner up Indonesia Idol 2 ini.

“Disana ada banyak spot yang cocok, setelah ambil foto di gunung kita ke pasir berbisik juga,” pungkas Duma.