Menu

Mikha Angelo Dapat Hadiah Gitar Istimewa Dari Avril Lavigne

Mikha Angelo pastinya merasa sangat senang setelah diberi kesempatan bertemu dengan penyanyi internasional Avril Lavigne belum lama ini.

Menurut Mikha, dirinya dipertemukan oleh Sony Music saat Avril sedang konser di Hongkong. Ada sesi wawancara antara dirinya yang mewakili Sony Music dengan Avril sebelum konser itu dimulai.

“Enggak nyangka aja di suruh ke Hongkong untuk wawancara Avril Lavigne. Dia ramah banget,” ujar salah satu dari empat besar X Factor Indonesia itu.

Selain mendapat kesempatan berbincang-bincang dengan Avril, Mikha juga mendapat kejutan berupa hadiah gitar lengkap dengan tanda tangan Avril dan albumnya.

“Aku dapat hadiah dari Avril, gitar Fender Telecaster┬ádan album yang sudah dia tandatangani,” kenang Mikha yang sekarang telah mendapat kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia bersama band-nya, The OverTunes.

Mikha Angelo bertemu Avril Lavigne.

Mikha Angelo bertemu Avril Lavigne. Foto: Kompas.com

Mikha Angelo mengaku pada awalnya tidak begitu banyak mengetahui info tentang Avril, dia juga bukan penggemar berat Avril.

Tapi meski demikian Mikha merasa sangat senang bisa bertemu langsung dengan musisi internasional tersebut.

Sebelum bertemu dengan Avril, Mikha telah mencari banyak bahan dan mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan Avril.

Dan dari situ, Mikha mengaku semakin suka dengan Avril dan sangat senang jika mendapat tawaran kerjasama dengannya kelak.

“Awalnya nggak ngefan banget tapi dari cari tahu banyak hal tentang dia akhirnya saya mulai suka lagu-lagunya,” terang Mikha Angelo dikutip dari kompas.com.

Saking senangnya menerima hadiah dari Avril, Mikha bermaksud menyimpan gitar dan album pemberian Avril tersebut di box kaca. “Senang banget, gitar dan album yang sudah ditandatangani rencana mau ditaruh di dalam box kaca supaya tersimpan baik,” ujar artis kelahiran 8 November 1997 tersebut.

Avril Lavigne saat ini diketahui sedang melakukan promo album di Hongkong. Ditengah acara, pelantun lagu Complicated tersebut menggelar jumpa pers yang diikuti oleh perwakilan media-media se Asia.

Mikha Angelo adalah perwakilan dari Indonesia. Mikha mendapat kesempatan mewawancarai Avril secara langsung terkait dengan album Avril yang sebentar lagi akan dirilis.