Menu

Nikita Mirzani Ajak Anak Buka Bersama di Panti Asuhan

Nikita Mirzani ajak anak buka di panti asuahn

Nikita Mirzani ajak anak buka di panti asuahn

Momen Ramadhan adalah saat-saat yang tepat untuk menambah amal pahala dan saling membantu sesama manusia. Di bulan yang suci ini beberapa artis Indonesia diketahui mengadakan acara amal yang dibarengi dengan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa.

Setelah Cynthiara Alona yang mengadakan acara buka puasa bersama dengan warga kurang mampu, kini giliran artis seksi Nikita Mirzani melakukan hal yang sama. Berlomba-lomba dalam kebaikan memang sangat disarankan oleh Agama.

Acara amal yang diadakan oleh Nikita Mirzani dilakukan dengan menyambangi panti asuhan Nurul Jannah yang berada di Jakarta Timur, pada hari Rabu kemarin, 17 Juli 2013. Menurut Nikita, bulan puasa kali ini sangatlah istimewa, mungkin karena tidak lama lagi dia akan bertunangan dengan kekasih barunya.

“Ramadhan tahun ini banyak hal menakjubkan yang saya alami dan saya bersyukur karena memiliki banyak waktu bertemu keluarga, masalah-masalah yang saya hadapi juga sudah selesai,” ujar salah satu pemain utama dalam film ‘Pokun Roxy’ ini.

“Alhamdulillah, tahun ini ada banyak rejeki tak terduga yang datang tiba-tiba,” lanjutnya sebagaimana dikutip dari liputan6.com.

Nikita Mirzani mengakui kedatangannya ke panti asuhan adalah agenda rutin yang selalu dilakukannya setiap tahun.

Menurut artis yang selalu berpenampilan seksi ini, hal itu juga sebagai salah satu cara untuk mendidik anaknya.

Dengan bertemu dengan anak-anak tidak mampu dan tidak mempunyai keluarga, Nikita berharap anaknya belajar bagaimana mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

“Aku senang sama anak kecil, jadi ngumpul dengan anak panti asuhan juga sekalian mengajarkan Loli bahwa yang berpuasa bukan cuma dia aja,” terang Nikita yang mengaku sangat bersyukur bisa membesarkan anaknya di rumah yang nyaman dan besar.

Niki menceritakan anaknya bertanya tentang anak-anak pantu asuhan yang tidurnya ramai-ramai. “Jadi aku bilang kalau Loli mesti bersyukur karena bisa tidur sendiri di kasur yang besar,” jelasnya.

Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang mendapat gelar bom seks dari pencinta film Indonesia. Penampilannya yang super seksi dan berani membuatnya mendapat banyak tawaran bermain film dan sinetron. Nikita Mirzani bahkan menerima tawaran foto bugil dari Playboy beberapa waktu lalu.

Foto Nikita Mirzani nyaris telanjang di film Pokun Roxy menjadi salah satu pembuktian totalitas Nikita bermain film. “Tergantung isi ceritanya, jika tidak berlebihan, tidak apa-apa,” ujar Niki mengomentari film tersebut.

Pacar baru Nikita adalah seorang kewarganegaraan Selandia Baru bernama JAD. Dari pengakuannya, Nikita akan melangsungkan pernikahan tahun depan, inilah mungkin yang menjadi salah satu hal yang membuat Nikita banyak bersyukur di bulan Ramadhan ini.